Prediksi Krasnodar vs Porto : Krasnodar Dipastikan Kesulitan Hadapi Porto

0
902
Prediksi Krasnodar vs Porto

Debatbola.com – Peluang bagi tim asal Rusia, Krasnodar dipastikan sangat sulit karena harus menghadapi tim yang terbilang sangat tangguh yakni Porto. Sebagai tim yang pernah menjuarai Liga Champions, FC Porto tentu menjadi lawan yang cukup ditakuti di babak kualifikasi Liga Champions.

Untuk memuluskan langkah lolos ke Liga Champions, Krasnodar harus bisa memanfaatkan keuntungannya main di stadion Kuban markasnya. Hal ini teramat penting bagi tim besutan Murad Musaev, mengingat dengan kompetisi Liga Rusia yang tengah berjalan. Setidaknya beban memenangkan leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions bakalan sedikit ringan.

Apalagi Krasnodar saat ini tengah dalam situasi genting di Liga domestiknya setelah bermain imbang dengan Zenit, hal tersebut membuat posisi Krasnodar kini berada di posisi 4 Liga Rusia dengan 7 poin dari 4 laga yang telah dijalani. Dari situasi inilah, anak asuh Murad Musaev harus bisa menuntaskan kepastian langkahnya di babak kualifikasi supaya persaingan di Liga Rusia tidak terganggu.

Krasnodar

Murad Musayev Punya Senjata Andalan Untuk Amankan Kemenangan

Usai menahan imbang tim tangguh di liga Rusia, saat melawat ke Saint Petersburg Stadium markas dari Zenit. Rasanya tim besutan Murad Musayev tinggal mengusung target kemenangan jelang menjamu FC Porto di stadion Kuban, Krasnodar. Hal in bisa terwujud mengingat Murad Musaev memiliki senjata utama bagi tim besutannya supaya bisa meraih hasil maksimal.

Senjata utama dari Krasnodar di musim ini terletak pada seorang penyerang lokalnya, Ivan Ignatyev. Pemain binaan dari Krasnodar junior tersebut mulai menunjukan tajinya setelah dipercaya oleh Murad Musaev masuk pada line up utama. Bahkan sebagai penyerang yang masih berusia 20 tahun, Ignatyev sudah mampu bermain tenang layaknya pemain kawakan.

Bukti dari kapasitas produk lokal tersebut terjadi kala tim besutan Murad Musaev menjalani laga ketiga di Liga Rusia menjamu Dinamo Saint Petersburg. Situs judi bola online menyebutkan Ivan Ignatyev langsung melakukan sebuah penampilan yang mengesankan. Bahkan baru 14 menit waktu berjalan, pemain berusia 20 tahun tersbut sudah mampu mencetak gol.

Murad Musayev

Kualitas ketajaman dari Ignatyev mulai dibuktikan setelah mencetak brace ke gawang Dinamo Saint Petersburg. Laga yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut menjadi penampilan yang langsung memikat hati sang juru racik Krasnodar, Murad Musaev. Andil dari Ivan Ignatyev juga mampu membantu tim yang dibelanya meraih hasil cukup baik di laga terakhir kala menghadapi tim kuat Zenit.

Meskipun pada laga tersebut Ivan Ignatyev tidak dimainkan sebagai starting line up, namun pemain binaan Krasnodar junior tersebut mampu membantu timnya saat keadaan dead lock. Pasalnya saat tim nya hanya bermain kaca mata dengan Zenit, Ignatyev langsung memberikan warna berbeda pada Krasnodar usai dirinya masuk di babak kedua.

Kehadiran Gnatyev di babak kedua membuat lini serang dari tim besutan Musad Musaev menjadi lebih hidup dan membuat lini belakang dari Zenit melakukan kesalahan fatal yang berbuah gol bunuh diri. Dari berbagai situasi dan andil besar Ivan Ignatyev, bisa dikatakan Murad Musaev saat ini memiliki senjata andalan bagi tim besutannya untuk meraih hasil positif di leg pertama nanti menghadapi Porto.

Porto

Porto Jauh Lebih Siap Jalani Babak Kualifikasi

Menyambangi Stadion Kuban di Krasnodar Rusia, menjadi sesuatu yang boleh dikatakan sebagai ajang uji kekuatan dari Porto. Hal ini dikarenakan anak asuh dari Sergio Conceicao masih memiliki agenda yang lebih santai bila dibandingkan tim dari Rusia yang menjadi lawannya. Porto sendiri saat ini belum menjalani Liga Regulernya, itu aritnya waktu persiapan jauh lebih matang dan tanpa terbebani laga lain.

Keuntungan ini sendiri bisa membuat tim besutan Sergio Conceicao bakalan lebih siap dalam menjalani babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Apalagi seluruh punggawa dari FC Porto tampaknya tidak mengalami masalah dan siap bermain secara full tim. Kondisi ini jelas berbeda dengan Kasnodar yang telah menjalani laga melelahkan di liga domestiknya.

Dengan kondisi yang sangat menguntungkan inilah, Porto bisa bermain lebih segar di leg pertama nanti. Namun tetap saja, bila anak asuh Sergio Conceicao tidak mampu adaptasi cepat dengan keadaan di Stadion Kuban, hasil bruk bisa menimpa Porto.

Prediksi Skor Liga Champions : Krasnodar 2 – 2 Porto

Baca Juga : Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Olympiakos, Kualifikasi Liga Champions 08 Agustus  2019

Perkiraan Susunan Pemain Krasnodar vs Porto :

(Krasnodar) : Safonov; Martynovich, Petrov, Spajic, Ramírez, Kambolov, Vilhena, Wamberto, Namli, Ari, Ignatyev.
Manager : Murad Musaev.

(Porto) : Vaná; Pepe, Alex Telles, Felipe, Éder Militão, Herrera, Danilo Pereira, Otavinho, Tiquinho, Corona, Marega.
Manager : Sérgio Conceição.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Krasnodar vs Porto

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Nomme Krasnodar
04/08/19PRLZenit1-1Krasnodar
27/07/19PRLKrasnodar3-0Sochi
20/07/19PRLUfa2-3Krasnodar
15/07/19PRLAkhmat Grozny1-0Krasnodar
07/07/19CLFKrasnodar1-2Krylya Sovetov
  • 5 Laga Terakhir Porto
28/07/19CLFPorto0-1Monaco
22/07/19COIPorto2-1Getafe
20/07/19COIPorto1-1Real Betis
17/07/19CLFPorto1-0Fulham
10/07/19CLFPortoBATALVarzim

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here