Prediksi Laga Persahabatan Udinese vs Chelsea 30 Juli 2022

0
34
Prediksi Udinese vs Chelsea 30 Juli 2022

Debatbola.comDi laga persahabatan kali ini, akan mempertemukan antara Udinese akan berhadapan dengan Chelsea dan laga ini berlokasi di Stadion Friuli. Pertemuan antara kedua tim yang akan saling uji taktik ini, akan diselenggarakan pada hari Sabtu 30 Juli 2022 jam 02:00 WIB

Kondisi Terkini Tim Udinese & Chelsea

Pada pertemuan nanti, Udinese yang merupakan salah satu kuda hitam di Liga Italia akan ditantang oleh tim terbaik Liga Inggris Chelsea. Untuk mempersiapkan pertandingan Sabtu dini hari nanti, Udinese akan menurunkan kesebelas pemain terbaik yang siap tampil maksimal hadapi permainan Chelsea.

Udinese pada kompetisi Liga Italia musim 2021-2022, mereka harus puas berakhir di posisi ke-12 papan klasemen dengan torehan 47 poin. Prestasi itu membuat Udinese ingin berbenah memperbaiki performanya dengan mendatangkan beberapa wajah baru, yang dipersiapkan menghadapi musim baru Liga Italia.

Sedangkan Chelsea di pertandingan persahabatan saat akan menghadapi Udinese nanti, pada laga ini mereka sedikit diunggulkan bisa membawa pulang kemenangan. Untuk menghadapi laga persahabatan pada Sabtu nanti, Chelsea akan membawa skuad kekuatan penuh yang siap tampil impresif mengatasi permainan Udinese.

Chelsea pada kompetisi Liga Inggris musim lalu, mereka tampil cukup impresif sehingga sukses mengunci posisi ke-3 dengan 74 poin. Prestasi tersebut membuat Chelsea berambisi untuk memperkuat kedalaman skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru, yang dipersiapkan untuk hadapi musim baru.

Udinese Siap Berikan Perlawanan Sengit Saat Hadapi Chelsea

Udinese yang kini dibesut pelatih Andrea Sottil, dirinya akan merancang taktik serta strategi ampuh agar tim bisa mengatasi permainan Chelsea. Pelatih Andrea Sottil kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain baru pada laga ini, sebab dirinya ingin mencari bentuk permainan terbaik tim.

Coach Andrea Sottil akan mengusung format 3 – 5 – 2, pada laga ini kemungkinan Daniel Padelli akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Pelatih Andrea Sottil kemungkinan mengandalkan Beto dan Deulofeu di sektor depan, sedangkan sektor tengah dihuni oleh Lovric, Samardzic dan Palumbo.

Sebelum skuad berhadapan dengan Chelsea, pelatih Andrea Sottil menginstruksikan kepada tim untuk bermain dengan pola bertahan dengan andalkan serangan balik. Pelatih Andrea Sottil juga memberikan arahan kepada tim, untuk tampil taktis sepanjang pertandingan dengan berharap bisa merealisasikan minimal hasil seri.

Chelsea Diunggulkan Dapat Mengatasi Udinese

Chelsea yang kini dinahkodai pelatih Thomas Tuchel, dirinya akan meramu taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengatasi permainan Udinese. Thomas Tuchel kemungkinan menurunkan beberapa pemain muda di laga ini, sebab dirinya ingin mempersiapkan skuad terbaik untuk hadapi musim baru.

Pelatih Thomas Tuchel mencoba memakai skema 3 – 4 – 3, pada laga ini Cesar Azpilicueta akan ditunjuk untuk menggunakan ban Kapten. Pelatih Thomas Tuchel kemungkinan menempatkan Sterling, Broja dan Hudson-Odoi di lini depan, lalu lini tengah dihuni Kenedy, Anjorin serta Gilmour.

Sebelum tim akan melawan Udinese, pelatih Thomas Tuchel menginstruksikan kepada skuad untuk tampil dengan pola menyerang sejak babak pertama dimulai. Coach Thomas Tuchel kemungkinan melakukan pergantian beberapa pemain saat laga berlangsung, sebab dirinya berharap skuad arahannya bisa menerapkan strategi yang diinginkan.

Prediksi Hasil Akhir Udinese Vs Chelsea

Pada laga persahabatan ini, sepertinya sejak awal pertandingan berjalan dengan tempo cepat hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang jalannya laga tampaknya Chelsea lebih dominan dalam penguasaan tempo permainan, sedangkan Udinese terus mencoba untuk keluar dari tekanan lawan.

Hasil pertandingan persahabatan antara Udinese melawan Chelsea, pertandingan ini nampaknya akan dimenangkan oleh Chelsea dengan skor dua gol tanpa balas. Laga adu taktik antara kedua tim untuk menangkan laga ini, akan sangat seru dan wajib dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here