Prediksi Kosovo vs Montenegro 15 Oktober 2019

0
306

Debatbola.comKosovo harus berhadapan dengan Montenegro dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup A. Laga ini terbilang sangat penting bagi Kosovo untuk dimenangkan, karena peluang untuk bisa lolos terbilang masih sangat terbuka.

Dari hal tersebut, tentu saja Kosovo wajib memaksimalkan atmosfer di Stadiumi Fadil Vokrri untuk bisa mengunci kemenangan. Mengingat saat ini Kosovo baru mengemas 8 poin dan tertinggal 5 poin dari Republik Ceko di posisi runner up Grup A, 

Sementara itu bagi Montenegro peluang lolos ke Piala Eropa 2020 sudah tertutup, karena dengan poin 3 yang dimiliki saat ini, suda tidak mungkin mengejar runner up yang sudah mencapai 13 poin. Apalagi sisa laga yang harus dijalani Montenegro sendiri tinggal 2 laga lagi di babak kualifikasi ini.

Prediksi Kosovo vs Montenegro 15 Oktober 2019

  • Perbandingan Ketajaman Di Kedua Tim

Dari sisi ketajaman kedua kubu, setidaknya dapat ditemukan sebuah perbedaan yang mencolok. Pasalnya selama menjalani babak kualifikasi Piala Eropa 2020, kubu Montenegro menjadi yang paling buruk di Grup A dengan baru mampu mencetak 3 gol.

Sedangkan kubu Kosovo, termasuk pada tim yang cukup produktif karena mampu mencetak 10 gol. torehan ini hanya lebih buruk dari Inggris dan juga Republik Ceko. Berdasarkan hal ini bisa dipastikan jika kekuatan serang dari Kosovo bisa lebih mematikan ketimbang Montenegro.

Apalagi saat Kosovo menghadapi Inggris di babak kualifikasi sebelumnya, Vedat Muriqi dan Valon Berisha mampu tampil tajam dengan mencatatkan gol penting, meski di laga tersebut kalah. Kehadiran Muriqi dan Berisha sendiri menjadi kunci serangan dari Kosovo di babak kualifikasi.

  • Montenegro Belum Mampu cetak Kemenangan

Catatan buruk dari sisi produktivitas, berdampak pula pada performa dari Montenegro selama menjalani babak kualifikasi. Bahkan dari 6 laga di Grup A, Montenegro belum sekalipun meriah kemenangan, dimana 3 poin yang dikoleksi sendiri berasal dari 3 kali hasil imbang.

Bila dibandingkan dengan catatan Kosovo, tentunya berbeda jauh dan hal ini menjadi gambaran pada laga nanti saat kedua kubu saling berhadapan. Meskipun di pertemuan terakhir Kosovo ditahan imbang Montenegro, namun kini situasi bisa sangat berbeda karena laga diadakan di Kosovo.

Prediksi Kosovo vs Montenegro 15 Oktober 2019

  • Kosovo Lebih Memungkinkan Untuk Menang

Berdasarkan performa dari kedua kubu yang berbanding terbalik, disertai dengan catatan produktivitas yang juga lebih dominan dari Kosovo, laga kali ini tampaknya bakalan di dominasi Kosovo. Apalagi pada laga ini Kosovo sangat diuntungkan, karena bermain di depan publiknya sendiri.

Bila melihat catatan kebobolan, kubu Montenegro sendiri menjadi tim yang paling rapuh di Grup A, karena sudah kemasukan 13 gol. kondisi ini juga tentunya bisa berdampak pada hasil skor situs judi bola online yang bisa terjadi pada laga nanti.

Banyaknya hal yang cenderung mengacu pada keunggulan Kosovo, bisa dipastikan pada laga nanti Kosovo bakalan keluar sebagai pemenang. Untuk skor yang bisa terjadi di laga nanti, setidaknya skor 1-0 atau 2-1 menjadi skor yang layak.

Baca Juga: Prediksi Bulgaria vs Inggris 15 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slovenia vs Austria :

(Kosovo) : Murić; Aliti, Rrahmani, Hadërgjonaj, Vojvoda, Voca, Berisha, Halimi, Muslija, Celina, Muriqi.

Manager : Bernard Challandes.

(Montenegro) : Petković; Tomašević, Radunović, Marušić, Vešović, Kosović, Hočko, Vukčević, Lagator, Mugoša, Boljević.

Manager : Faruk Hadžibegić.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kosovo vs Montenegro
08/06/19ECQMontenegro1-1Kosovo
  • 5 Laga Terakhir Kosovo
10/10/19FRIKosovo1-0Gibraltar
11/09/19ECQInggris5-3Kosovo
07/09/19ECQKosovo2-1Republik Ceko
11/06/19ECQBulgaria2-3Kosovo
08/06/19ECQMontenegro1-1Kosovo
  • 5 Laga Terakhir Montenegro
11/09/19ECQMontenegro0-3Republik Ceko
06/09/19FRIMontenegro2-1Hongaria
11/06/19ECQRepublik Ceko3-0Montenegro
08/06/19ECQMontenegro1-1Kosovo
26/03/19ECQMontenegro1-5Inggris

Salam, Debatbola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here