Prediksi Kroasia vs Kanada, Jadwal Bola Piala Dunia 27 November 2022

0
20
Prediksi Kroasia vs Kanada 27 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kroasia menghadapi Kanada yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada hari Minggu 27 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Timnas Kroasia harus berbagi poin dengan Maroko pada pertandingan pertamanya penyisihan grup rabu (23/11)kemarin . Zlatko Dalic pelatih sudah berusaha dengan maksimal pada laga tersebut, serangan banyak dikerahkan kegawang Maroko. Sayangnya pertahanan timnas Maroko sulit ditembut dan skor 0 : 0 berakhir hingga peluit panjang ditiup. Dilaga kedua nanti, Kroasia kan berhadapan dengan timna Kanada pada Minggu malam pukul 23.00 WIB. Keduanya akan bertemu di Internatinal Khalifa Stadium Qatar. Kroasia belum pernah bertemu dengan kanada pada kompetisi atau laga persahabatan sebelumnya. Kedua tim baru akan bertemu pada pertandingan kedua grup F.

Pelatih timnas Kanada John Herdman harus mengakui keunggulan timnas Belgia pada lag apertama grup F kamis kemarin (24/11). Piala Dunia pertama timnas Kanada harus diawali dengan kekalahan tipis 0 : 1. Alphonso belum mampu menghasilkan gol pada laga tersebut. Selain dominasi timnas Belgia yang begitu kuat, kanada diisi oleh pemain – pemain yang pertama kali debut diPiala Dunia. Laga selanjutnya Kanada akan berhadapan dengan Kroasia pada Minggu (27/11) malam pukul 23.00 WIB. Pelatih Kanada John Herdman akan memakai formasi 3-4-2-1 untuk menghadapi Kroasia dilaga kedua fase grup F nanti. Kedua tim belum pernah bertemu dipertandingan persahabatan maupun turnamen sebelumnya.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) KROASIA VS KANADA

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

UPDATE BERITA TIM KROASIA

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mentapkan pemain yang akan tampil dilaga kedua menghadapi kanada minggu malam nanti. Sementara formasi yang akan dipakai adalah 4-3-3 untuk menghadapi timnas kanada. Ivan Perisic pemain Tottenham Hotspurs masih menjadi pilihan disayap kiri timnas Kroasia. Sementar Luca Modric kapten Kroasia dipercaya oleh pelatih untuk mengisi diposisi gelandang serang sebelah kanan.

Kramaric akan menjadi tumpuan pada lini depan timnas Kroasia. Sementara Vlasic ditempatkan berdampingan Kramaric disisi kanan bersama Persic disisi kiri. Brozovic Gelandang bertahan Inter juga akan tampil pada laga kedua ini. Sedangkan Juranovic, Lovren, Sosa dan Gvardiol menjadi bek yang akan menjadi pertahanan kroasia. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada D Livakovic.

PERTANDINGAN TERAKHIR KROASIA

23 Nov 22 – Mesir 0 : 0 Kroasia – Piala Dunia 2022
16 Nov 22 – Belanda 0 : 1 Kroasia – International Friendly Games
26 Sep 22 – Belgia 1 : 3 Kroasia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Kroasia 2 : 1 Belgia – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Wales 0 : 1 Kroasia – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM KANADA

Pelatih Kanada John Herdman memilih sebelas dari 26 pemain yang dibawa ke Qatar jelang laga melawan Kroasia nanti dengan formasi 3-4-2-1. John Herdman menempatkan J David sebagai tumpuan serangan dilini depan. Sementara Alphonso Davies akan dimainkan sebagai sayap kiri timnas Kanada nanti.

T Buchanan dan J Hoilett akan menempati dua posisi gelandang. Sedangkan, , S Piette dan juga A Hutchinson menjadi gelandang bertahan timnas Kanada. Bek timnas Kanada diisi K Miller, S Vitoria dan A johnston. Sementara pelatih Kanada masih mempercayakan posisi kiper kepada M Borjan.

PERTANDINGAN TERAKHIR KANADA

24 Nov 22 – Belgia 1 : 0 Kanada – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Jepang 1 : 2 Kanada – International Friendly Games
11 Nov 22 – Bahrain 2 : 2 Kanada – International Friendly Games
27 Sep 22 – Kanada 0 : 2 Uruguay – International Friendly Games
24 Sep 22 – Kanada 2 : 0 Qatar – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR KROASIA VS KANADA

Pertandingan fase grup F antara Kroasia menghadapi Kanada memperebutkan 3 poin untuk bisa lolos penyisihan Grup F Piala Dunia Qatar. Hasil imbang yang didapatkan oleh Kroasia membuat kapten Luca Modric harus berbagi poin dengan Maroko dilaga pembuka kemarin. Timnas Kroasia dengan dominasi permainan dilaga kemarin menjadi yang lebih diunggulkan untuk menang dipertandinagn kedua menghadapi Kanada nanti.

Beberapa pemain senior yang berpengalaman mengikuti kompetisi ini akan tampil dilaga ini. Modric dan Perisic ditimnas Kroasia, sementara J David dan Alphonso Davies berada dua pemain senior timnas kanada. Prediksi pertandingan kedua tim ini akan dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here