Prediksi Korea Selatan vs Syria, Ksatria Taeguk Lebih Diunggulkan

0
316

Debatbola.com – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC akan kembali tersaji di pertengahan pekan ini. Dimana babak grup A mempertemukan pertarungan antara Korea Selatan vs Syria. Kedua tim dijadwalkan bertarung di Ansan Wa Stadium, markas tim nasional Korea Selatan.

Pertandingan antara Korea Selatan melawan Syria ini bakalan dimainkan dengan mengacu pada jadwal kick off yang telah dikeluarkan pihak penyelenggara. Dimana, bursa pasaran situs judi online telah menjadwalkannya pada hari Kamis (7/10) sore pukul 18.00 WIB.

Korea Selatan Sedang Dalam Tren Positif

Setelah mengalami hasil seri di pertandingan pembuka babak akhir Kualifikasi Piala Dunia ini, Korea Selatan sukses merengkuh poin penuh. Dimana sebelumnya tim yang dijuluki Ksatria Taeguk tersebut harus bermain seri melawan Irak.

Kemudian pada laga selanjutnya melawan tim asal Timur Tengah lainnya yakni, Libanon mereka berhasil merebut tiga poin. Gol semata wayang dari kwon Chang-hoon menjadi gol penyelamat tim dari mendapatkan satu poin.

Menghadapi tim asal Asia Barat lainnya pelatih tim, Paulo Bento bakal menurunkan para pemainnya dengan perkiraan taktik 4-3-3. Striker Wolves, Hee-chan Hwang diprediksi akan menjadi tumpuan tim sebagai ujung tombak.

Striker berusia 25 tahun tersebut diyakini tidak berdiri sendirian di pertahanan lawan dan bakal dibantu oleh dua kompatriotnya. Dua pemain itu kemungkinan besar adalah Woo-yeong Jeong serta winger Tottenham Hotspur, Heung-min Son. Keduanya diberikan keleluasaan untuk dapat membombardir pertahanan Syria.

Berlanjut ke lini tengah, tiga pemain bakal ditugaskan oleh Paulo Bento sebagai penghuni sektor ini. Gelandang FC Mainz, Jae-sung Lee akan ditandemkan bersama In-beom Hwang guna membentuk duet gelandang tengah. Sementara tepat di belakang keduanya bakal berdiri Woo-young Jung sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan Ksatria Taeguk dinilai akan menjadi tempat bermain bagi empat pemain bertahan tim. Sang-woo Kang serta Tae-hwan Kim disiapkan guna diduetkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo selanjutnya, Min-jae Kim dan Seung-hyun Jung yang menempati sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Hyeon-woo Jo.

Syria Patut Waspada

Melawan Korea Selatan, tim tamu Syria yang baru beroleh 1 poin dari 2 pertandingan ini dinilai tidak akan menjadi unggulan. Sebab mereka diprediksi akan mengalami kesulitan kala berhadapan dengan Korea Selatan yang punya kelebihan dalam kedalaman skuat.

Maka dipastikan juru taktik tim, Nizar Mahrous akan memasang pola permainan 4-2-3-1 dengan lebih memperkuat zona pertahanannya. Posisi striker tim bakal diembankan kepada striker yang bermain di Al-Wahda, Omar Khribin.

Di belakang sang striker bakal ditempati oleh satu orang gelandang serang dan dua pemain yang berposisi sebagai winger. Fahd Youssef serta Mahmoud Al Mawas akan berdiri berdampingan dan menempati sektor winger. Sementara satu posisi lainnya akan dihuni oleh Ayaz Osman sebagai gelandang serang.

Peran double pivot bakal menjadi peran yang cukup krusial bagi tim ini. Dimana kedua pemain ini akan dituntut untuk bertahan dan menyerang sama baiknya. Posisi tersebut bakal diembankan kepada Zaher Midani dan Kamel Hmeisha.

Zona belakang Syria bakal diberikan slotnya kepada empat pemain bertahannya. Dua pemain pertama akan bertindak sebagai bek sayap yakni Khaled Kerdagli dan Abdul Rahman Weiss. Selanjutnya ada duo Saad Al Ahmad dan Thaer Krouma sebagai bek sentral. Sedangkan untuk peran penjaga gawang akan dimainkan oleh Ibrahim Alma.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Syria 07 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC grup A ini disinyalir akan menjadi kesempatan bagi Korea Selatan untuk menambang poin. Kemenangan bagi wakil Asia Timur ini berarti akan mendekatkannya ke Piala Dunia 2022 mendatang. Kemungkinan besar Ksatria Taeguk bakal menggulung lawannya dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here