Prediksi Laos U19 vs Cambodia U19, Jadwal Bola Kejuaraan AFF Remaja U19 7 Juli 2022

0
97
Prediksi Laos U19 vs Cambodia U19 7 Juli 2022

Debatbola.comPiala AFF U19 melanjutkan pertandingannya dengan menggelar pekan ketiga. Kompetisi persepakbolaan remaja antar negara ASEAN tersebut bakalan menggelar total lima pertarungan yang melibatkan sepuluh tim.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Laos U19 vs Cambodia U19. Keduanya bertarung menggunakan Stadion Madya Senayan sebagai arena bertanding. Direncanakan laga dimulai pada (7/7) pukul 19.00 WIB.

Laos U19 Ingin Pertahankan Posisi Puncak

Laos U19 akan melanjutkan perjalanannya di gelaran Piala AFF dengan memainkan pertandingan di pekan ketiga. Meskipun berada di pekan ketiga, tim berjuluk Thim Xad tersebut baru memainkan satu pertandingan.

Pertandingan tersebut mempertemukannya dengan pasukan Timor Leste U19. Di laga tersebut, mereka berhasil melumat lawannya dengan skor akhir 0-2. Berkat kemenangan tersebut mereka pun bisa berada di puncak klasemen grup B.

Menghadapi Cambodia U19, posisi di puncak klasemen pun terancam dapat tergusur jika tidak bisa mempertahankan kemenangan. Lantaran Cambodia U19 yang berada di posisi ketiga juga memiliki jumlah poin yang serupa dengan Laos U19.

Cambodia U19 Siap Rebut Kembali Posisi Puncak

Berbeda dengan Laos U19 yang baru memainkan pertandingan keduanya, Cambodia U19 sudah tancap gas lebih dulu. Kubu berjuluk The Angkor Warriors ini telah memainkan toal dua pertandingan dan siap memainkan pertandingan ketiganya.

Dalam dua laga, Cambodia U19 berhasil mengalahkan Singapura U19 di laga pembuka dengan skor 0-1. Namun mereka harus tersungkur ketika bersua Malaysia lewat skor 1-2. Posisi mereka yang semula berada di puncak pun harus tergusur.

Laos U19 yang menang 2-0 atas Timor Leste U19 membuat Malaysia U19 gagal naik menggeser Cambodia U19. Dengan posisi poin yang serupa, The Angkor Warriors tertantang untuk merebut kembali posisi puncak dari tangan Thim Xad.

Prediksi Pemain

Laos U19 diprediksi menurunkan skuat terbaiknya dalam rancangan taktik 4-3-2-1 Michael Weiß. Pelatih berpaspor Jerman tersebut berpotensi memainkan Vongphachanh Phouthavong sebagai ujung tombak permainannya.

Vongphachanh Phouthavong dipastikan menjadi tumpuan timnya dalam melakukan penyerangan. Kemudian di belakangnya akan berdiri dua orang gelandang serang yakni Saleunxay Phommavong dan Damoth Thongkhamsavath.

Keduanya juga turut dimainkan agar bisa membantu tugas sang striker dalam menciptakan gol. Di belakang kedua gelandang serang ini bakalan bermain tiga orang gelandang lainnya untuk memenuhi slot pemain di lini tengah.

Lavi Somthongkham, Phonsack Seesavath dan Peeter Phanthavong, diberikan tempat sebagai gelandang tengah. Mereka akan saling berkoordinasi untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya demi kelancaran permainan tim.

Pertahanan Laos U19 akan diisi dengan hadirnya empat orang pemain bertahan berposisi bek. Sayfon Keohanam dan Chanthavixay Khounthoumphone mengisi posisi bek sayap. Anantaza Siphongphan serta Phouttavong Sangvila sebagai bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Phounin Xayyasone.

Sementara Cambodia U19 bakal bermain memakai pola permainan 4-4-2 rumusan Gyotoku Koji. Pelatih berkebangsaan Jepang tersebut akan menurunkan dua striker langsung di garis terdepan yakni Lim Aarun Raymond dan Lao Chunghur.

Zona tengah berisikan empat tempat bagi para gelandang dengan dua posisi berbeda. Dua posisi pertama adalah gelandang sayap yang diberikan kepada duet Sorm Borith serta Hav Soknet. Lalu dua tempat lainnya kepada gelandang tengah, Tum Makara dan Vann Vit.

Zona pertahanan bakalan menjadi bagian dari empat orang bek. Yang Phomin dan Eav Sovannara diserahkan posisi bek sayap. Posisi bek tengah kepada duet Uk Devin dan Sonn Thavisiv. Terakhir posisi kiper kepada Peth Lyheng.

Prediksi Skor Laos U19 vs Cambodia U19

Laga pekan ketiga Piala AFF U19 antara Laos U19 melawan Cambodia U19 ini kemungkinan besar akan berakhir dengan hasil seri. Keduanya diperkirakan akan bermain sama kuat dan menghasilkan pertandingan dengan skor 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here