Prediksi Kosta Rika vs Meksiko, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf

0
125

Debatbola.com – Zona Concacaf pada ajang kualifikasi Piala Dunia akan kembali menjadi sajian nikmat awal pekan ini. Salah besar apabila publik menilai bahwa kualifikasi Piala Dunia hanya tentang zona Eropa saja. Pasalnya sebenarnya masih cukup banyak zona lainnya yang sebetulnya tak kalah hebohnya secara persaingan dan gengsi. Salah satunya, laga yang akan digelar pada kualifikasi zona Concacaf antara Kosta Rika vs Meksiko.

Menurut kabarnya, partai Kosta Rika lawan Meksiko akan dihelat Senin 06 September 2021 pukul 06.00 WIB. Menang adalah sesuatu yang paling ingin didapatkan oleh kedua skuad yakni Kosta Rika dan Meksiko. Dalam hal ini, wajar ketika Kosta Rika dan Meksiko jauh-jauh hari sudah menyiapkan semuanya dengan sangat cepat.

Dalam hal ini, tak mengherankan apabila pertandingan Kosta Rika vs Meksiko nanti akan diwarnai adu kreativitas di barisan tengah. Formasi yang sangat berbeda mencolok agaknya cukup membuat laga Kosta Rika kontra Meksiko kian tak terprediksi. Oleh sebab itu, bisa dibilang laga ini akan menjadi yang paling dinanti oleh penikmat sepakbola pada Zona Concacaf.

Setelah menyiapkan kurang lebih dua pekan, nampaknya pelatih Kosta Rika dan Meksiko akan sangat memegang kendali penuh. Adu taktik serta penyerangan akan menjadi bagian menarik pada laga Kosta Rika kontra Meksiko. Yang jelas, Kosta Rika dan Meksiko nanti diperkirakan akan sama-sama berani tampil terbuka kala dipertemukan awal pekan ini.

Formasi Kosta Rika Masih Cukup Rawan

Meraba sedikit ke kubu Kosta Rika, tim ini memang sangat identik dengan nama besar seorang Keylor Navas. Pasalnya sang kiper utama Kosta Rika ini memang sudah sangat handal serta syarat akan pengalaman selama ini. Dalam hal ini, peran seorang Keylor Navas dalam menjadi komando akan tetap jadi yang nomor satu ketika Kosta Rika berlaga.

Namun perlu dicatat bahwa skuad depan Kosta Rika juga tak kalah hebohnya tahun ini karena cukup dikenal sangat berani. Perlu diketahui bahwa di barisan depan Kosta Rika setidaknya akan ada lima pemain cepat yang siap memborbardir kubu Meksiko. Dalam hal ini, formasi yang sepertinya akan tetap jadi pakem utama skuad Kosta Rika adalah 4-1-4-1.

Otomatis formasi tersebut sangat mantap apabila saat melakukan sebuah serangan cepat. Namun di sisi lain publik juga cukup menilai bahwa formasi Kosta Rika agak ngeri dan riskan lantaran terlalu banyak pemain di lini serang. Jika kelima pemain depan Kosta Rika telat turun, maka hal tersebut akan sangat berbahaya bagi tuan rumah ketika Kosta Rika vs Meksiko digelar.

Sedangkan Meksiko Juga Kerap Andalkan Penguasaan Bola

Sedangkan kubu Meksiko sendiri sepertinya tak mau kalah pamor dari lawannya yakni Kosta Rika awal pekan ini. Pasalnya Meksiko kabarnya sudah siap mematok target kemenangan kala berjumpa dengan skuad Kosta Rika.

Dikarenakan target kemenangan akan dipatok, otomatis Meksiko akan berani tampil terbuka saat kontra Kosta Rika. Meksiko tak peduli dan tetap tampil berani terbuka walaupun akan bertindak sebagai sang tamu.

Kabarnya Meksiko akan incar gol cepat dengan mengendalikan barisan tengah sejak peluit dibunyikan. Praktis sang lawan yaitu Kosta Rika harus ekstra hati-hati ketika Meksiko memegang kendali permainan terutama di barisan tengahnya.

Prediksi Skor Kosta Rika vs Meksiko 06 September 2021

Karena secara kelengkapan materi pemain Meksiko lebih unggul, otomatis prediksi laga akan lebih dikuasai oleh Meksiko. Prediksi skor judi bola online kali ini akan lebih berpihak pada sang tamu Meksiko ketimbang Kosta Rika. Sebagian besar pecinta sepakbola sepertinya memperkirakan laga Kosta Rika vs Meksiko akan selesai dengan skor 1 – 2 dimenangkan oleh tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here