Prediksi Kosovo vs Inggris 18 November 2019

Debatbola.comLaga pamungkas pada babak kualifikasi Piala Eropa di Grup A, menghadirkan pertemuan antara Kosovo menghadapi inggris. Dimana pada pertemuan tersbut Kosovo mendapat giliran bermain di markasnya, Stadiumi Fadil Fokrri.

Bagi Kosovo peluangnya untuk bisa lolos sudah dipastikan sirna, karena dengan raihan 11 poin, Kosovo sudah terpaut 4 poin dari runner up Grup A Republik Ceko. Itu artinya dengan hanya menyisakan 1 laga sisa, hasil apa pun tidak bisa mengantarkan Kosovo untuk lolos.

Prediksi Kosovo vs Inggris 18 November 2019

  • Laga Nanti Kedua Kubu Bermain Tanpa Beban

Mengingat nasib kedua kubu sudah diketahui, dimana Kosovo dipastikan gagal lolos, dan Inggris sudah dipastikan lolos dari babak kualifikasi. Hal ini tentunya menjadi indikasi bahwa laga nanti kedua kubu bakalan bermain tanpa beban.

Boleh jadi pada laga nanti kusunya Inggris bakalan memainkan sederet pemain lapisnya dan memberikan waktu liburan pada sederet pemain intinya. Hal ini jelas dirasa sangat logis, karena Inggris telah berjuang keras selama babak kualifikasi Eropa di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Setidaknya sederet pemain seperti Harry Kane dan raheem Sterling bakalan diistirahatkan, dan situs judi bola melihat Inggris kemungkinan besar bakalan menurunkan pemain lain seperti Tammy Abraham. Bahkan tidak menutup kemungkinan sederet pemain lini yang kurang mendapat jatah bermain bakalan dimainkan di laga nanti.

  • Inggris Lebih Superior Di Grup A

Perjalanan dari Inggris selama babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup A, terbilang sangat superior, karena dengan baru menjalani 7 laga dan belum merampungkan seluruh laganya, Inggris sudah dipastikan lolos dengan raihan poin yang sudah sangat tinggi.

Bahkan bila dilihat dari jumlah gol memasukkannya sendiri, Inggris menjadi tim yang sangat produktif selama menjalani babak kualifikasi dengan total 33 gol memasukkan. Dari jumlah tersebut, inggris melampaui jauh para pesaingnya di Grup A.

  • Harry Kane Tengah On fire

Kemenangan Inggris atas Montenegro di laga terakhirnya sekaligus memberikan sebuah gambaran akan kekuatan dari lini depan Inggris. Pasalnya di laga tersbut, Inggris mampu menang besar dan salah satu pemain yang paling menonjol di laga terbut adalah Harry Kane.

Harry Kane sendiri sukses mencetak 3 gol di laga tersebut dan dengan tambahan gol tersbut kini Harry Kane menjadi mencetak gol terbanyak selama babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan 11 gol. torehan ini tentu saja menunjukkan jika Inggris memiliki penyerang yang sangat menakutkan.

  • Kosovo Bisa Lebih Meningkatkan Motivasi Bermain

Terlepas dengan hasil laga nanti yang tidak akan memberikan pengaruh apa pun bagi nasib Kosovo di babak kualifikasi. Tentunya Kosovo bisa meningkatkan motivasi bermainnya di laga nanti untuk tidak menderita kekalahan di depan publiknya sendiri.

Meski demikian, hal tersebut bakalan sulit dilakukan karena Inggris memiliki kedalaman pemain yang lebih baik meskipun memainkan pelapis keduanya di laga nanti. Akan hal ini, besar kemungkinan jika Inggris bisa menang di laga nanti dengan skor 0-2 ataupun juga 2-3.

Baca Juga : Prediksi Bulgaria vs Republik Ceko 18 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kosovo vs Inggris :

(Kosovo) : Muric; Aliti, Rrahmani, Hadergjonaj, Vojvoda, Shala, Berisha, Kololli, Rashica, Celina, Muriqi.

Manager : B. Challandes.

(Inggris) : Pickford; Trippier, Maguire, Mings, Chilwell, Henderson, Barkley, Winks, Kane, Sterling, Rashford.

Manager : G. Southgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kosovo vs Inggris
11/09/19 ECQ Inggris 5-3 Kosovo
  • 5 Laga Terakhir Kosovo
15/11/19 ECQ Republik Ceko 2-1 Kosovo
15/10/19 ECQ Kosovo 2-0 Montenegro
10/10/19 FRI Kosovo 1-0 Gibraltar
11/09/19 ECQ England 5-3 Kosovo
07/09/19 ECQ Kosovo 2-1 Republik Ceko
  • 5 Laga Terakhir Inggris
15/11/19 ECQ Inggris 7-0 Montenegro
15/10/19 ECQ Bulgaria 0-6 Inggris
12/10/19 ECQ Czech Republic 2-1 Inggris
11/09/19 ECQ Inggris 5-3 Kosovo
07/09/19 ECQ Inggris 4-0 Bulgaria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here