Prediksi Krasnodar vs Sevilla 5 Oktober 2018

Debatbola.com – Masih dengan konsistensi tinggi untuk tuan rumah asal Russia Krasnodar melanjutkan tren positif belakangan ini saat mereka mencoba merebut kemenangan kedua di grup J Liga Eropa menyambut Sevilla di Stadion FK Krasnodar, Jumat 5 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Mampukah tim Russia menghentikan langkah pasukan Sevillistas? Baca selengkapnya prediksi Krasnodar vs Sevilla berikut.

BERITA TERBARU DARI KRASNODAR :

Bentrokan yang berlangsung di kompetisi Liga Eropa akan kembali melihat permainan dari divisi Liga Premier Russia, Krosnodar dalam bentuk terbaik belakangan ini. sebelum datang ke pertandingan ini, tim berutan dari Murad Musaev berhasil mencatatkan enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. berlaga di Liga Primer Russia saat ini mereka berada di posisi runner up dengan mengantongi 19 poin musim ini.

Berada dalam kondisi luar biasa tengah pekan ini, pasukan berjuluk Byki juga sukses merebut kemenangan awal babak grup J Liga Eropa menghadapi tim asal Turki Akhisarpor dengan skor 1-0. fondasi baru-baru ini tentunya membuat mental dari asuhan Musaev benar-benar datang dengan kepercayaan diri tinggi. sehingga mereka menargetkan kemenangan kedua ketima menyambut tim asal Spanyol Sevilla.

Akan tetapi bukanlah hal mudah bagi tim Russia bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. mengingat bahwa tim bersutan dari Pablo Machin juga sedang dalam kondisi prima. pasalnya belakangan ini pasukan Sevillistas berada dalam performa luar biasa dengan mengambil empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan konsistensi tinggi.

BERITA TERBARU DARI SEVILLA :

Sevilla menunjukan kualitas bermain luar biasa di La Liga belakangan ini. dimana pasukan dari Pablo Machin memperoleh kemenangan atas Levante (2-6) dan Eibar (1-3) di laga tandang serta meraih kemenangan nyaman atas raksasa Real Madrid dengan skor akhir (3-0) di kandang. raihan kemenangan beruntun tersebut membuat mereka masuk ke posisi tiga besar dengan memperoleh 13 poin sejauh ini.

Disisi lain Sevillistas sebelum menunjukan eksistensi di liga, mereka sudah terlebih dulu memimpin puncak grup J Liga Eropa setelah menekuk 5-1 Standard Leige di laga pembuka. penampilan gemilang dari Andre Silva dan Wissam Ben Yedder membuat Sevilla Meraup 17 gol dalam empat pertandingan terakhir. sehingga dalam perjalana ke Russia mereka tentunya akan penuh percaya diri setelah sukses mempertahankan jalur kemenangan.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Krasnodar dan Sevilla malam ini. mereka bersaing di divisi yang jauh berbeda dari masing-masing pertandingan, Namun menjelang laga nanti, harus melihat bahwa pasukan Pablo Machin memiliki catatan level yang lebih tinggi dibandingkan Krasnodar. untuk itu dipastikan Sevillistas masih berada di jalur kemenangan dengan menduduki posisi teratas grup Liga Eropa.

STATISTIK PERTANDINGAN KRASNODAR VS SEVILLA :

LIMA LAGA TERAKHIR KRASNODAR :

30/09/18 PRL Krasnodar 3-0 Dinamo Moscow
27/09/18 CUP Avangard 0-2 Krasnodar
24/09/18 PRL Krylya Sovetov 0-3 Krasnodar
20/09/18 UEL Akhisarspor 0-1 Krasnodar
16/09/18 PRL Anzhi 0-4 Krasnodar

LIMA LAGA TERAKHIR SEVILLA :

29/09/18 LAL Eibar 1-3 Sevilla
27/09/18 LAL Sevilla 3-0 Real Madrid
23/09/18 LAL Levante 2-6 Sevilla
20/09/18 UEL Sevilla 5-1 Standard Liege
17/09/18 LAL Sevilla 0-2 Getafe
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KRASNODAR VS SEVILLA :

(Krasnodar) : Kritsyuk; Martynovich, Spajic, Ramirez, Mamaev; Kabore, Gazinskiy; Petrov, Claesson, Ari; Wamberto.
Pelatih: Murad Musaev.

(Sevilla) : Vaclik; Kjaer, Daniel Carrico, Sergi Gomez, Guilherme Arana; Jesus Navas, Banega, Vazquez; Pablo Sarabia, Ben Yedder, Andre Silva.
Pelatih: Pablo Machin.

PREDIKSI SKOR BOLA KRASNODAR VS SEVILLA : 1 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here