Prediksi Kosta Rika vs Jerman, Jadwal Bola Piala Dunia 2 Desember 2022

0
105
Prediksi Kosta Rika vs Jerman 2 Desember 2022

Debatbola.com –  Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika menghadapi Jerman yang akan berlangsung di Al Bayt Stadium pada hari Kamis 02 Desember 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Laga penentuan antara Kosta Rika dan Jerman menjadi laga bergengsi yang mempertaruhkan harga diri masing – masing negara karena kedua tim masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar piala dunia 2022 ini. Dengan perolehan masing – masing point yang tipis, setiap laga matchday terakhir digrup E tersebut masih memberikan kesempatan seluruh tim untuk melaju ke babak 16 besar dan menjadikan laga pada jum’at dini hari tersebut sebagai laga panas pada piala dunia tahun 2022 ini.

Timnas Kosta Rika tampil epic setelah mengalahkan jepang 1 : 0 dan mengamankan 3 point serta hanya perlu bermain imbang melawan jerman jika jepang kalah melawan spanyol. Sedangkan jerman harus menang dengan jumlah gol lebih dari 2 : 0 untuk terus melaju ke babak 16 besar. Posisi ini menjadikan Jerman berada di ujung jurang klasemen grup E dibawah Kosta Rika. Mengejutkannya setiap tim di grup E sangat sulit untuk ditebak permainannya dan saling berhasrat untuk saling mengalahkan. Dapat dilihat ketika jepang mengalahkan jerman, jerman imbang dengan Spanyol yang telah mengalahkan Kosta Rika dengan telak. Kosta Rika mengalahkan Jepang yang telah mengalahkan Jerman. Permainan dan penguasaan serta pengalaman sangat dipertaruhkan pada laga grup tersebut.

Pertandingan antara Kosta Rika yang berhadapan dengan Jerman ini akan menjadi laga panas untuk memperebutkan posisi yang sangat berharga bagi kedua tim. Dan kemungkinan jerman yang akan memenangkan laga tersebut dilihat dari pengalaman dan mental juaranya.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) KOSTA RIKA VS JERMAN

09 Jun 2006 – Kosta Rika 2 : 4 Jerman – Piala Dunia 2006

UPDATE BERITA TIM KOSTA RIKA

Luis Fernando Suarez sebagai pelatih timnas Kosta Rika akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam laga melawan jerman pada tanggal 02 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari. Timnas Kosta Rika ini diperkuat Keylor Navas sebagai Penjaga gawang dan empat bek sebagai tembok pertahanan yang siap menghadang lawan yaitu Carlos Martinez, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo. Selanjutnya gelandang bertahan sekaligus mengatur serangan yang berisikan Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Keysher Fuller, Jewison Benette. Berikutnya sebagai ujung tombak yang siap menggempur dan menjebol pertahanan lawan terdapat Joel Campbell dan Anthony Contreras.

PERTANDINGAN TERAKHIR KOSTA RIKA

23 Sep 2022 – Kosta Rika 2 : 2 Korea Selatan – Friendly
27 Sep 2022 – Kosta Rika 2 : 1 Uzbekistan – Friendly
10 Nov 2022 – Nigeria 0 : 2 Kosta Rika – Friendly
23 Nov 2022 – Kosta Rika 0 – 7 Spanyol – Piala Dunia 2022
27 Nov 2022 – Kosta Rika 1 – 0 Jepang – Piala Dunia 2022

UPDATE BERITA TIM JERMAN

Timnas Jerman yang kini dilatih oleh Hansi Flick akan menghadapi Kosta Rika pada jum’at 2 Desember 2022 dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt. Juara Piala Dunia tahun 2014 itu akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga yang akan berlangsung tersebut. Manuel Neuer masih dipercaya sebagai penjaga gawang timnas Jerman. Berikutnya 4 bek yang akan menjadi benteng pertahanan timnas Jerman yaitu Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, dan David Raum.

Selanjutnya pada lini tengah Hansi Flick memasang 2 gelandang bertahan yaitu Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Berikutnya pada lini tengah yang membantu mengatur penyerangan terdapat Ilkay Gundogan, Jamal Musiala, Serge Gnabry. Terakhir striker tunggal yang berpengalaman yaitu Thomas Muller.

PERTANDINGAN TERAKHIR JERMAN

24 Sep 2022 – Hongaria 1 : 0 Jerman – UEFA Nations League
27 Sep 2022 – Jerman 3 : 3 Inggris – UEFA Nation League
17 Nov 2022 – Jerman 1 : 0 Oman – Friendly
23 Nov 2022 – Jepang 2 : 1 Jerman – Piala Dunia 2022
28 Nov 2022 – Jerman 1 – 1 Spanyol – Piala Dunia 2022

PREDIKSI SKOR KOSTA RIKA VS JERMAN

Pertandingan matchday terakhir pada babak penyisihan grup E menjadi penentu bagi Jerman untuk melaju ke babak 16 besar, kendati demikian jerman harus menang dengan jumlah gol yang besar karena jika Spanyol menang tetap diperhitungkan selisih gol yang terdapat dikarenakan pointnya sama. Namun catatan dua laga terakhir, Jerman masih belum dalam keadaan terbaiknya dengan hanya mampu mengemas 1 point hasil imbang dengan Spanyol dan kalah dengan jepang.

Berikutnya Kosta Rika hanya perlu menang untuk mengamankan tiket agar dapat melaju ke babak 16 besar. Kosta Rika sudah memegang 3 point hasil dari kemenangan melawan Jepang, namun Kosta Rika kalah telak dengan Spanyol. Dari catatan situs gacor melihat beberapa pertandingan sebelumnya dapat diprediksikan bahwa timnas Jerman yang akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here