Prediksi Krasnodar vs Getafe 04 Oktober 2019

0
722
Prediksi Krasnodar vs Getafe

Debatbola.com – Krasnodar harus menjalani laga berat kembali di laga kedua babak penyisihan Grup di Liga Europa, dengan menghadapi Tim dari Spanyol, Getafe. Pada laga krusial ini Krasnodar sedikit diuntungkan karena bermain di Stadion FK Krasnodar.

Dengan bermain di depan publiknya sendiri, tentu saja Krasnodar bakalan mendapat suntikan motivasi lebih dan bisa mengupayakan untuk mengakhiri laga dengan hasil yang lebih baik. Pasalnya di laga pertama, Krasnodar harus mengalami kekalahan telak dari Basel.

Bagi Getafe, laga tandang ke markas Krasnodar menjadi momentum yang tepat untuk bisa menjadi pemuncak klasemen. Mengingat di laga pertama, Getafe sudah mengantongi kemenangan kala menghadapi tim dari Turki, Trabzonspor.

Krasnodar

Adu Ketajaman Di lini Depan

Mengingat agresivitas serangan merupakan salah satu hal yang sangat mempengaruhi hasil dalam sebuah pertandingan. Maka perbandingan dari ketajaman di lini serang menjadi acuan yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika kedua tim belum pernah berjumpa dalam sebuah pertandingan, seperti Krasnodar yang menghadapi Getafe.

Krasnodar Andalkan Marcus Berg dan Ari
Sejauh ini, Krasnodar tentunya memiliki penyerang yang cukup berbahaya di garis depannya, seperti dengan adanya Ari dan juga penyerang timnas Swedia, Marcus Berg. Dengan adanya Marcus Berg di lini serang, Krasnodar harus di waspadai oleh Getafe pada laga nanti.

Apalagi dengan bekal kemenangan di laga sebelumnya pada ajang liga domestik, seakan membuktikan jika Krasnodar mampu mengingat saat laga diabadikan di depan publiknya sendiri, seperti halnya pada laga nanti dimana laga bakalan dihelat di Stadion FK Krasnodar.

Jaime Mata

Getafe Miliki Angel dan Jaime Mata Sebagai Juru Gedor
Beralih ke kubu Getafe, meski pada laga sebelumnya harus kalah dari Barcelona di liga domestik. Namun ada hal yang perlu diwaspadai dari kedalaman skuat Getafe, terlebih d garis depannya.

Pasalnya di deretan pemain depan, Getafe diisi pemain yang lincah dan juga sangat berbahaya, seperti dengan adanya Nolito, Angel dan bahkan Jaime Mata. Sebagai juru gedor sendiri, Angel telah membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang tajam karena telah cetak 1 gol di Liga Europa.

Sementara Jaime Mata memiliki catatan yang lebih baik di Liga domestik, karena acap kali menjadi penyelamat Getafe dari kekalahan dengan kontribusi golnya. Tentu dengan memainkan Angel dan Jaime Mata berbarengan, setidaknya bisa meningkatkan produktivitas gol dari Getafe.

Getafe

Getafe Selalu Mampu Curi Poin Di Markas lawan

Selain memiliki sederet pemain yang berbahaya, Getafe sendiri memiliki catatan yang cukup menjanjikan dan bisa jadi ancaman. Hal ini sendiri bisa dilihat dari deretan laga yang dijalani oleh Getafe di laga tandangnya.

Dari hasil laporan agen sbobet terpercaya pada dua laga tandang terakhir di liga domestik saja, Getafe selalu mampu menghindari kekalahan, seperti saat menahan imbang Real Betis dan juga Valencia. Bukan tidak mungkin hal tersebut bisa diupayakan kembali pada laga kali ini saat menyambangi markas Krasnodar.

Berdasarkan perbandingan dan juga pencapaian yang diraih oleh kedua kubu, Getafe memiliki sedikit kesempatan untuk menang. Namun rasanya skor imbang 2-2 atau 1-1 menjadi skor yang layak pada laga nanti malam.

Baca Juga : Prediksi Lazio Vs Rennes 04 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Krasnodar vs Getafe :

(Krasnodar) : Safonov; Martynovich, Petrov, Spajic, Ramirez, Kambolov, Vilhena, Olsson, Wamberto, Suleymanov, Ignatyev.

Manager : Murad Musaev.

(Getafe) : Chichizola; Nyom, Bruno, Garcia, Dakonam, Fajr, Portillo, Timor, Kenedy, Angel, Gallego.

Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Krasnodar vs Getafe

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Krasnodar
29/09/19PRLKrasnodar2-0Arsenal Tula
25/09/19CUPNizhny Novgorod1-0Krasnodar
22/09/19PRLCSKA Moscow3-2Krasnodar
19/09/19UELBasel5-0Krasnodar
15/09/19PRLKrasnodar4-2Krylya Sovetov
  • 5 Laga Terakhir Getafe
28/09/19LALGetafe0-2Barcelona
26/09/19LALValencia3-3Getafe
22/09/19LALGetafe4-2Mallorca
19/09/19UELGetafe1-0Trabzonspor
16/09/19LALReal Betis1-1Getafe

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here