Prediksi Krasnodar vs Sevilla : Menang Mudah Asal Tetap Disiplin

0
175
Prediksi Krasnodar vs Sevilla 25 November 2020

Debatbola.comKrasnodar akan menjamu Sevilla dalam laga keempat grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/20), di Krasnodar Stadium. Tim tamu diprediksi bisa meraih poin jika tak melakukan kesalahan mendasar serta bisa menjaga kedisiplinannya dengan baik.

  • Sangat Rentan Kendur di Akhir

Jelang hadapi laga nanti, Krasnodar belum berada dalam kondisi yang tak baik-baik saja. Dari enam laga terakhir, mereka lima kali kalah (vs Chelsea, 0-4; vs Spartak Moscow, 1-3; vs Akhmat Grozny, 0-2; vs Sevilla, 2-3; vs Zenit St. Petersburg, 1-3) dan hanya sekali menang (vs Tambov, 0-1).

Pertahanan masih menjadi problem terbesar; dimana terlihat dari seringnya kecolongan di menit-menit akhir. Dari delapan gol terakhir yang bersarang ke gawang Matvey Safonov, tujuh di antaranya terjadi setelah menit ke-60.

Kekalahan dari Sevilla dan Zenit memperlihatkan betapa lemahnya mereka di menit-menit akhir. Meski sebenarnya selalu bisa unggul saat laga baru berjalan 30 menit. Akan tetapi, kemerosotan performa yang semakin lama semakin buruk membuat mereka tak pernah selamat; terutama jika sang lawan punya kekuatan yang lebih baik.

Beruntung, misi Krasnodar untuk meraih poin keduanya akan sedikit terbantu dengan kembalinya gelandang serang andalannya, Viktor Claesson. Pemain asal Swedia yang sering menyumbang gol/assist itu sudah tampil di laga Liga Rusia terakhir melawan Tambov dan diprediksi menjadi starter di laga nanti.

Prediksi Krasnodar vs Sevilla 25 November 2020

  • Mulai Bangkit

Sevilla akhirnya merasakan angin segar setelah meraih dua kemenangan beruntun di ajang LaLiga (vs Osasuna, 1-0; vs Celta Vigo, 4-2). Meski sempat dipersulit oleh masing-masing lawannya, mereka bisa menemukan jalannya di babak kedua untuk memastikan kemenangannya.

Padahal, sebelum itu, tim asuhan Julen Lopetegui takluk tiga kali beruntun di ajang LaLIga (vs Granada, 0-1; vs Eibar, 0-1; vs Athletic Bilbao, 1-2). Hampir sama dengan Krasnodar, kekalahan tersebut memperlihatkan level konsentrasi Sevilla yang cenderung mudah melemah pada akhir masing-masing babak.

Selain ada penurunan di level konsentrasi lini belakang, produktivitas Sevilla pun sempat menurun. Sepanjang akhir Oktober kemarin, Lucas Ocampos dkk. gagal menjebol gawang lawan tiga kali beruntun. 

Beruntung, di ajang Liga Champions, Sevilla masih bisa menampilkan performa terbaik. Mereka belum terkalahkan dalam tiga laga awal dan berbagi puncak klasemen bersama Chelsea dengan tujuh poin. 

  • Incar Gol Pembuka dan Jaga Kedisiplinan

Mempertimbangkan beberapa kekalahan terakhir, Sevilla perlu start dengan baik demi mengantisipasi kendurnya pertahanan jelang akhir laga. Jika ditarik dari musim lalu, mayoritas kemenangan mereka tercipta berkat keunggulan sejak menit-menit awal.

Kendurnya barisan pertahanan ini bukan hanya berarti level fokus yang turun, tetapi juga ketidakdisiplinan. Kekalahan dari Granada beberapa pekan lalu didapat usai mereka hanya bermain dengan sepuluh orang. Setelah Joan Jordan menerima kartu merah, Sevilla terguncang dan akhirnya tak mampu meredam serangan lawan.

Saat melawan Krasnodar di Liga Champions pada pertemuan sebelumnya, Sevilla sebenarnya menerima kartu merah. Jesus Navas diusir oleh wasit pada akhir babak pertama, bahkan saat tertinggal 1-2. Beruntung, mereka bisa berbalik unggul berkat determinasi tinggi serta keunggulan jam terbang di kancah Eropa.

Tetap saja, cara menang atas Krasnodar itu tak bisa selalu diharapkan. Pasalnya, Krasnodar sendiri nanti akan bermain di kandang dan diyakini punya ambisi besar untuk balas dendam. Jika mereka lagi-lagi bermain dengan sepuluh orang, tim lawan bisa mengambil keuntungan besar.

  • Peluang Tambahan Poin Sevilla

Sevilla diprediksi situs judi online bisa meraih tambahan poin di laga nanti; entah dari kemenangan ataupun hasil imbang. Jika tak melakukan kesalahan dan tetap tajam di babak kedua, tim tamu akan menang. Akan tetapi, jika masih ceroboh dan menerima kartu merah, Krasnodar sepertinya akan dimudahkan untuk mendapatkan satu poin.

Baca Juga : Prediksi Rennes vs Chelsea 25 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Krasnodar vs Sevilla :

(Krasnodar) : M. Safonov; A. Martynovich, E. Chernov, E. Sorokin, A. Ionov, Y. Gazinskiy, V. Claesson, K. Olsson, Kaio Pantaleão, M. Berg, M. Suleymanov.

Manager : M. Musaev.

(Sevilla) : Y. Bounou; Navas, Diego Carlos, J. Koundé, Fernando, L. Ocampos, M. Acuña, Óliver Torres, Joan Jordán, Carlos Fernández, Y. En-Nesyri.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Krasnodar vs Sevilla
05/11/20UCLSevilla3-2Krasnodar
14/12/18UELSevilla3-0Krasnodar
05/10/18UELKrasnodar2-1Sevilla

5 Laga Terakhir Krasnodar

21/11/20PRLKrasnodar1-0Tambov
08/11/20PRLZenit3-1Krasnodar
05/11/20UCLSevilla3-2Krasnodar
31/10/20PRLAkhmat Grozny2-0Krasnodar
29/10/20UCLKrasnodar0-4Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
22/11/20LALSevilla4-2Celta Vigo
08/11/20LALSevilla1-0Osasuna
05/11/20UCLSevilla3-2Krasnodar
31/10/20LALAthletic Club2-1Sevilla
29/10/20UCLSevilla1-0Rennes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here