Prediksi Krasnodar vs Olympiakos

Debatbola.com – Kekalahan besar di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions, membuat Krasnodar memiliki beban berat saat menjamu Olympiakos di Stadion FK Krasnodar di leg kedua nanti.

Keunggulan agregat 4-0 di leg pertama bagi Olympiakos seakan menjadi angin segar yang bisa memuluskan langkah menuju pagelaran Liga Champions. Bagi Krasnodar jelas menjadi cambukkan untuk berjuang mati – matian di leg kedua, karena untuk lolos memerlukan 5 gol.

Prediksi Krasnodar vs Olympiakos 28 Agustus 2019

Mencetak 5 gol jelas bukanlah perkara yang mudah, mengingat lawan yang dihadapi sendiri memiliki reputasi yang cukup baik saat menjalani babak kualifikasi. Apalagi Krasnodar sendiri juga disibukkan dengan agenda di Liga Domestik, sebelum menjamu Olympiakos.

Krasnodar yang telah menjalani laga berat menghadapi Lokomotiv Moskow, tentunya mengalami kondisi kebugaran drop. Meskipun Olympiakos juga sama, telah menghadapi Asteras Tripolis di liga domestik, namun dengan bekal kemenangan di leg pertama babak kualifikasi, tentu lebih enjoy.

  • Krasnodar Telah Coba Istirahatkan Pemain

Tuntutan untuk bisa menang besar minimal 5 gol untuk lolos dari babak kualifikasi, telah membuat Krasnodar melakukan upaya yang lebih serius di babak kualifikasi Liga Champions. Hal ini ditunjukkan dengan mengistirahatkan pemain inti pada saat menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Domesik.

Keputusan krusial tersebut membuat Krasnodar tidak bermain maksimal, karena hasil akhir dari situs agen bola terpercaya menyatkan mereka hanya bermain imbang 1-1 saat hadapi Lokomotiv Moskow. Namun setidaknya dua pemain seperti Tonny Vilhena dan Ivan Ignatyev langsung diistirahatkan di babak kedua pada laga tersbut.

Prediksi Krasnodar vs Olympiakos 28 Agustus 2019

Dengan keputusan tersebut Krasnodar tampaknya menitik beratkan pada Ignatyev dan Vilhena melakukan recovery jelang hadapi Olympiakos. Meskipun tidak diistirahatkan sepenuhnya, namun hal ini cukup membantu Krasnodar menghindari cedera pemain.

Sementara di laga tersebut Sulaymanov tetap dimainkan full time, ini artinya Krasnodar tidak memiliki opsi di posisi depan. Mau tak mau Krasnodar akan memaksakan Sulaymanov untuk bisa mendampingi Ignatyev dan Vilhena di garis depan.

  • Beban Berat Bakalan Membuat Krasnodar Kesulitan

Meski pada laga nanti Krasnodar bertindak sebagai tim kandang, namun hal ini tidak akan sepenuhnya membuat Krasnodar mampu mengejar ketertinggalan agregatnya. Pasalnya dengan beban berat yang dipikul tentu membuat Krasnodar akan mendapatkan kesulitan di leg kedua nanti.

Mengingat kedalaman pemain dari Olympiakos sendiri tidaklah sembarangan, karena ada Mathieu Valbuena dan Lazar Randelovic dan Guerrero yang siap bermain tanpa kendala apa pun. Apalagi Valbuena dan Guerrero sempat diistirahatkan di laga sebelumnya.

Prediksi Krasnodar vs Olympiakos 28 Agustus 2019

Dengan kedalaman pemain inti dari Olympiakos yang juga telah diistirahatkan pada laga terakhirnya, jelas bisa membuat Krasnodar tidak akan mudah untuk bisa menguasai lini tengah. Bukan hanya berfokus dalam menyerang, Krasnodar juga harus waspada untuk tidak kebobolan.

Keadaan yang sangat berisiko tersebut bisa membuat laga berjalan lebih ketat dari leg pertama. Bukan tidak mungkin laga bakalan menghadirkan banyak gol bagi kedua tim, mengingat Krasnodar tentu akan bermain all out.

Setidaknya skor 3 – 2 kemungkinan besar bisa dimenangkan oleh Krasnodar, namun kecenderungan berakhir dengan skor imbang juga bisa terjadi.

Baca Juga : Prediksi Persija Vs PSM, Liga Indonesia 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Krasnodar vs Olympiakos :

(Krasnodar) : Safonov; Fjoluson, Petrov, Spajic, Ramírez, Kambolov, Cabella, Vilhena, Wamberto, Berg, Suleymanov.
Manager : Murad Musaev.

(Olympiakos) : Jose Sa; Elabdellaoui, Ruben Semedo, Meriah, Tsimikas, Valbuena, Guilherme, Bouchalakis, Daniel Podence, Masouras, Guerrero.
Manager : Pedro Martins.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Krasnodar vs Olympiakos
22/08/19 UCL Olympiakos 4-0 Krasnodar
12/07/14 CLF Olympiakos 0-2 Krasnodar
  • 5 Laga Terakhir Krasnodar
22/08/19 UCL Olympiakos 4-0 Krasnodar
17/08/19 PRL Tambov 0-2 Krasnodar
04/08/19 UCL Porto 2-3 Krasnodar
10/08/19 PRL Krasnodar 1-0 Rubin Kazan
08/08/19 UCL Krasnodar 0-1 Porto
  • 5 Laga Terakhir Olympiakos
22/08/19 UCL Olympiakos 4-0 Krasnodar
14/08/19 UCL Olympiakos 2-0 Istanbul Basaksehir
08/08/19 UCL Istanbul 0-1 Olympiakos
31/07/19 UCL Olympiakos 4-0 Viktoria Plzen
24/07/19 UCL Viktoria Plzen 0-0 Olympiakos

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here