Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf Panama vs Jamaica 31 Januari 2022

0
306
Prediksi Panama vs Jamaica 31 Januari 2022

Debatbola.comSenin tanggal 31 Januari nanti, Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf akan mempertemukan Timnas Panama melawan Timnas Jamaica. Laga pekan ke-10 tersebut akan dilaksanakan Estadio Rommel Fernandez Gutierrez yang berlokasi di negara Panama. Pagi hari tepatnya pukul 06.05 WIB, laga tersebut akan dimulai.

slot online memprediski, Panama dan Jamaica sama-sama berada dalam trend negatif akibat kekalahan kedua klub tersebut di laga terakhir kali. Pertandingan kali ini bisa menjadi laga comeback keduanya agar terlepas dari trend positif tersebut. Terlebih Jamaica juga bisa balas dendam atas kekalahan Timnas tersebut dalam pertemuan terakhir kali dengan Panama.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Panama berhasil mengoleksi 3 kemenangan dalam 5 laga terbaru yang diikuti Timnas tersebut di laga babak kualifikasi Piala dunia. Timnas Panama juga mendapatkan 2 kekalahan tanpa seri dalam dua laga tersebut. Kekalahan atas Kosta Rika dalam laga terakhir kali membuat Panama harus berada dalam trend negatif.

Jamaica hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan dalam 5 laga terbaru yang diikuti Timnas tersebut di Laga Kualifikasi Piala Dunia. Meskipun hanya mendapat satu kemenangan, Jamaica juga hanya mendapat satu kekalahan saat melawan Meksiko di laga terakhir kali. Total tiga kali hasil seri didapatkan oleh Jamaica dari 5 laga terbaru tersebut.

Keunggulan 3 kemenangan dimiliki oleh Panama dalam 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan Timnas tersebut dengan Timnas Jamaica. Sedangkan Jamaica sendiri hanya berhasil mendapat satu kali kemenangan ditambah dengan satu kali hasil seri. Laga terakhir kali dimenangkan oleh Panama dengan catatan skor akhir 0-3.

Memasuki pekan ke-10, Panama sudah berhasil mengumpulkan 14 poin di babak penyisihan Piala Dunia dan berhasil duduk di posisi 4 klasemen sementara. Sudah 4 kemenangan ditambah dengan 2 kali seri serta 2 kekalahan didapatkan Panama sejauh ini. Panama telah mengoleksi 11 gol ditambah dengan 10 kali kebobolan dari 9 laga yang diikutinya.

Sama halnya dengan Panama, Jamaica juga sudah mengikuti 9 laga tetapi hanya berhasil mengumpulkan 7 poin saja. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari Satu kali kemenangan serta 4 kali seri, sedangkan sisa laganya, Jamaica mengalami kekalahan. Tertahan di posisi 6, Jamaica telah kebobolan sebanyak 12 kali dan baru mencetak 7 gol sejauh ini.

Sumber : WINDOWS

Prediksi Line Up Pemain

Orlando Mosquera akan dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Panama. Gutierrez, Ariano, Cummings dan Cordoba akan dipercaya untuk menjaga pertahanan di lini belakang. Sektor tengah akan dipercayakan pada Quintero, Cooper, Ayarza dan Medina selaku gelandang. Penyerangan akan diserahkan sepenuhnya pada Fajardo dan Alberto Quintero.

Andre Blake akan diturunkan sebagai Kiper utama di skema 4-1-4-1 milik Jamaica. Sektor pertahanan akan diserahkan pada Brown, Lowe, Pinnock serta Lawrence dibantu oleh Williams selaku gelandang bertahan. Walker, Morrison, Johnson dan Flemmings akan membantu Michail Antonio menyusun serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Panama akan berinisiatif untuk menyerang terlebih dahulu di awal babak pertama. Menuju pertengahan babak, Jamaica mengambil alih dominasi dan terus berlanjut hingga pertengahan babak kedua. Panama baru bisa melakukan serangan kembali di 15 menit terakhir hingga akhir pertandingan.

Sumber : LOOPNEWSLIVE

Prediksi Hasil Pertandingan

Panama unggul dengan 3 kemenangan dari Jamaica dalam 5 laga terbaru di babak penyisihan Piala Dunia zona Concacaf. Keunggulan Panama masih berlanjut dengan 3 kemenangan dalam 5 laga tatap muka dengan Jamaica. Persamaan keduanya saat ini yaitu sama-sama memperoleh kekalahan dalam laga terakhir kali dan membuat kedua klub berada dalam trend negatif.

Peluang Panama untuk menang cukup tinggi dibandingkan Jamaica yang sejauh ini hanya berhasil menang satu kali dalam 9 laga. Pertandingan keduanya juga bisa saja berakhir seri dengan peluang sekitar 25%. Timnas Panama diperkirakan akan keluar sebagai pemenang sama halnya dengan laga terakhir kali dengan catatan skor akhir 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here