Prediksi KuPS vs Legia Warszawa 01 Agustus 2019

Debatbola.com – Leg kedua babak kualifikasi Liga Europa terasa sangat sulit bagi tim asal Finlandia, Kups. Hal ini didasari dengan hasil buruk yang dialami ketika menyambangi Warsawa Polandia. Agregat 1-0 untuk Legia Warszawa menjadi pembeda dan merupakan beban yang sangat berat untuk dilewati oleh Kups.Ku

Meskipun menghadapi Legia Warszawa merupakan hal yang sulit, namun Kups masih bisa berjuang sekuat tenaga di Savon Sanomat Areena. Setidaknya dengan mampu mencetak satu balasan gol, anak asuh dari Jani Honkavaara memiliki peluang untuk memaksa lawan menuju ke babak perpanjangan waktu. 

Dengan memaksa ke perpanjangan waktu, tim asal Finlandia tersebut bisa lebih diuntungkan. Karena walau bagai mana pun tim kandang bakalan memiliki tambahan semangat dan motivasi lebih. Hal ini jelas sangat membantu pada saat kedua tim bermain dalam tempo tinggi dan kelelahan yang sudah menghampiri.

Prediksi KuPS vs Legia Warszawa 01 Agustus 2019

Anak asuh Jani Honakavaara Alami Penurunan Performa

Keadaan yang semakin memburuk terus melanda tim besutan Jani Honkavaara jelang leg kedua nanti menghadapi tim asal Polandia, Legia Warsawa. Bahkan hal ini pun sudah dialami jelang pertemuan leg pertama, dimana Kups belum mampu meraih kemenangan. Hal ini dimulai pada saat Kups bermain di liga domestik menghadapi Vitebsk.

Problem ini berlanjut sampai di laga terakhir jelang lawatan ke Warsawa leg kedua nanti, dimana Kups harus takluk dari KVP di liga domestik. Kondisi buruk ini jelas membuat sang arsitek Jani Hankavaara kelimpungan untuk mencari solusi supaya bisa terlepas dari tren buruk yang dialami anak asuhnya, baik dalam menjalani liga domestik dan juga babak Kualifikasi Liga Europa.

Di leg pertama sendiri tim besutan Jani tampak berada di bawah performa terbaiknya, bahkan cenderung kehilangan banyak peluang matang untuk mencetak gol. Fokus bermain juga menjadi problem yang selalu menjadi momok yang selalu menyelimuti setiap laga yang dijalani oleh tim asal Finlandia tersebut.

Prediksi KuPS vs Legia Warszawa 01 Agustus 2019

Hal ini jelas sangat tampak ketika kecolongan di menit – menit awal pertandingan, dimana Kups harus ketinggalan gol dari Warsawa melalui sebuah set piece. Terlebih lagi di leg pertama Kups praktis hanya mengandalkan serangan balik untuk menyerang. Hal miris ini setidaknya sangat sulit bila menyebut KuPS bisa menyaingi permainan taktis yang dikembangkan pemain dari Legia Warsawa.

Minimnya intensitas serangan yang terjadi, membuat lini penyerangan dari anak asuhan jani hankavaara otomatis diam di tempat. Tentu saja ini merupakan indikasi yang tidak baik, mengingat kedalaman pemain dari Legia Warsawa jauh lebih baik. Dari situasi inilah tim asal Finlandia harus melakukan sebuah perubahan total bila ingin mengejar agregat 1-0.

Alexsander Vukovic Lebih Memilih fokus pada Babak Kualifikasi

Sebagai salah satu wakil dari Ekstraklasa, liga utama di Polandia yang berada di babak kualifikasi lga Europa. Membuat sang arsitek tim Aleksander Vukovic cenderung memfokuskan anak asuhnya untuk bisa merah jatah lolos ke Liga europa musim depan. Meskipun keputusan ini jelas memiliki tingkat risiko besar, karena praktis membuat Legia Warsawa harus memecah konsentrasinya.

Prediksi KuPS vs Legia Warszawa 01 Agustus 2019

Dengan dua laga di liga domestik yang telah dijalani, Legia Warsawa sempat kehilangan poin di laga perdananya. Hal inilah yang menyiratkan jika Vukovic menitik beratkan para pemain intinya untuk berlaga di babak kualifikasi Liga Eropa. Alhasil di leg pertama tim asal Polandia tersebut mampu mengunci kemenangan di Warsawa, meskipun kehilangan satu laga di Liga domestik.

Kini situasi sama terjadi, dimana Legia Warsawa harus bersiap menghadapi tim asal Finlandia kembali di leg kedua di Savon Sanomat Areena. Namun berbeda dengan sebelumnya, Vukovic tampaknya sudah memiliki sebuah formula yang lebih mengerikan jelang leg kedua nanti. Pasalnya sebelum melawat ke Finlandia, anak asuhannya meraih kemenangan berharga saat menyambangi Korona Kielce di liga domestik.

Kemenangan di laga terakhir sendiri, jelas merupakan buah dari strategi alternatif yang mengesankan dari Vukovic. Mengingat kemenangan tersebut didapatkan tanpa beberapa pemain intinya yang diistirahatkan untuk babak kualifikasi. Dengan hasil positif tersebut, bisa dipastikan Vukovic bisa mengatasi perlawanan dari Kups di leg kedua nanti, pasalnya Vukovic bermain dengan full time.

Prediksi Skor Sepakbola : KuPS 1 – 1 Legia Warszawa

Perkiraan Susunan Pemain KuPS vs Legia Warszawa :

(KuPS) : Virtanen; Diallo, Murillo, Tabi, Soldo, Pennanen, Ayarna, Saxman, Niskanen, Thiaw, Rangel.
Manager : Jani Honkavaara.

(Legia Warszawa) : Majecki; Jedrzejczyk, Luís Rocha, Wieteska, Novikovas, Vešovic, André Martins, Nagy, Gvilia, Carlitos López, Kulenovic.
Manager : Aleksandar Vukovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H KuPS vs Legia Warszawa
26/07/19 UEL Legia Warszawa 1-0 KuPS
  • 5 Laga Terakhir KuPS
28/07/19 VEI KPV 2-1 KuPS
26/07/19 UEL Legia Warszawa 1-0 KuPS/td>
21/07/19 VEI KuPS 0-0 Mariehamn
19/07/19 UEL Vitebsk 1-1 KuPS
11/07/19 UEL KuPS 2-0 Vitebsk
  • 5 Laga Terakhir Legia Warszawa
28/07/19 EKS Korona Kielce 1-2 Legia Warszawa
26/07/19 UEL Legia Warszawa 1-0 KuPS
21/07/19 EKS Legia Warszawa 1-2 Pogon Szczecin
19/07/19 UEL Legia Warszawa 3-0 Europa
15/07/19 CLF Radomiak Radom 0-5 Legia Warszawa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here