Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf Jamaica vs Kosta Rika 3 Februari 2022

0
134
Prediksi Jamaica vs Kosta Rika 3 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf akan diteruskan mengingat masih berlangsungnya FIFA International Break. Terdapat 4 pertandingan yang siap dijalankan oleh 8 timnas Zona Concacaf.

Salah satunya mempertemukan laga antara Jamaica vs Kosta Rika. Keduanya melangsungkan pertandingannya bertempat di Stadion Nasional Kingston. Laga mulai dilaksanakan pada Kamis (3/2) pukul 07.00 WIB.

Jamaica Punya Rekor Buruk

Timnas Jamaica menatap pertandingan ini dengan sedikit tertunduk lantaran harus menghadapi Kosta Rika. Dimana dari empat pertemuan terakhir antara keduanya, skuat berjuluk Reggae Boyz ini tidak pernah merasakan sekali pun kemenangan.

Judi online memprediksi dari empat pertandingan tersebut total tiga kali berakhir dengan kekalahan berturut-turut. Kemudian permainan tim sedikit membaik di pertemuan terakhirnya pada September silam dimana tim berhasil menahan imbang sang lawan, 1-1.

Maka bertanding di markasnya sendiri menghadapi Kosta Rika diprediksi skuat Jamaica tidak diunggulkan menjadi pemenang. Dengan hasil kekalahan maka tim berpotensi bernasib sama dengan sang juru kunci, Honduras.

Sumber : ARCPUBLISHING

Kosta Rika Butuh Kemenangan

Sementara bagi Kosta Rika pertandingan menghadapi Jamaica ini bisa dimanfaatkan sebagai penambah jumlah poin tim. Kini mereka berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 13 poin dan berjarak empat angka dari Panama di posisi empat.

Kemenangan menghadapi Jamaica berarti membuat skuat berjuluk Los Ticos ini dapat menipiskan selisih dari Panama menjadi satu poin saja. Dengan begitu maka tim juga masih berpeluang untuk lolos ke putaran akhir Piala Dunia Desember mendatang.

Dimana tersisa tiga pertandingan lagi seusai laga menghadapi Jamaica ini. Dipastikan timnas Kosta Rika harus menyapu bersih sisa laga tersebut. Guna memastikan diri mereka lolos kembali setelah tampil di gelaran 2018 silam.

Prediksi Pemain

Jamaica diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya guna menghadapi Kosta Rika. Paul Hall, pelatih tim bakal memasang taktik 4-1-4-1 dan mengandalkan striker West Ham United, Michail Antonio di posisi ujung tombak.

Sang striker bakal ditandemkan bersama Bobby Reid dan Cory Burke yang dipasangkan sebagai pemain sayap. Keduanya diharapkan dapat membantu tugas Michail Antonio dalam menyerang dan menghadirkan variasi serangan berbeda.

Selanjutnya di lini sentral bermain dua gelandang serang Reggae Boyz, keduanya adalah Ravel Morrison serta Daniel Johnson. Lini sentral masih menyisakan satu pemain lainnya yakni Devon Williams yang diturunkan sebagai gelandang bertahan.

Masuk ke sektor pertahanan, Jamaica diperkirakan bertanding menggunakan empat pemain bertahannya sekaligus. Kemar Lawrence bersama Javain Brown diberikan kembali posisi bek sayap.. Kemudian duet Ethan Pinnock bersama menempati posisi bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Andre Blake.

Sementara skuat Kosta Rika berpotensi menerapkan pola permainan 4-2-3-1 seperti dipakainya kala menahan seri Meksiko. Luis Fernando Suárez, juru taktik tim mengirimkan satu penyerangnya, Joel Campbell menempati sektor striker.

Sang striker akan dipasangkan bersama Youstin Delfin Salas Gómez sebagai gelandang serang dan diberikan tugas mengatur serangan. Berlanjut ke sisi lapangan terdapat duet Alonso Martínez dan Gerson Torres mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian masih bersisa dua pemain lainnya yaitu Yeltsin Tejeda dan Celso Borges di sektor gelandang tengah.

Lini pertahanan Los Ticos dinilai menggunakan empat beknya sebagai penghuni. Dua bek sayap, Bryan Oviedo dipasangkan bersama tandemnya, Keysher Fuller. Selanjutnya dua posisi bek tengah diberikan kepada Francisco Calvo dan Kendall Waston. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Keylor Navas.

Sumber : IDNTIMES

Prediksi Hasil Jamaica vs Kosta Rika

Pertandingan lanjutan matchday ke-11 Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf diprediksi menjadi kesempatan bagi Kosta Rika untuk menang. Disinyalir pasukan Los Ticos dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here