Prediksi Kosovo vs Republik Ceko : Saling Berebut Posisi Puncak Di Grup A

0
546
Prediksi Kosovo vs Republik Ceko

Debatbola.com – Laga krusial di Grup A pada babak kualifikasi Piala Eropa bakalan tersaji saat Kosovo harus menghadapi Republik Ceko di Stadium Fadil Vokrri. Sebagai tim kandang Kosovo memiliki peruntungan untuk bisa tampil lebih baik menahan gempuran Ceko.

Di Grup A sendiri Kosovo dan Republik Ceko masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos, mengingat perolehan poin saat ini tidak terlalu jauh. Kosovo baru memiliki poin 5 dari 3 laga, sementara Republik Ceko telah koleksi 6 poin dari 3 laga.

Kedua kubu harus bisa meraih kemenangan di laga ini untuk bisa menempel ketat Inggris yang menjadi unggulan utama di grup A. Meski Inggris baru memiliki poin 6, namun Inggris sendiri baru menjalani 2 laga saja, dari hal ini tentu saja Kosovo dan Republik Ceko tidak boleh kehilangan poin di laga ini.

  • Kosovo Belum Tersentuh Kekalahan

Dari 3 laga yang baru dijalani oleh Kosovo di kualifikasi Piala Eropa, setidaknya semua diakhiri tanpa adanya hasil buruk dari kekalahan. Dimana dua laga diantaranya berakhir dengan hasil imbang dan satu laga diakhiri dengan kemenangan.

Kemenangan yang diraih oleh Kosovo didapatkan saat bertandang ke Bulgaria, kemenangan tersebut seolah memberikan napas tambahan bagi Kosovo. Pasalnya dengan tambahan tiga poin tersbut kini asa untuk bisa melewati Republik Ceko di posisi dua Grup A sangat terbuka.

Tentu saja dengan perolehan poin yang saat ini sangat ketat, setidaknya membuat tensi ada pertemuan nanti bisa lebih sulit bagi kedua tim. meskipun di laga ini Kosovo bermain di kandangnya, namun dengan lawan yang dihadapi sangat kuat, tidak akan menjamin Kosovo bisa menang di laga ini.

  • Milot Rasicha Diragukan Tampil

Ketajaman dari lini serang Kosovo tampaknya bakalan sedikit berkurang, mengingat Milot Rasicha masih dalam keadaan cedera hamstring. Bahkan Milot Rasicha juga belum bisa membela Werder Bremen di Bundesliga sejak laga perdana.

Rasicha sendiri merupakan penyerang yang sangat diandalkan di kubu Kosovo, sejauh ini total 2 gol telah dicetak oleh Rasicha di sepanjang babak kualifikasi Piala Europa. Torehan gol tersbut merupakan yang terbanyak bila dibandingkan dengan pemain lain di Kosovo seperti Muriqi yang baru 1 gol.

  • Pavel Schick Dlam Kondisi Siap Tempur

Berbeda halnya dengan Kosovo yang alami masalah di lini serangnya, Republik Ceko tampak tidak ada masalah. Seperti halnya penyerang subur Pavel Schick yang sejauh ini telah mencetak 3 gol di sepanjang kualifikasi Piala Eropa 2020, saat ini tidak memiliki masalah berarti.

Sebagai penyerang andalan dan aling produktif di kubu Republik Ceko, tentu saja peran dari Pavel Schick sangat diandalkan. Dengan kondisi full tim tentu saja bisa membuat Republik Ceko bisa memberikan perlawanan di markas Kosovo.

Dari perbandingan tersebut, potensi kemenangan bagi Republik Ceko jelas lebih besar. Adapun skor yang bisa saja terjadi ada laga nanti dengan keadaan tersebut adalah berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun juga Republik Ceko bisa mencuri kemenangan dengan skor 1-2.

Baca Juga : Prediksi Lithuania Vs Ukraina 07 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kosovo vs Republik Ceko :

(Kosovo) : Muric; Aliti, Rrahmani, Vojvoda, Voca, Halimi, Kololli, Rashica, Celina, Muriqi, Zhegrova.
Manager : Bernard Challandes.

(Republik Ceko) : Vaclik; Suchy, Celustka, Novak, Kaderabek, Pavelka, Masopust, Soucek, Kral, Jankto, Schick.
Manager : Jaroslav Silhavy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kosovo vs Republik Ceko

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Kosovo
11/06/19ECQBulgaria2-3Kosovo
08/06/19ECQMontenegro1-1Kosovo
26/03/19ECQKosovo1-1Bulgaria
22/03/19FRIKosovo2-2Denmark
21/11/18UNLKosovo4-0Azerbaijan
  • 5 Laga Terakhir Republik Ceko
11/06/19ECQRepublik Ceko3-0Montenegro
08/06/19ECQRepublik Ceko2-1Bulgaria
27/03/19FRIRepublik Ceko1-3Brazil
23/03/19ECQEngland5-0Republik Ceko
20/11/18UNLRepublik Ceko1-0Slovakia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here