Prediksi Korea Selatan vs Portugal, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 2 Desember 2022

0
316
Prediksi Korea Selatan vs Portugal 2 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan menghadapi Portugal yang akan berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan pada hari Jumat 02 Desember 2022. Pertandingan laga ketiga akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Timnas Korea Selatan harus mengakui kekalahannya dilaga kedua penyisihan grup H menghadapi Ghana pada hari Senin 28 November 2022. Tiga gol bersarang ke gawang korea selatan dimenit ke 24′ melalui Muhhamed Salisu, ditambah 2 gol Mohammed Kudus pada menit 34′ dan 68′ menjadi kekalahan Timnas Korea Selatan pada laga kedua grup H. Dalam laga tersebut, serangan didominasi oleh timnas Korea Selatan. Sebanyak 22 tendangan yang diarahkan ke gawang Ghana dengan 7 tembakan yang berhasil mengarah kegawang Ghana. Sementara dipihak timnas Ghana memperoleh sebanyak 7 tembakan kegawang, hanya 3 saja yang berhasil mengarah kegawang Korea Selatan. Secara penguasaan bola Korea Selatan lebih unggul dengan 64 % penguasaan bola. Sementara timnas Ghana hanya mampu menguasai 36 % penguasaan bola. Dilaga pertama kemarin melawan Uruguay, Korea Selatan menahan imbang dengan skor 0 : 0. Sementara pada laga kedua Korea Selatan harus mengalami kekalahan serta sementara hanya bisa mengumpulkan 1 poin. Laga berikutnya Korea Selatan akan menghadapi timnas Portugal dilaga ketiga penyisihan grup H Piala Dunia Qatar 2022. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih timnas Korea Selatan pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan laga kedua Timnas Portugal dengan Uruguay berhasil meraih kemenangan kedua pada fase grup dengan skor 2 : 0. Portugal memuncaki klasemen grup H serta dipastikan bisa lolos ke fase selanjutnya setelah mengoleksi 6 poin . Sementara pada laga sebelumnya ketika menghadapi Ghana kemarin, Portugal berhasil menang tipis dengan skor 3 : 2. Laga berikutnya Portugal akan menghadapi timnas Korea Selatan hari Jumat 02 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Kedua timnas melakukan pertandingan di Education City Stadium Al Rayyan untuk memastikan 1 tiket lolos. Berdasarkan 1 pertemuan antara Portugal menghadapi Korea Selatan menghasilkan satu kali kemenangan Korea Selatan dengan skor tipis 1 : 0. Kemungkinan Portugal akan memainkan formasi 4-3-3 menghadapi timnas Korea Selatan pada hari Jumat malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) KOREA SELATAN VS PORTUGAL

14 Jun 2002 – Portugal 0 : 1 Korea Selatan – Piala Dunia 2002

UPDATE BERITA TIM KOREA SELATAN

Pelatih timnas Korea Selatan Paulo Bento kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Portugal pada hari Jumat 2 Desember 2022. Striker timnas Korea Selatan yaitu Hwang Ui-Jo yang akan dimainkan pada laga ketiga ini. Sementara gelandang serang andalan timnas Korea Selatan yang akan dimainkan antara lain adalah Na Sang-ho, Hwang Hee-Chan dan Son Heung-min.

Hwang In-Beom dan Jung Woo-Young akan menjadi gelandang bertahan timnas Korea Selatan pada laga kali ini. sementara Kim Seung-gyu masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang timnas Korea Selatan. Empat bek tangguh yang akan dipilih oleh Paulo Bento adalah Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-Gwon dan Kim Jin-su.

PERTANDINGAN TERAKHIR KOREA SELATAN

28 Nov 22 – Korea Selatan2 – 3 Ghana – Piala Dunia 2022
24 Nov 22 – Uruguay 0 – 0 Korea Selatan – Piala Dunia 2022
11 Nov 22 – Korea Selatan 1 – 0 Islandia – International Friendly Games
27 Sep 22 – Korea Selatan 1- 0 Kamerun – International Friendly Games
23 Sep 22 – Korea Selatan 2 – 2 Kosta Rika – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM PORTUGAL

Pelatih timnas Portugal Fernando Santos kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang dengan 4-3-3 pada Jumat malam nanti menghadapi Korea Selatan dipenyisihan grup H Piala Dunia Qatar 2022. Ini merupakan pertemuan kedua dari kedua tim setelah Piala Dunia pada tahun 2002. Trio muda yaitu Joao Mario, Andre Silva dan Rafael Leao akan menjadi penyerang dilini depan timnas Portugal pada laga ini.

Rúben Neves, William Carvalho dan Vitinha akan menjadi playmaker dilini tengah untuk mengatur alur permainan timnas Portugal. Sementara empat bek unggulan yang akan dimainkan adalah João Cancelo, Pepe, Rúben Dias dan Nuno Mendes. Kiper yang akan dimainkan oleh pelatih Fernando Santos adalah Kasp Diogo Costa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PORTUGAL

29 Nov 22 – Portugal 2 – 0 Uruguay – Piala Dunia 2022
24 Nov 22 – Portugal 3 – 2 Ghana – Piala Dunia 2022
18 Nov 22 – Portugal 4 – 0 Nigeria – International Friendly Games
28 Sep 22 – Portugal 0 – 1 Spanyol – UEFA Nations League
25 Sep 22 – Ceko 0 – 4 Portugal – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR KOREA SELATAN VS PORTUGAL

Pertandingan ketika penyisihan grup H antara timnas Korea Selatan menghadapi timnas Portugal akan berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan pada hari Jumat 02 Desember 2022. Sementara timnas Korea Selatan saat ini mengoleksi 1 poin setelah satu kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan dari Ghana kemarin. Besar kemungkinan Korea Selatan akan bertarung mati-matian untuk mengalahkan Portugal jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Sementara timnas Portugal saat ini menempati puncak klasemen dengan perolehan 6 poin. Dua kemenangan beruntun membuat Portugal menempati posisi pertama. Prediksi pertandingan ini menurut slot gacor akan dimenangkan oleh timnas Portugal dengan skor 3 : 1 diakhir laga ketiga pada fase grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here