Prediksi Kroasia vs Slovakia 17 November 2019

Debatbola.comKroasia akan menjalani laga hidup mati menghadapi Slovakia, pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup E. Pada laga krusial tersbut, kubu Kroasia lebih diuntungkan karena bermain di kandangnya Stadion HNK Rijeka.

Prediksi Kroasia vs Slovakia 17 November 2019

  • Peluang Kroasia Untuk Lolos Lebih Besar

Bila berkaca pada posisi di Grup E pada babak kualifikasi, tentunya peluang dari Kroasia terbilang lebih besar ketimbang Slovakia. mengingat saat ini Kroasia sendiri berada di puncak grup E dengan raihan 14 poin dan terpaut 4 poin dari posisi ketiga yang ditempati Slovakia.

Dengan kata lain, Kroasia hanya perlu 1 poin saja di laga nanti untuk memastikan lolos dari babak kualifikasi. Hal ini juga bisa sekaligus membenamkan ambisi Slovakia untuk bisa menapaki Piala Eropa 2020 nanti, karena jika Kroasia mendapat poin praktis tidak akan terkejar.

  • Slovakia Wajib Sapu Bersih Laga Sisa

Meskipun Slovakia memiliki dua laga sisa, namun dengan selisih 4 poin rasanya sangat sulit jika tidak menang di laga ini. Dari catatan situs judi online inilah, mau tak mau Slovakia harus bisa menyapu bersih dua laga sisanya, mengingat dalam hal ini Kroasia hanya menyisakan 1 laga lagi di babak kualifikasi.

Berdasarkan situasi genting tersbut, bisa dipastikan jika Slovakia pada laga nanti bakalan bermain dengan kekuatan penuh. Meskipun hal ini sangat berat karena harus bertindak sebagai tim tandang, namun tidak ada cara lain selain all out di laga ini.

  • Bruno Petkovic Masih Jadi Andalan DI garis Depan

Berkaca pada kekuatan skuat Kroasia khususnya di garis depan, tampaknya sampai saat ini Bruno Petkovic masih menjadi andalan utama. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Petkovic sendiri tercatat sebagai pemain yang peluang produktif di kubu Kroasia dalam babak kualifikasi.

Namun tidak menutup kemungkinan juga di laga nanti ada sebuah rotasi yang bakalan dilakukan jika terjadi dead lock. Salah satu pemain yang berpotensi besar menggantikan peran dari Petkovic, tentunya ada Ante Rebic yang bisa diandalkan.

Prediksi Kroasia vs Slovakia 17 November 2019

  • Peran Marek Hamsik Sangat Vital Bagi Slovakia

Mengingat laga nanti sangat krusial, Slovakia tentunya wajib menurunkan pemain intinya, salah satunya pada sosok Marek Hamsik. Selain bertugas sebagai pengatur serangan, Hamsik juga terbiang cukup produktif dalam mencetak gol.

Tercatat sudah 2 gol dicetak Hamsik di babak kualifikasi, sebagai pemain tengah torehan tersebut jelas sangat positif. Bahkan mengindikasikan jika Hamsik bisa menjadi alternatif dalam melakukan spekulasi saat lini pertahanan dari Kroasia tertutup rapat.

  • Kroasia Berpotensi Besar Menang Di Laga Nanti

Terlepas dari segala catatan yang ditorehkan di babak kualifikasi Grup C sendiri, dari catatan pertemuan setidaknya menunjukkan jika Kroasia memiliki catatan lebih baik. Bahkan di pertemuan sebelumnya saja Kroasia sanggup mencuri kemenangan saat menyambangi Slovakia.

Berdasarkan pencapaian tersbut, besar kemungkinan laga nanti bisa dimenangkan oleh Kroasia. Dimana untuk skornya sendiri, Kroasia bakalan mampu menang dengan skor besar 3-0 ataupun 4-1.

Baca Juga : Prediksi Israel vs Polandia 17 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kroasia vs Slovakia :

(Kroasia) : Livaković; Vida, Lovren, Jedvaj, Barišić, Modrić, Perišić, Kovačić, Vlašić, Brekalo, Petković.

Manager : Zlatko Dalić.

(Slovakia) : Greif; krtel, Mazáň, Šatka, Valjent, Greguš, Hrošovský, Duda, Haraslín, Nemec, Ďuriš.

Manager : Pavel Hapal.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kroasia vs Slovakia
07/09/19 ECQ Slovakia 0-4 Kroasia
12/08/10 FRI Slovakia 1-1 Kroasia
16/10/07 FRI Kroasia 3-0 Slovakia
30/05/04 FRI Kroasia 1-0 Slovakia
16/08/00 FRI Slovakia 1-1 Kroasia
  • 5 Laga Terakhir Kroasia
14/10/19 ECQ Wales 1-1 Kroasia
11/10/19 FRI Kroasia 3-0 Hongaria
09/09/19 ECQ Azerbaijan 1-1 Kroasia
07/09/19 ECQ Slovakia 0-4 Kroasia
12/06/19 FRI Kroasia 1-2 Tunisia
  • 5 Laga Terakhir Slovakia
14/10/19 FRI Slovakia 1-1 Paraguay
11/10/19 ECQ Slovakia 1-1 Wales
10/09/19 ECQ Hongaria 1-2 Slovakia
07/09/19 ECQ Slovakia 0-4 Kroasia
11/06/19 ECQ Azerbaijan 1-5 Slovakia

salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here