Prediksi Kroasia vs Hungaria 11 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga paling krusial tersaji di Grup E pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, karena sang pemuncak Grup E, Kroasia harus berhadapan dengan Hungaria. Kedua kubu sendiri saat ini hanya terpaut 1 poin saja, dan mengisyaratkan hasil laga nanti bisa mengubah situasi di Grup E.

Di Grup E sendiri terdapat 5 negara yang bersaing untuk bisa lolos ke putaran akhir Piala Eropa di tahun 2020. Diantaranya ada Kroasia, Hongaria, Slovakia, Azerbaijan dan Wales. Dari kelima kontestan tersebut Kroasia menjadi tim unggulan, mengingat Kroasia sendiri merupakan runner up Piala Dunia.

Terlepas dari hal tersebut, bila melihat peta kekuatan di Grup E sendiri, seluruh tim tampaknya memiliki peluang yang sama besar. Apalagi hal ini ditunjukkan dengan perolehan poin yang masih sangat ketat, bahkan posisi dari Kroasia sebagai pemuncak grup belum dipastikan aman.

Pasalnya bila di laga ini gagal mendulang poin, baik itu hasil seri dan juga kekalahan, maka Slovakia bisa berpotensi menyalib posisi dari Kroasia. Untuk itulah, Kroasia wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk bisa mengamankan posisinya di puncak Grup E.

Prediksi Kroasia vs Hungaria

  • Masalah Yang Hadir Bagi Kedua Kubu

Pada pertemuan nanti, setidaknya kedua kubu memiliki masalah yang sama yakni dengan absennya pemain andalan di sisi pertahanan. Hal ini tentu saja bisa membuat kedua kubu bakalan melakukan rotasi pemain yang tetap untuk bisa mengatasi masalah di lini belakang.

  • Vida Masih Alami cedera

Salah satu bek andalan yang cukup berpengalaman di kubu Kroasia, Domagoj Vida tampaknya masih alami cedera yang cukup serius. Kondisi ini jelas bisa membuat lini pertahan dari Kroasia jadi sedikit rapuh.

Mengingat peran dari Vida di jantung pertahanan Kroasia sangatlah penting, bahkan di beberapa laga sebelumnya praktis Vida selalu hadir di line up utama. Disamping itu, Kroasia juga masih meragukan untuk memainkan Vrsajlko yang juga belum bangkit dari cederanya.

  • Botond Barath Terkena Akumulasi Kartu

Sementara itu, masalah serupa juga dialami Hungaria karena di lini pertahanan, salah satu pemainnya yakni Botond Barath terkena kartu merah saat menghadapi Slovakia di laga sebelumnya.

Absennya Barath jelas terbilang sangat memberatkan kubu Hungaria, mengingat absennya Barath membuat sisi pertahanan dari Hungaria mudah tembus. Seperti halnya kala mengalami kekalahan menyakitkan dari Slovakia di kandang sendiri.

Prediksi Kroasia vs Hungaria

  • Hongaria Pernah Kalahkan Kroasia

Berdasarkan catatan ulasan judi bola terpercaya untuk pertemuan kedua kubu, tepatnya di laga pertama babak kualifikasi Piala Eropa sebelumnya saat di helat di markas Hongaria, Kroasia harus menyerah 2-1. Dari hal ini tentu saja Kroasia wajib melakukan pembenahan untuk tidak mengalami kekalahan kembali apalagi di depan publik sendiri.

Meskipun pernah mengalami kekalahan, namun tampaknya kini situasi bakalan jauh berbeda karena Kroasia bermain di kandangnya. Terlebih lagi dengan materi pemain yang jauh lebih baik Kroasia sangat layak menang, setidaknya skor kemenangan tipis 1-0 ataupun juga 2-1 besar kemungkinan bakalan menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Latvia vs Polandia 11 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kroasia vs Hungaria :

(Kroasia) : Livakovic; Vida, Lovren, Barisic, Bartolec, Modric, Perisic, Brozovic, Vlasic, Rebic, Petkovic.

Manager : Zlatko Dalic.

(Hungaria) : Dibusz; Korhut, Barath, Bese, Lang, Kleinheisler, Holman, Gazdag, Nemeth, Nagy, Holender.

Manager : Marco Rossi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kroasia vs Hungaria
25/03/19 ECQ Hungaria 2-1 Kroasia
27/03/16 FRI Hungaria 1-1 Kroasia
01/06/08 FRI Hungaria 1-1 Kroasia
13/10/05 WQE Hungaria 0-0 Kroasia
05/09/04 WQE Kroasia 3-0 Hungaria
  • 5 Laga Terakhir Kroasia
09/09/19 ECQ Azerbaijan 1-1 Kroasia
07/09/19 ECQ Slovakia 0-4 Kroasia
12/06/19 FRI Kroasia 1-2 Tunisia
08/06/19 ECQ Kroasia 2-1 Wales
25/03/19 ECQ Hungary 2-1 Kroasia
  • 5 Laga Terakhir Hungaria
10/09/19 ECQ Hungaria 1-2 Slovakia
06/09/19 FRI Montenegro 2-1 Hungaria
12/06/19 ECQ Hungaria 1-0 Wales
08/06/19 ECQ Azerbaijan 1-3 Hungaria
25/03/19 ECQ Hungaria 2-1 Croatia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here