Prediksi Kosta Rika vs Bermuda

Debatbola.com – Pada Ajang Piala Emas Concacaf, kubu Kosta Rika merupakan tuan rumah bersama USA dan juga Jamaika. Kondisi tersebut tentu sangat menunjang kubu Kosta Rika untuk bisa meraih kemenangan, terlebih lagi di laga selanjutnya kala menghadapi Bermuda menjadi sebuah penentu. Hal ini didasari dengan suksesnya Kosta Rika meraih kemenangan di laga perdana pada saat menghadapi Nicaragua. Dari kemenangan tersebut tentu saja kubu Kosta Rika hanya perlu satu kemenangan lagi supaya sudah dipastikan lolos. Di Grup B sendiri Kosta Rika bersaing dengan Haiti, Nicaragua dan juga Bermuda, yang mana kubu Kosta Rika menjadi yang paling diunggulkan oleh situs terpercaya judi bola online.

Kosta Rika sendiri menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu tim yang diunggulkan di Grup B, karena kini tengah berada di posisi puncak dengan raihan 3 poin dari satu laga yang telah dijalani. Kemenangan besar di laga perdana membuat kubu Kosta Rika bisa merasakan sebuah suntikan mental yang baik, keadaan tersebut bisa berpengaruh besar di laga – laga selanjutnya bagi Kosta Rika yang pastinya memberikan sebuah hasil positif. Apabila di laga kali ini kubu Kosta Rika meraih kemenangan, bisa dipastikan Kosta Rika sudah lolos dan tinggal bersaing menjadi juara grup B.

Situasi yang tampak lebih berat kini di alami oleh Bermuda, pasalnya untuk sementara berada di posisi 3 dengan belum meraih poin dari 1 laga yang telah dijalani. Hasil tersebut tentu saja sangat menyedihkan, karena di laga kali ini Bermuda harus mengalahkan Kosta Rika apabila ingin bersaing lolos dari babak penyisihan grup B. namun apabila Bermuda kalah, sudah dipastikan tidak bisa lolos, meskipun masih menyisakan satu laga lagi menghadapi Nicaragua. Untuk itu, laga ini bagaikan final bagi Bermuda dan nasibnya di Piala Emas Concacaf ditentukan dari lag kali ini.

Kosta Rika vs Bermuda

Kosta Rika Masih Terlalu Tangguh Dari Lawan

Keuntungan sebagai tuan rumah, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kubu Kosta Rika di laga perdananya saat menghadapi Nicaragua. Pada laga tersebut Kosta Rika menang dengan skor telah 4-0, kemenangan ini tentu saja menjadi sebuah ancaman bagi kontestan lainnya bahwa kubu Tuan Rumah menunjukkan kapasitasnya sebagai tim unggulan. Meskipun di beberapa laga uji coba Kosta Rika tidak bermain konsisten, namun di saat berkompetisi tampaknya Kosta Rika bisa menunjukkan mentalnya. Situasi ini merupakan hal yang penting dimiliki oleh setiap tim unggulan terlebih lagi bermain di kandang sendiri.

Kosta Rika setidaknya pernah bertemu dan bertanding menghadapi Bermuda, meskipun pertemuan terakhir sudah terjadi sangat lama yakni di taun 1979. Pada laga tersebut Kosta Rika mampu menang dengan skor 3-1, dari kemenangan tersebut tampaknya kedua kubu belum bertemu kembali sampai saat ini. Oleh karena itu besar kemungkinan kubu Kosta Rika tidak akan melakukan serangan agresif di babak pertama, karena hal ini dirasa riskan mengingat sudah lama tidak bertemu kembali dengan kubu Bermuda, meskipun kubu Kosta Rika sangat diuntungkan, namun tetap saja wajib mengantisipasi berbagai hal.

Bermuda Wajib Tampil All Out

Hanya dengan kemenangan aja kubu Bermuda masih bisa menjaga asa untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Karena di Grup B sudah ada dua tim yang mengoleksi nilai sempurna yakni Kosta Rika dan juga Haiti. Sementara itu kegagalan Bermuda di laga perdana saat kalah dengan skor 2-1 kala menghadapi Haiti, tentu saja memberatkan beban di laga kali ini. Apabila hasil dari laga ini berakhir dengan kekalahan bagi Bermuda, maka sudah dipastikan bahwa kubu Bermuda tidak bisa lolos.

Ada beberapa pemain yang bakalan mengancam kubu Bermuda di laga kali ini, dan bisa jadi ancaman serius, seperti dengan Elias Aguilar, Cruz, Borges dan Oviedo. Sederet pemain tersebut menjadi pemain inti dari kubu Kosta Rika dan besar kemungkinan bisa mencetak gol di laga nanti, pasalnya di laga pertama sendiri kubu Nicaragua juga menjadi korban dari keganasan para pemain Kosta Rika. Untuk itu kubu Bermuda setidaknya wajib mewaspadai sederet pemain dari Kosta Rika, terlebih pertemuan terakhir terjadi sudah sangat lama.

Prediksi Skor Bola Concacaf Gold Cup : Kosta Rika 3 – 0 Bermuda

Baca Juga : Prediksi Semen Padang Vs Badak Lampung, Liga Indonesia 21 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kosta Rika vs Bermuda :

(Kosta Rika) : Moreira; Oviedo, Duarte, Gamboa, Waston, Borges, Aguilar, Cruz, McDonald, Campbell, George.
Manager : Gustavo Matosas.

(Bermuda) : Eve; Brangman, Leverock, Bather, Lambe, Lewis, Clemons, Minors, Simmons, Wells, Bascome.
Manager : Kyle Lightbourne.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kosta Rika vs Bermuda
04/07/79 PAG Kosta Rika 3-1 Bermuda
  • 5 Laga Terakhir Kosta Rika
17/06/19 CGC Kosta Rika 4-0 Nikaragua
06/06/19 FRI Peru 1-0 Kosta Rika
27/03/19 FRI Kosta Rika 1-0 Jamaica
23/03/19 FRI Guatemala 1-0 Kosta Rika
03/02/19 FRI Amerika Serikat 2-0 Kosta Rika
  • 5 Laga Terakhir Bermuda
17/06/19 CGC Haiti 2-1 Bermuda
07/06/19 FRI Bermuda 1-0 Guyana
25/03/19 CNL Republik Dominika 1-3 Bermuda
28/02/19 FRI Cuba 5-0 Bermuda
17/11/18 CNL Bermuda 1-0 El Salvador

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here