Prediksi Krasnodar vs Chelsea 29 Oktober 2020

Debatbola.comKrasnodar akan menjamu Chelsea dalam laga kedua grup E Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20), di Krasnodar Stadium. Tim tamu sepertinya bakal sanggup meraih kemenangan; terlebih jika melihat absennya sejumlah pemain kunci Krasnodar.

  • Rentan Kecolongan di Awal

Pertemuan melawan Chelsea ini adalah laga kandang perdana Krasnodar di fase grup Liga Champions. Sebelumnya, di laga pembuka, mereka bermain imbang di kandang Rennes dengan cukup mengesankan (1-1).

Meski tertinggal terlebih dahulu, wakil Liga Rusia ini berhasil menyamakan kedudukan tiga menit setelah Rennes membuka keunggulan. Sepanjang laga, Krasnodar pun bertahan dengan sangat baik; terlebih Rennes saat itu sanggup menciptakan 20 tembakan.

Sayangnya, jelang hadapi laga nanti, Krasnodar sedang berada dalam kondisi yang tak baik-baik saja. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Spartak Moscow (1-3) di kandang sendiri. Pertahanan masih menjadi problem terbesar, terutama sering kecolongan pada babak pertama.

Lebih dari itu, Krasnodar bahkan tidak akan diperkuat sejumlah pilar utamanya. Viktor Claesson, Remy Cabella, Evgeni Markov, dan Maciel Wanderson dipastikan tidak akan bermain akibat cedera dan terjangkit virus. Absennya Claesson dan Cabella akan sangat berpengaruh; mengingat keduanya ialah penyumbang end-product utama.

Prediksi Krasnodar vs Chelsea 29 Oktober 2020

  • Masih Dalam Tren Inkonsistensi

Chelsea memperlihatkan inkonsistensi sepanjang awal musim ini. Di kancah liga, The Blues baru mengemas delapan poin dari lima laga pembuka (W2, D2, L1). Dalam laga terakhir, tim asuhan Frank Lampard hanya bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United.

Di samping itu, The Blues juga hanya bisa bermain imbang melawan Sevilla di laga perdana grup E pekan lalu (0-0). Tampil di Stamford Bridge, The Blues malah lebih sering bertahan dan menunggu bola untuk kemudian melancarkan serangan bali.

Inkonsistensi Chelsea disebabkan oleh banyak hal. Pertama, lini belakang The Blues masih mengkhawatirkan. Di posisi bek tengah, duet Thiago Silva dan Andreas Christensen/Antonio Rudiger belum cukup bagus. Mereka pun mudah kebobolan jika Kepa Arrizabalaga dan Wilfredo Caballero tampil di bawah mistar.

Lini serang Chelsea pun belum menunjukkan potensi terbaiknya. Lampard mendapatkan kritikan tajam karena terus memasang Mason Mount; yang selalu tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Keberadaan Mount lebih sering membuat serangan The Blues mandek karena kreativitasnya yang buruk.

  • Harapan dari Mendy

Harapan Chelsea cukup besar setelah kedatangan Edouard Mendy. Kiper asal Senegal itu punya kemampuan shot-stopping dan antisipasi bola udara yang jauh lebih baik ketimbang Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero. 

Dalam tiga laga terakhir ketika tampil, Mendy selalu mencatatkan clean sheet (vs Sevilla, 0-0; vs Manchester United, 0-0; vs Crystal Palace, 4-0). Konsistensi Mendy sepertinya mulai layak diharapkan. Peningkatan semacam ini jelas signifikan, tentunya untuk sekadar terhindar dari kekalahan-kekalahan tidak perlu.

Dengan kekuatan pertahanan yang mulai bisa diandalkan, tugas Lampard hanya tinggal memaksimalkan potensi Havertz-Werner-Ziyech-Pulisic. Keempat pemain tersebut dipercaya belum tampil maksimal akibat belum mendapatkan menit bermain yang lebih lama lagi.

  • Potensi Ketajaman Chelsea Keluar?

Chelsea diprediksi situs judi slot terbaik sanggup meraih kemenangan di laga nanti. The Blues sepertinya bisa memperlihatkan potensi ketajaman, serta diuntungkan dengan absennya pilar utama Krasnodar. Salah satu dari Timo Werner, Kai Havertz, atau Tammy Abraham diyakini sanggup menyumbang end-product, entah gol ataupun assist.

Baca Juga : Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG 29 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Krasnodar vs Chelsea :

(Krasnodar) : M. Safonov; I. Smolnikov, A. Martynovich, C. Ramírez, E. Chernov, A. Ionov, Y. Gazinskiy, T. Vilhena, Kaio Pantaleão, E. Spertsyan, M. Suleymanov.

Manager : M. Musaev.

(Chelsea) : E. Mendy; Thiago Silva, Azpilicueta, K. Zouma, B. Chilwell, R. James, Jorginho, N. Kanté, C. Pulisic, K. Havertz, T. Werner.

Manager : F. Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Krasnodar vs Chelsea

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Krasnodar
24/10/20PRLKrasnodar1-3Spartak Moscow
21/10/20UCLRennes1-1Krasnodar
17/10/20PRLKrasnodar3-1Rubin Kazan
05/10/20PRLDinamo Moscow2-0Krasnodar
01/10/20UCLPAOK1-2Krasnodar
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
24/10/20PRLManchester United0-0Chelsea
21/10/20UCLChelsea0-0Sevilla
17/10/20PRLChelsea3-3Southampton
03/10/20PRLChelsea4-0Crystal Palace
30/09/20LECTottenham HotspurP 1-1Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here