Prediksi Kristiansund vs Manchester United

Debatbola.com – Manchester United yang mulai di asuh oleh Ole Gunnar Solkjaer sejak pertengahan musim lalu. Kini mencoba melakukan pembenahan pada tim yang juga pernah ia bela saat masih jadi pemain. Sejauh ini pada masa uji coba di jeda kompetisi The Red Devils melakukan sebuah progres yang sangat sempurna dengan belum mengalami kekalahan.

Di laga uji coba kali ini, The Reds akan menyambangi Norwegia untuk menghadapi Kristiansund yang merupakan klub lokal yang menjadi tempat kelahiran Ole Gunnar Solskjaer. Selain untuk terus mematangkan permainan anak asuhnya, sang pelatih asal Norwegia itu, juga sekaligus pulang kampung.

Laga Antara Kristiansund yang menghadapi Manchester United sendiri akan digelar di Ulleval Stadion yang ada di Oslo Norwegia. Mengingat kapasitas dari Ulleval sendiri dirasa lebih banyak bila dibandingkan dengan Kristiansund Stadion. Oleh karena itulah laga uji coba ini dihelat di kota Oslo Norwegia.

Solksjaer

Solskjaer Buktikan Kapasitas Ke Pelatihannya

Sempat diragukan semenjak awal kedatangannya di musim lalu untuk mengarsiteki kubu The Red Devils, kini keraguan tersebut seakan berangsur sirna. Pasalnya Solkjaer mampu membungkam semua keraguan yang ditujukan padanya dengan sebuah hasil sempurna di laga uji coba pra musimnya. Tercatat selepas mengakhiri musim reguler di EPL, MU telah menang 4 kali secara beruntun di semua laga uji cobanya.

Hasil manis tersebut diawali ketika Ole Gunnar Solkjaer membawa anak asuhnya meraih kemenangan saat menghadapi tim asal Australia Perth Glory. Hal positif tersebut juga berlanjut di laga uji coba keduanya saat menghadapi tim divisi Championship, Leeds Unted. Pada laga itu, Setan Merah mengamuk dengan mencetak 4 gol tanpa balas.

Bahkan catatan impresif yang dilansir oleh situs resmi judi slot terbaru menyatakan performa anak buah Ole Gunnar solkjaer meningkat dan semakin baik sejak mengikuti ajang International Champons Cup. Pada dua laga awal yang telah dilakukan, The Red Devils mampu mengatasi perlawanan dari Inter Milan yang ditukangi Antonio Conte dan menumbangkan sang runner up Liga Champions musim lalu Tottenham Hostpur.

Manchester United

Sederet pencapaian mentereng tersebut, tentu saja mengharumkan nama sang Pelatih asal Norwegia, Ole Gunner Solskjaer yang diproyeksikan untuk kembali menaikkan pamor Setan Merah yang sudah lama meredup sepeninggalan Sir Alex Ferguson. Kini tuntutan untuk membangkitkan kembali Setan Merah yang sempat tertidur ada pada diri pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Setidaknya Solskjaer masih memiliki dua laga terakhir sebelum mulai membuktikan kemampuannya di Liga Premier Inggris. Mengingat Manchester United sendiri masih harus menghadapi Milan di ajang ICC terakhirnya setelah menyambangi Kristiansund di Norwegia. Dengan dua laga pramusim yang tersisa, Solkjaer tentunya memiliki langkah persiapan untuk bisa lebih meningkatkan progres permainan anak asuhnya.

Solskjaer tampaknya tidak melakukan perubahan besar seperti kebanyakan tim papan atas lainnya, kondisi ini sedikit mengisyaratkan jika pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut masih puas dengan kinerja anak asuhnya. Pasalnya secara keseluruhan kedalaman pemain Manchester United sendiri sudah sangat kompleks.

Kristiansund

Cristian Michelsen Mendapat Kesempatan Besar Hadapi Tim Besar

Bagi Kristiansund, menghadapi Setan Merah setidaknya merupakan anugerah terbesar yang sangat jarang didapatkan. Mengingat kedatangan tamu besar bagi tim yang belum menginjakkan kakinya di kompetisi Eropa adalah sebuah hal yang terbilang mengesankan.

Terlebih lagi bagi sang arsitek tim Cristian Michelsen, pelatih yang menukangi Kristiansund tersebut mendapatkan pengalaman besar untuk melakukan spekulasi menghadapi tim papan atas Liga Inggris.

Apalagi hal ini jelas bisa memberikan manfaat yang terbilang sangat positif, mengingat Kristiansund sendiri saat ini tengah berada di papan tengah klasemen sementara Eliteserien di Norwegia. Kristiansund yang tengah menjalani libur di paruh pertama kompetisi, tentunya memiliki kesempatan besar untuk mempersiapkan putaran kedua di EliteSerien lebih baik lagi.

Anak asuh dari Cristian Michelsen sendiri menutup putaran pertama dengan kemenangan besar atas Lillestorm dengan skro 5-3, dan hal ini pertanda baik untuk bisa memberikan perlawanan pada tamu agungnya. Menghadapi MU merupakan salah satu laga uji coba di jeda paruh pertama bagi Kristiansund. Dari kesempatan ini setidaknya juga bisa menjadi bekal motivasi bagai anak asuh Michelsesn untuk menatapi putaran kedua Eliteserien.

Prediksi Skor Bola : Kristiansund 1 – 3 Manchester United

Baca Juga : Prediksi St Gallen Vs Dortmund, Laga Persahabatan 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kristiansund vs Manchester United :

(Kristiansund) : McDermott; Ulvestad, Aasbak, Psyché, Coly, Kalludra, Ulvestad, Diop, Kastrati, Bye, Gjertsen.
Manager : Christian Michelsen.

(United) : David de Gea; Young, Rojo, Smalling, Wan-Bissaka, Pogba, Andreas Pereira, James, McTominay, Greenwood, Martial.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kristiansund vs Manchester United

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Kristiansund
06/07/19 ELI Kristiansund 5-2 Lillestrøm
29/06/19 ELI Rosenborg 1-0 Kristiansund
26/06/19 NMC Kristiansund 1-2 Odd
23/06/19 ELI Kristiansund 0-1 Stabæk
19/06/19 NMC Levanger 1-3 Kristiansund
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
25/07/19 ICC Tottenham 1-2 Man United
20/07/19 ICC Man United 1-0 Inter Milan
17/07/19 CLF Man United 4-0 Leeds United
13/07/19 CLF Man United 2-0 Perth Glory
12/05/19 PRL Man United 0-2 Cardiff City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here