Debatbola.com – Pagelaran turnament Euro 2020 sudah berada di depan mata dan sudah berlangsung beberapa pertandingan terbaik. Euro 2020 sudah tidak bisa di ragukan lagi kepopulerannya di dunia bagi seluruh pecinta sepak bola dari setiap kalangan. Ajang bergengsi ini sudah memberikan tontonan yang tiap tahunnya di tunggu – tunggu oleh masyarakat. Mereka menantikan tim jagoan mereka bertanding dan memberikan performa sempurna dalam setiap permainan yang mereka lakukan.

Kosovo

Pada 26 Maret 2019 mendatang, pada hari selasa dini hari nantinya, giliran Kosovo yang akan bertanding dan bertemu Bulgaria di grup A kualifikasi Euro 2020. Pertandingan ini dapat kita saksikan pada pukul 03.45 Waktu Indonesia Barat. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama Bulgaria vs Kosovo. Karena kedua tim belum pernah bertanding secara bersama dalam memperebutkan gelar juara.

Baca Juga : Prediksi Skor Turki vs Moldova Maret 2019

Kosovo sendiri sudah mempersiapkan strategi dan tim mereka dari jauh hari sebelum terbentuknya tanggal pasti kapan ajang Euro 2020 akan berlangsung. Mereka sudah mempersiapkan pemain dan juga strategi maksimal untuk melawan Bulgaria pada babak kualifikasi kali ini. Kosovo juga di percaya akan memberikan permainan terbaiknya seperti yang biasa di lakukan saat bertanding di ajang lainnya. Kosovo sudah menjadi perhatian masyarakat sejak lama dalam setiap permainan mereka.

Pada pertandingan terakhir Kosovo, mereka belum mendapatkan kekalahan sama sekali. Kosovo hanya membawa hasil skor seri pada saat melawan Faroe Islands di UEFA National League yang di laksanakan pada bulan Oktober tahun lalu. Selain itu, mereka hanya membawa kemenangan untuk para pendukungnya. Saat mereka merebut gelar juara, perbandingan skor dengan lawan mereka cukup jauh dan tidak pernah memberikan kesempatan untuk lawan mereka menyentuh daerah gawang mereka.

Bulgaria

Di sisi lainnya, Bulgaria harus mengakui kemampuan lawan mainnya yaitu Kosovo. Di karenakan pada pertandingan terakhir Bulgaria tidak mendapatkan hasil yang memuaskan di bandingkan Kosovo. Bulgaria pernah mendapatkan kekalahan saat melawan Norwegia pada bulan Oktober tahun lalu. Hal ini membuat masyarakat ragu akan kemenangan yang akan di dapatkan oleh Bulgaria pada matchday ke-2 di babak kualifikasi Euro 2020 kali ini. Mereka belum pernah mendapatkan kemenangan untuk para pendukung mereka. Bulgaria dalam posisi yang kurang menguntungkan kali ini.

Baca Juga : Prediksi Skor Portugal vs Serbia 26 Maret 2019

Bulgaria memang memiliki pemain yang kepopulerannya sudah tidak dapat di ragukan lagi. Namun, di sisi lain, kepopuleran tersebut tidak sebanding dengan permainan yang mereka suguhkan untuk para pendukung mereka. Mereka kali ini di katakana sedang dalam performa yang kurang memuaskan untuk di sandingkan dengan Kosovo yang sudah mempersiapkan matang – matang pertandingan kali ini.

Pada kesimpulannya, Kosovo di percaya akan membawa gelar kejuaraan saat melawan Bulgaria nanti. Skor yang di prediksi adalah 2 – 1 yang di menangkan oleh Kosovo. Skor tersebut di prediksi dari hasil pertandingan terakhir mereka yang menampilkan bagaimana mereka akan bermain nantinya pada babak kualifikasi mendatang.

Perkiraan Susunan Pemain Kosovo vs Bulgaria :

(Kosovo) : Muric; Aliti, Paqarada, Rrahmani, Vojvoda, Shala, Halimi, Rashica, Zeneli, Celina, Muriqi.

Manager : Bernard Challandes.

(Bulgaria) : Petkov; Bodurov, Popov, Bozhikov, Nedyalkov, Dimitrov, Popov, Kostadinov, Slavchev, Delev, Kostov.

Manager : Petar Hubchev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kosovo vs Bulgaria

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Kosovo
22/03/19 FRI Kosovo 2-2 Denmark
21/11/18 UNL Kosovo 4-0 Azerbajian
18/11/18 UNL Malta 0-5 Kosovo
14/10/18 UNL Faroe Island 1-1 Kosovo
12/10/18 UNL Kosovo 3-1 Malta
  • 5 Laga Terakhir Bulgaria
20/11/18 UNL Bulgaria 1-1 Slovenia
17/11/18 UNL Cyprus 1-1 Bulgaria
17/10/18 UNL Norwegia 1-0 Bulgaria
14/10/18 UNL Bulgaria 2-1 Cyprus
09/09/18 UNL Bulgaria 1-0 Norwegia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here