Prediksi Kosovo vs Spanyol, La Furia Roja Lebih Diunggulkan

0
127

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan kembali tersaji di tengah pekan ini. Masing-masing tim yang tergabung di sepuluh grup yang berbeda bakal turun lapangan dan bertarung dengan tim-tim dari lainnya.

Di grup B, pemuncak klasemen sementara Spanyol akan dihadapkan kembali melawan tim dari grupnya. Dimana akan tersaji laga antara Kosovo vs Spanyol yang dijadwalkan diselenggarakan di Pristina City Stadium. Laga dimulai pada Kamis (9/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Kosovo Masih Terlalu Lemah

Melawan Spanyol di kandang sendiri, bukanlah sesuatu yang mudah bagi Kosovo. Sebab dilihat dari catatan di atas kertas, tim yang berjuluk Dardanët ini memiliki kedalaman skuat yang lebih lemah daripada Spanyol.

Sementara itu jika berkaca dari sejarah pertemuan, kedua tim ini sepanjang sejarah baru bertemu sebanyak satu kali. Dimana pertandingan mereka itu disajikan di gelaran kualifikasi ini tepatnya pada pertemuan pertamanya.

Di laga yang dimainkan di Stadion Olimpiade Sevilla itu, timnas Spanyol sukses menaklukkan Kosovo dengan skor 3-1. Maka pada laga ini diperkirakan bahwa tuan rumah kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan.

Diprediksi juru taktik Dardanët, Bernard Challandes bakal menurunkan para pemainnya dengan balutan taktik 4-3-3. Di lini depan, tiga pemain akan langsung diturunkan untuk meramaikan penyerangan timnya.

Striker Lazio, Vedat Muriqi akan diplot sebagai juru gedor timnya dan mengisi peran sebagai striker. Sementara dua pemain lainnya yang bakalan dipasangkan bersama sang striker adalah Milot Rashica dan Lirim Kastrati sebagai winger.

Selanjutnya di lini tengah, Valon Berisha serta Besar Halimi bakalan ditunjuk untuk mengisi peran sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan Ibrahim Dresevic yang menempati posisi sebagai gelandang bertahan.

Lini belakang, Bernard Challandes disinyalir akan menurunkan empat pemainnya yang bertipe sebagai bek. Florent Hadergjonaj serta Mergim Vojvoda bakalan ditempatkan sebagai bek sayap. Keduanya akan mengapit Fidan Aliti dan sang kapten, Amir Rrahmani yang diplot di sektor bek tengah. Sementara untuk posisi kiper akan diserahkan kepada Arijanet Muric.

Spanyol Lebih Dijagokan

Spanyol disinyalir tidak akan sungkan-sungkan untuk menggempur pertahanan timnas Kosovo sejak menit pertama. Walaupun mereka bermain di hadapan para pendukung Kosovo sekalipun. Luis Enrique, pelatih tim yang sukses membawa negaranya hingga ke babak semifinal Euro bakal menurunkan pemain terbaiknya.

Eks juru taktik Barcelona itu kemungkinannya menurunkan pola 4-3-3 dengan taktik menyerang total. Gerard Moreno disinyalir akan menjadi andalan Luis Enrique di lini depan dan disematkan peran sebagai striker.

Penyerang Villarreal tersebut bakalan ditandemkan bersama dua pemain lainnya yang mempunyai tugas yang berbeda. Kedua pemain itu adalah Ferran Torres serta Pablo Sarabia. Keduanya menempati posisi winger dan diserahi tugas untuk melancarkan serangan dari sayap.

Zona sentral tim yang berjuluk La Furia Roja ini kemungkinan besar akan menurunkan tiga pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Carlos Soler dan Marcos Llorente akan saling bahu membahu membantu permainan tim sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan Rodri yang bertugas di sektor gelandang bertahan.

Masuk ke sektor pertahanan, Spanyol akan mempertaruhkan harapannya kepada empat pemainnya. Jose Gaya akan dipasangkan bersama wakil kapten tim, Cesar Azpilicueta untuk mengisi posisi bek sayap.

Dilanjutkan duet Aymeric Laporte serta Eric Garcia yang memerankan peran sebagai palang pintu tim. Keduanya akan bekerja keras untuk membantu sang kiper, Unai Simon dari gempuran serangan timnas Kosovo.

Prediksi Bola Kosovo vs Spanyol 09 September 2021

Pertandingan lanjutan babak grup B Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini, beberapa bursa situs slot online lebih condong menjagokan timnas Spanyol bakal menang telak pada pertandingan nanti. Dimana tim yang berjuluk La Furia Roja itu memiliki komposisi skuat yang lebih baik ketimbang sang tuan rumah.

Prediksi Skor Kosovo vs Spanyol : 1 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here