Prediksi Kosovo vs Yunani, Dua Tim Yang Ingin Hindari Juru Kunci Grup B

0
144

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo dan Yunani bakal berlangsung pada Senin (6/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Laga antara Kosovo vs Yunani tersebut bakal berlangsung di Stadiumi Fadil Vokrri.

Kosovo berharap bisa menang kontra Yunani di pertandingan nanti, agar rekor kemenangan beruntun mereka tetap terjaga. Sementara itu, Yunani mengincar kemenangan agar mereka bisa menyalip Kosovo di Grup B.

Rekor Pertemuan Antara Kosovo vs Yunani

Dua tim tersebut baru bertemu dua kali, yakni pada tahun 2020 lalu. Yunani menang atas Kosovo di pertandingan perdana dengan skor 2-1. Di pertemuan berikutnya, mereka hanya meraih hasil imbang 0-0.

Kosovo dan Yunani sama-sama mengincar tiga poin di pertandingan tersebut, agar posisi mereka di Grup B tetap aman. Sebab dua tim tersebut kini berada di posisi tiga dan empat Grup B dengan selisih satu poin.

Kosovo Memiliki Rekor Dua Kemenangan Beruntun

Tim tuan rumah, Kosovo mempunyai rekor yang sangat bagus di lima pertandingan terakhir. Empat kemenangan yang diraih dari lima pertandingan terakhir tentu menjadi catatan bagus bagi mereka sebelum menghadapi Yunani.

Selain itu, di dua pertandingan terakhir Kosovo juga mampu mencatatkan cleansheet saat menghadapi Gambia dan Georgia. Melawan dua tim tersebut, skuat asuhan Bernard Challandes itu menang dengan skor yang sama yakni 1-0.

Seperti di pertandingan terakhir, Kosovo mungkin bakal menggunakan formasi 4-3-3 menghadapi Yunani nanti. Karena formasi tersebut bisa membuat Kosovo bermain lebih menyerang, tetapi memiliki pertahanan yang solid juga.

Lirim Kastrati, Vedat Muriqi dan Elbasan Rashani bakal menjadi ujung tombak tim tuan rumah. Didukung oleh Valon Berisha, Besar Halimi dan Ibrahim Dresevic yang bakal mengisi pos lini tengah. Sementara itu, di lini belakang akan ada Fidan Aliti, Florent Hadergjonaj, Amir Rrahmani dan Mergim Vojvoda yang fokus mempertahankan gawang Kosovo.

Dengan formasi ini, Bernard Challandes berharap timnya bisa memperpanjang rekor kemenangan yang sudah mereka miliki sekarang. Selain itu, tiga poin di laga tersebut juga akan mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga Grup B.

Yunani Baru Kalah Sekali Di Sepuluh Pertandingan Terakhir

Yunani bakal melawan Kosovo sebagai tim tamu. Pertandingan itu tidak akan mudah bagi Yunani sebab mereka baru menelan kekalahan atas Swiss sebelumnya. Tim asuhan John van’t Schip harus kalah 2-1 saat bermain di markas Swiss. Yunani hanya bisa mencetak satu gol lewat Vangelis Pavlidis, tetapi gol tersebut belum cukup untuk menyelamatkan Yunani dari kekalahan.

Padahal, di sembilan pertandingan sebelumnya Yunani tidak terkalahkan karena meraih hasil lima kali menang dan empat kali seri. Oleh sebab itu, pada pertandingan melawan Kosovo nanti Yunani akan berusaha sebisa mungkin untuk kembali meraih poin.

Di pertandingan melawan Kosovo nanti, Yunani nampaknya akan memakai formasi 4-4-2. Vangelis Pavlidis dan Marios Vrousai nampaknya akan tetap mengisi lini depan Yunani dalam urusan mencetak gol.

Lini tengah Yunani kemungkinan bakal diisi oleh Leonardo Kurtis, Zeca, Anastasios Bakasetas dan Andreas Bouchalakis yang akan membantu lini depan maupun belakang. Sementara itu, di lini belakang nampaknya akan ditempati oleh Konstantinos Mavropanos, Athanasios Androutsos, Pantelis Chatzidiakos dan Konstantinos Tsimikas.

Prediksi Skor Bola : Kosovo vs Yunani 06 September 2021

Kosovo dan Yunani sama-sama mengincar kemenangan agar salah satu dari mereka bisa berada di peringkat tiga Grup B. Sebab dua tim itu hanya terpaut satu poin dan keduanya memiliki peluang untuk menempati peringkat tersebut.

Pada pertandingan nanti, Yunani sedikit lebih diunggulkan oleh agen slot online daripada Kosovo karena memiliki kualitas pemain yang lebih bagus saat ini. Pertandingan antara Kosovo vs Yunani diperkirakan bakal berakhir dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here