Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan Venezuela vs Kolombia 30 Maret 2022

0
Prediksi Venezuela vs Kolombia 30 Maret 2022

Debatbola.comPada pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan menjadwalkan laga antara Venezuela yang akan melawan Kolombia. Pertandingan dua Timnas tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2022 atau tepatnya Rabu besok pukul 06.30 WIB. Kali ini Stadion CTE Cachamay terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Venezuela yang belum berhasil mengalahkan Kolombia sejak kemenangan terakhir 7 tahun lalu tentu ingin membalikkan keadaan. Jika berhasil mengalahkan Kolombia, rekor buruk Venezuela atas Kolombia akan terpatahkan. Meskipun begitu, melawan Kolombia bukanlah hal yang mudah mengingat lawannya itu lebih tinggi posisinya di klasemen.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Venezuela memperoleh hasil buruk dalam 5 laga terbaru yang dilakoni Timnas negara tersebut. Dari 5 laga yang diikuti, Venezuela hanya memperoleh satu kemenangan saja tanpa hasil seri satu laga pun. Sedangkan 4 laga sisanya, Venezuela memperoleh kemenangan dengan 2 laga sisanya pada dua pertandingan terakhir.

Kolombia memperoleh hasil yang sedikit lebih baik dibandingkan Venezuela dengan hanya kalah dua kali saja di 5 laga terbaru. Timnas negara tersebut juga memperoleh satu hasil seri tepatnya saat melawan Paraguay. Sedangkan dua laga sisanya Kolombia memperoleh kemenangan dengan satu kemenangan pada laga terakhir.

Hasil imbang mendominasi hasil 5 laga tatap muka antara Venezuela melawan Kolombia dengan 3 kali hasil seri. Kolombia sendiri berhasil unggul dengan 2 kemenangan atas Venezuela. Sedangkan untuk sang tuan rumah belum menang sama sekali di 5 laga tersebut dengan terakhir menang pada tahun 2015 lalu.

Memasuki pekan-pekan terakhir di babak kualifikasi, Venezuela masih belum bisa naik dari posisi terbawah dengan hanya mengoleksi 10 poin saja. Dari 17 laga yang diikuti, Venezuela baru berhasil menang dalam 3 laga dengan satu kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 13 pertandingan. Venezuela sejauh ini sudah kebobolan sebanyak 33 kali dan baru mencetak 14 gol saja.

Kolombia sendiri berhasil berada di posisi 6 meskipun posisi tersebut kurang menguntungkan dengan hanya mengoleksi 20 poin saja. Dari 17 laga yang diikuti, Kolombia baru berhasil menang dalam 4 laga dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan telah kalah dalam 5 pertandingan. Sejauh ini Kolombia sudah berhasil mencetak dan kebobolan dengan jumlah yang sama yaitu 19 kali.

Sumber : epimg

Prediksi Line Up Pemain

Wuilker Farinez kembali akan menjaga gawang Venezuela yang memakai skema 5-3-2. Navarro, Makoun, Chancellor, Ferraresi serta Rosales adalah penjaga pertahanan di sektor belakang. Casseres, Herrera serta Jose Martinez diturunkan untuk mengisi tengah. Josef Martinez dan Rondon akan memimpin serangan.

David Ospina kembali akan menjaga gawang Kolombia yang memakai skema 4-3-3. Munoz, Cuesta, Tesillo serta Fabra bertugas menjaga pertahanan lini belakang. Cuadrado, Cuellar serta Rodriguez akan diturunkan untuk mengisi lini tengah. Sinisterra, Muriel serta Diaz akan memimpin serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, situs judi bola melihat Venezuela berhasil unggul lebih dulu meskipun tidak lama. Kolombia sendiri langsung menyusul di pertengahan babak pertama dan bisa mempertahankan dominasinya hingga awal babak kedua. Menuju pertengahan babak terakhir hingga laga diberhentikan, Venezuela berhasil kembali mengambil alih jalannya laga.

Sumber : epimg

Prediksi Hasil Pertandingan

Kolombia berhasil unggul atas Venezuela berdasarkan statistik pertandingan terbaru kedua Timnas tersebut. Keunggulan Kolombia juga masih bertahan dalam hasil laga tatap muka melawan Venezuela. Meskipun begitu, hasil pertemuan keduanya seringkali diakhiri dengan hasil seri termasuk di pertemuan terakhir.

Peluang Kolombia untuk bisa memenangkan pertandingan cukup besar jika dilihat dari statistik Timnas tersebut. Venezuela sendiri setidaknya masih memiliki kesempatan untuk membuat laga berakhir seri seperti pertandingan terakhir. Kolombia diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version