Debatbola.com – Liga Europa semarak dengan pertandingan – pertandingan antar klub yang menarik setiap minggunya. Salah satu pertandingan yang berlangsung pada tanggal 15 Maret mendatang adalah FC Krasnodar vs Valencia. Kedua tim ini akan bertemu kembali pasca pertandingan leg pertama pada 8 Maret lalu. Dimana hasil pertandingan tersebut, Valencia memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 – 1 melawan FC Krasnodar.

Pada gelaran pertandingan leg pertama, Valencia dapat meraih kemenangan setelah tim asal Spanyol ini membobol gawang FC Krasnodar sebanyak dua gol. Gol pertama dan kedua masing – masing dicetak pada menit ke-12 dan 24 oleh Rodrigo. Sedangkan tim andalan Rusia ini hanya dapat mengejar ketertinggalan dengan satu gol yang berasal dari tendangan Viktor Claesson di menit ke-63.

Valencia vs Krasnodar

Walaupun kalah dari Valencia, FC Krasnodar bukanlah tim yang dianggap remeh. Performa dari tim ini cukup bagus. Bahkan FC Krasnodar merupakan runner up dari Russian Premier League. Kemudian apabila dilihat dari track record lima pertandingan terakhir, hasilnya tidak terlalu buruk dengan 1 kemenangan, 3 imbang dan satu kalah termasuk kekalahannya dari Valencia.

Terlebih jika melihat sepak terjangnya Liga Rusia, dari total 18 pertandingan tim ini meraih kemenangan sebanyak 10 kali, 4 kali kalah dan 4 kali imbang. Lalu FC Krasnodar juga mampu menggulingkan tim unggulan Jerman Bayer Leverkusen yang sempat dijagokan saat babak 32 besar Liga Europa walaupun dengan skor imbang di dua laga terakhir.

Di samping itu, FC Krasnodar juga mempunyai pemain kunci yaitu Maciel Sousa Campos alias Wanderson yang bermain di sayap. Ia mempunyai kecepatan yang membuat lawannya kesulitan dan kemampuan untuk memberikan umpan pada striker di tengah yang sering kali menghasilkan gol.

Krasnodar vs Valencia

Berlanjut pada sang pemenang dari leg pertama yaitu Valencia, tim asal Spanyol ini sedang memiliki performa yang bagus. Jika kita lihat di lima laga terakhirnya, Valencia mengalami 4 kemenangan dan 1 skor imbang. Apalagi saat di babak 32 besar Valencia mampu mengalahkan Celtic melalui skor agregat 3 – 0.

Tak kalah dengan FC Krasnodar, Valencia juga memiliki pemain andalan yaitu Rodrigo Moreno. Kemampuannya tentu tidak diragukan, dimana saat leg pertama berhasil Rodrigo memborong dua gol. Kemudian selama sepak terjangnya membela Valencia, Rodrigo berhasil menyumbangkan 9 gol dari total 35 pertandingan dan 6 assist.

Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Krasnodar vs Valencia

08/03/19 UEL Valencia 2-1 Krasnodar

– 5 Laga Terakhir Krasnodar

11/03/19 PRL Krasnodar 2-2 Orenburg
08/03/19 UEL Valencia 2-1 Krasnodar
03/03/19 PRL Spartak Moskow 1-1 Krasnodar
24/02/19 CUP Rostov 1-0 Krasnodar
22/02/19 UEL Leverkusen 1-1 Krasnodar

– 5 Laga Terakhir Valencia

10/03/19 LAL Girona 2-3 Valencia
08/03/19 UEL Valencia 2-1 Krasnodar
04/03/19 LAL Valencia 2-0 Ath.Bilbao
01/03/19 CDR Valencia 1-0 Real Betis
24/02/19 LAL Leganes 1-1 Valencia

Prediksi Skor Bola

Berdasarkan uraian mengenai keunggulan dari masing – masing tim, Valencia terlihat lebih unggul apabila dilihat dari performa pemain dan track record lima pertandingan terakhir. Namun di setiap permainan selalu ada banyak kemungkinan yang terjadi. Lalu skor yang diprediksikan akan tercipta saat gelaran pertandingan antara FC Krasnodar melawan Valencia di Krasnodar Stadium adalah 2 – 2.

PREDIKSI SKOR AKHIR KRASNODAR VS VALENCIA : 2 – 2

Baca juga artikel kami lainnya yang masih masih membahas tentang Liga Euorpa 15 Maret 2019, diantaranya Prediksi Skor Salzburg vs Napoli. TerimaKasih dan Goodluck!

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here