Prediksi Kroasia vs Rusia, Timnas Rusia Ingin Kokohkan Posisinya

0
57

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa siap bergulir kembali di masa-masa jeda internasional yang diberlakukan FIFA. Di kualifikasi zona dengan negara terbanyak di Piala Dunia itu, terdapat 10 grup dengan masing-masingnya diisi 5 atau 6 timnas.

Grup H menjadi salah satu grup yang menyelenggarakan laga pada pekan ini. Dimana grup tersebut bakal menyajikan pertarungan antara Kroasia vs Rusia. Kedua tim akan bertarung di Stadion Poljud pada Minggu (14/11) pukul 21.00 WIB.

Kroasia Punya Peluang Besar Di Kandang

Pertemuan antara kedua tim ini menjadikan sang tuan rumah, Kroasia memiliki peluang yang besar untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya di laga sebelumnya di markas Rusia, mereka hanya berbagi skor seri 0-0.

Sementara ini timnas Kroasia sedang menguntit Rusia yang berada di pucuk tabel klasemen dengan selisih 2 poin. Namun skuat yang berjuluk Vatreni Kockasti tersebut harus waspada sebab Rusia dalam lima pertandingan terakhirnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan.

Diprediksi Vatreni Kockasti bakal bermain dengan menggunakan taktik 4-3-3 hasil ramuan sang pelatih, Zlatko Dalic. Diprediksi urusan striker akan diberikannya kepada Andrej Kramaric yang bermain bagi Hoffenheim.

Sisi kiri dan kanannya berpotensi dimainkan oleh dua winger tim yang dipastikan menjadi milik duet Ivan Perisic dan Lovro Majer. Ketiga pemain tersebut disiapkan menjadi tulang punggung permainan tim terutama dalam segi penyerangan.

Dilanjutkan dengan hadirnya tiga gelandang tim guna mengisi lini tengah. Luka Modric, kapten tim bakal dimainkan sebagai gelandang tengah dengan dipasangkan bersama Mario Pasalic. Kemudian ada nama Marcelo Brozovic yang membela tim sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan timnas Kroasia akan memainkan empat beknya dengan dua peran berbeda. Borna Sosa bakal dipasangkan bersama Josip Stanisic, bek sayap muda Bayern Munchen. Sementara duet Josko Gvardiol bersama Duje Caleta-Car mengisi posisi bek tengah. Sedangkan peran kiper bakal diserahkan kepada Dominik Livakovic.

Rusia Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara itu bagi timnas Rusia pertarungan ini bakal memberikan mereka kesempatan untuk memperpanjang rekor kemenangan. Dimana tim yang dijuluki Наши парни tersebut tengah dalam lima pertandingan tanpa kekalahan.

Maka jika sukses menaklukkan tuan rumah Krosia dipastikan skuat Rusia dapat meraih enam kemenangan beruntun. Dipastikan kesebelasan yang dilatih oleh Valeriy Karpin tersebut menargetkan poin penuh.

Di sisi lain mereka juga memerlukan poin untuk dapat mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup H. Apabila skuat Kroasia mendapatkan poin penuh pada laga ini dipastikan posisinya bakal lengser dari singgasana grup.

Diprediksi Наши парни akan bermain dengan menggunakan formula 4-3-3 dengan menggunakan Fedor Smolov sebagai striker. Andrey Mostovoy bersama Aleksey Miranchuk akan bersama-sama bermain berdampingan mengisi sektor winger.

Sisi sentral timnas Rusia akan dipercayakan kepada duet Aleksandr yakni Aleksandr Erokhin dan Aleksandr Golovin, kapten tim. Kemudian terdapat nama Daniil Fomin yang mengisi posisi gelandang bertahan.

Masuk ke zona pertahanan, Наши парни bakal diperkuat dengan hadirnya empat pemain belakangnya. Danil Krugovoy dan Vyacheslav Karavaev adalah dua pemain yang memperkuat posisi bek sayap tim. Keduanya diserahkan tugas menaklukkan pemain sayap Kroasia sebelum masuk ke jantung pertahanan.

Dimana posisi jantung pertahanan tersebut diisi oleh dua pemain bek tengah, Georgi Dzhikiya dan Igor Diveev. Terakhir posisi penjaga gawang akan diberikan oleh Valeriy Karpin kepada kiper utamanya, Matvey Safonov.

Prediksi Kroasia vs Rusia

Pada pertandingan kesepuluh grup H ini kemungkinan besar akan melahirkan timnas Rusia sebagai pemenang. Performanya yang stabil diprediksi menjadi bekal yang sangat berharga kepada tim. Timnas Rusia berpotensi menang dengan Skor Akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here