Prediksi Kroasia vs Prancis, Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA 7 Juni 2022

0
68
Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan kembali pertandingannya di musim ini. Dimana Liga Negara UEFA akan memainkan matchday keduanya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup A Liga 1 akan mempertemukan pertarungan antara Kroasia vs Prancis. Kedua pasukan bakalan bertemu bertempat di Stadion Poljud, markas Kroasia pada Selasa (7/6) pukul 01.45 WIB.

Kroasia Punya Rekor Buruk

Kembali berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan kedua Liga Negara UEFA ini, Kroasia kemungkinan besar kembali mengulang kekalahan. Seperti di pertandingan sebelumnya, finalis Piala Dunia 2018 ini harus menanggung malu di depan pendukungnya sendiri.

Sebab mereka harus takluk atas Austria dengan kedudukan akhir sangat telak karena dimainkan di markas sendiri, 0-3. Akibat hasil itulah, tim berjuluk The Blazers ini harus menduduki peringkat terakhir di grup A Liga 1.

Melawan Prancis, ketidakunggulan Kroasia semakin bertambah lantaran tim berjuluk The Blazers ini mempunyai rekor buruk. Dalam tiga catatan pertandingan terakhirnya, Kroasia tidak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Prancis Ingin Raih Poin Penuh Pertama

Bertanding kembali di Liga Negara UEFA, beban Prancis semakin bertambah berat. Pasalnya mereka bernasib sama dengan Kroasia dimana harus mengalami kekalahan ketika menjamu Denmark di kandang sendiri.

Kekalahan 1-2 harus diterima tim berjuluk Les Bleus tersebut padahal sudah sempat memimpin. Dua gol dari Andreas Cornelius memupuskan kesempatan besar Prancis meraih poin penuh di hadapan pendukungnya.

Menghadapi Kroasia situs judi online menilai, Prancis mempunyai kesempatan lebih besar untuk dapat menutup pertarungan ini dengan kemenangan. Seperti dijelaskan di atas bahwa dalam tiga pertemuan terakhir antara keduanya, Prancis selalu menang.

Prediksi Pemain

Kroasia kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rancangan Zlatko Dalić. Pelatih berusia 55 tahun tersebut disinyalir memasang Andrej Kramarić sebagai ujung tombaknya. Tugas utamanya adalah mencetak skor sebanyak-banyaknya ke gawang lawan.

Di belakangnya berdiri tiga orang gelandang dengan posisi berbeda-beda. Lovro Majer dan Josip Brekalo dimainkan sebagai gelandang sayap. Keduanya juga turut berperan dalam menciptakan gol ke gawang sang lawan.

Kemudian ada satu slot tempat bagi sang gelandang serang yang berpotensi besar dimainkan oleh Luka Modric. Lini tengah akan diisi oleh dua gelandang tengah yang berperan sebagai double pivot. Dua pemain yang mengisi posisi ini adalah Marcelo Brozović dan Mateo Kovačić.

Masuk ke lini pertahanan, Kroasia akan diperkuat lewat turunnya empat orang pemain bertahan. Josip Juranović dan Borna Sosa dipercayakan posisi bek sayap. Duje Ćaleta-Car serta Marin Pongračić di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diembankan kepada Dominik Livaković.

Sedangkan Prancis bakal bertandang memakai skema taktik 3-4-1-2 rancangan Didier Deschamps. Pelatih berusia 53 tahun tersebut bakal memainkan dua orang striker di garis terdepan timnya. Karim Benzema dan Kylian Mbappe dipastikan turun sebagai striker.

Antoine Griezmann bakal diserahkan posisi gelandang serang untuk membantu tugas kedua striker dalam mencetak gol. Kingsley Coman dan Theo Hernández disediakan posisi gelandang sayap untuk ditempati.

Kemudian dua posisi di zona sentral tersisa dua slot tempat yang akan dipercayakan kepada gelandang tengah. Kedua posisi ini bakalan ditempati oleh duet N’Golo Kanté serta Aurélien Tchouaméni. Keduanya diberikan peran sebagai double pivot.

Zona pertahanan milik Les Bleus akan menyediakan tiga tempat bagi para bek tengah. Jules Koundé, Raphaël Varane dan Lucas Hernández bakal masuk dalam rencana sang pelatih. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Hugo Lloris.

Prediksi Skor Kroasia vs Prancis

Pertandingan lanjutan Liga Negara UEFA ini berpotensi besar dapat dimenangkan oleh pasukan Prancis. Tim berjuluk Les Bleus tersebut disinyalir dapat mengakhiri pertarungan atas Kroasia dengan kedudukan akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here