Prediksi Kyoto Sanga vs Kawasaki Frontale, Kawasaki Frontale Siap Akhiri Rekor Buruk

0
142

Debatbola.com – Liga Jepang akan melanjutkan pertandingannya di edisi musim 2022. Kasta teratas persepakbolaan Negeri Matahari Terbit tersebut akan memainkan total sembilan pertarungan yang melibatkan total 18 tim.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Kyoto Sanga vs Kawasaki Frontale. Pertandingan akan bermain menggunakan Sanga Stadium by KYOCERA sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (29/5) pukul 12.00 WIB.

Kyoto Sanga Diragukan

Meskipun ditunjuk sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan pertandingan pekan ke-15 Liga Jepang, Kyoto Sanga dipastikan kurang diunggulkan. Pasalnya tim perwakilan Prefektur Kyoto tersebut dalam enam laga terakhir tanpa kemenangan.

Mereka hanya mampu mendulang dua poin saja hasil dua laga seri atas S-Pulse dan Nagoya. Sementara empat pertarungan lainnya harus diakhiri dengan kekalahan. Melawan Kawasaki Frontale, Kyoto Sanga berpeluang melanjutkan tren buruk.

Sebab dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Kyoto Sanga tidak pernah mendulang sekalipun poin penuh. Bahkan di tiga laga tersebut, tim perwakilan Prefektur Kyoto ini harus menelan kekalahan secara beruntun.

Kawasaki Frontale Siap Akhiri Permainan Buruk

Kawasaki Frontale diprediksi dapat meraih kemenangan pada partai pekan ke-15 Liga Jepang ini. Menghadapi Kyoto Sanga, tim berjuluk Gremio dari Jepang dipastikan membawa bekal berharga kemenangan dalam tiga laga beruntun.

Kini Kawasaki Frontale sedang permainan buruk dimana dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Jepang, situs judi online mencatatkan mereka tidak pernah mengalami kemenangan. Tim hanya bermain imbang menghadapi Sagan Tosu.

Kemudian Gremio dari Jepang harus menelan kekalahan telak atas Shonan Bellmare. Kemenangan menjadi hal wajib yang harus diraih apabila Kawasaki Frontale membidik puncak klasemen. Namun mereka juga terpengaruh laga Kashima Antlers.

Prediksi Pemain

Kyoto Sanga kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-3-3 racikan Cho Kwi-jea. Juru taktik berkebangsaan Korea Selatan tersebut bakal memainkan Peter Utaka sebagai ujung tombak.

Peter Utaka akan ditemani oleh dua penyerang sayap yang bermain di kedua sisi lapangan. Kosuke Taketomi beserta Takumi Miyayoshi berpotensi menjadi pemain yang mengisi peran penyerang sayap tersebut.

Kemudian di lini tengah terdapat tiga slot pemain yang akan diberikan kepada para gelandang. Shohei Takeda, Daiki Kaneko dan Shimpei Fukuoka dipastikan mengisi posisi gelandang tengah. Ketiganya dipercaya untuk mengemban peran penghubung antar lini.

Pertahanan Kyoto Sanga akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan. Takuya Ogiwara dan Kosuke Shirai disiapkan sebagai bek sayap. Shogo Asada serta Rikito Inoue di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diserahkan kepada Tomoya Wakahara.

Sedangkan Kawasaki Frontale akan memakai sistem 4-1-4-1 rancangan Toru OnikiPelatih berusia 48 tahun tersebut akan menurunkan Leandro Damião sebagai ujung tombak zona penyerangan. Dirinya diharapkan dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Zona tengah akan diperkuat lewat hadirnya lima orang gelandang tim. Akihiro Ienaga dan Márcio Augusto da Silva Barbosa dimainkan sebagai gelandang sayap. Keduanya diberikan peran guna menambah variasi serangan tim dalam menyerang dari sisi sayap.

Zona tengah diteruskan oleh dua gelandang serang. Kedua posisi tersebut akan diisi Yasuto Wakizaka dan Daiya Tono. Kemudian satu slot lagi diberikan kepada Kento Tachibanada yang mengisi posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan Kawasaki Frontale akan dimainkan oleh empat pemain bertahan. Miki Yamane dan Asahi Sasaki diserahkan posisi bek sayap. Kazuya Yamamura dan Shintaro Kurumaya di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang kepada Jung Sung-Ryong.

Prediksi Hasil Kyoto Sanga vs Kawasaki Frontale

Pertandingan pekan ke-15 Liga Jepang ini kemungkinan lebih mudah dimenangkan oleh pasukan Kawasaki Frontale. Tim berjuluk Gremio dari Jepang tersebut berpotensi memenangkan laga lewat skor 0-2 atas Kyoto Sanga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here