Prediksi Kosta Rika vs Jamaica, Laga Perebutan Puncak Grup C

0
333

Debatbola.com – Ajang Concacaf grup C akan kembali digelar pada pertengahan pekan ini dan dapat dinikmati oleh seluruh penikmat sepakbola Afrika. Laga pada ajang Concacaf ini tak terasa sudah masuk ke pekan ketiga dan sudah banyak kejutan disajikan. Dalam hal ini, grup C cukup menjadi sorotan publik dikarenakan masih ada setidaknya dua tim yang saling menempel ketat di posisi puncak klasemen.

Tak hanya itu, bahkan kedua tim yang kini saling menempel ketat di grup C ajang Concacaf akan dipertemukan pada pertengahan pekan ini. Sontak hal tersebut semakin membuat publik Afrika sangat penasaran karena dua raksasa Afrika pekan ini akan diadukan dan dipertemukan.

Laga yang dimaksud yakni Kosta Rika vs Jamaica yang akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Juli 2021 pukul 06.00 WIB. Laga ini diperkirakan akan cukup sengit karena kedua kubu sedang dalam tren positif. Maka dari itu, tak mengagetkan ketika banyak publik yang sangat tertarik dan menyoroti partai Kosta Rika kontra Jamaica ini.

Perlu diketahui juga bahwa kedua tim ini masih sama kuat yakni mengoleksi poin sama persis di grup C ajang Concacaf Gold Cup ini. Oleh karenanya diperkirakan partai Kosta Rika kontra Jamaica ini akan sangat krusial bagi kedua kubu yang sedang mempunyai ambisi sangat tinggi.

Kosta Rika Berpeluang Lebih Besar Untuk Menang

Banyak publik yang memperkirakan bahwa pasukan Kosta Rika akan mampu meraih kemenangan melawan Jamaica walaupun dengan susah payah. Hal tersebut menyusul pertandingan sebelumnya yang mempertunjukkan bahwa pasukan Kosta Rika tampil sangat menakjubkan.

Dalam hal ini, banyak publik yang berpendapat bahwa pasukan Kosta Rika sudah menemukan permainan yang pakem. Taktik dan strategi yang diterapkan oleh sang pelatih ketika laga sebelumnya melawan Suriname sangat luar biasa berhasil diterapkan. Komunikasi antar lini yang dibangun oleh pasukan Kosta Rika kala itu juga cukup mengesankan.

Bisa jadi jika pasukan Kosta Rika akan kembali bermain seperti itu, maka pasukan Jamaica harus siap-siap kewalahan meladeni agresifnya barisan depan Kosta Rika. Dalam hal ini Kosta Rika juga diperkirakan akan lebih banyak menguasai pertandingan karena barisan tengahnya sedikit lebih solid dan kompak.

Namun di sisi lain pasukan Kosta Rika juga harus ekstra hati-hati karena barisan pertahanannya belum sepenuhnya tampil impresif. Bahkan beberapa kali pada laga sebelumnya, barisan belakang Kosta Rika kerap melakukan kesalahan yang tak perlu dilakukan.

Jamaica Andalkan Kecepatan Sayapnya

Berbeda jauh dengan Kosta Rika yang lebih andalkan pemain tengah, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan kubu Jamaica. Pasukan Jamaica dikenal sebagai tim yang cukup jarang membangun serangan dari sisi tengahnya ketika berlaga.

Hal tersebut dikarenakan barisan tengah milik Jamaica kurang bisa memegang bola lebih lama dan akhirnya sering mengirim umpan ke sayap. Sedangkan barisan sayap Jamaica terkenal sangat cepat ketika membawa bola.

Akhirnya sampai saat ini, pasukan Jamaica kerap disebut sebagai tim yang sering andalkan kecepatan sayapnya. Dalam hal ini, pada barisan sayap Jamaica terdapat sosok Leon Bailey yang diperkirakan akan merepotkan pasukan Kosta Rika. Diperkirakan laga Kosta Rika vs Jamaica ini akan sangat krusial terutama bagi seorang Bailey yang menjadi andalan bagi Jamaica.

Prediksi Skor Bola Antara Kosta Rika vs Jamaica

Jika berbicara mengenai prediksi skor tentunya pasukan Kosta Rika lebih diunggulkan oleh bursa judi online karena secara permainan masih lebih matang. Selain itu, secara materi pemain pasukan Kosta Rika juga lebih unggul dibandingkan pasukan Jamaica. Oleh sebab itu, partai Kosta Rika vs Jamaica ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Kosta Rika dengan skor tipis 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here