Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Kuda Hitam Asia Siap Berikan Kejutan Di Olimpiade

0
280

Debatbola.com – Seluruh publik penjuru dunia akan disuguhi oleh partai sangat menarik antara Korea Selatan U23 vs Meksiko U23 akhir pekan ini. Diperkirakan partai panas antara Korea Selatan U23 dan Meksiko U23 ini akan berjalan sangat alot dan diwarnai jual beli serangan. Intensitas dari Korea Selatan dan Meksiko diperkirakan juga akan sangat tinggi karena partai ini penuh dengan gengsi.

Jika terpeleset sedikit saja, maka bukan tidak mungkin salah satu diantara Korsel atau Meksiko akan terhempas dari perempat final. Oleh sebab itu, jika sudah masuk fase gugur seperti ini perlu adanya mental yang sangat tangguh agar bisa melaju ke fase selanjutnya yakni Semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila hampir semua negara yang berlaga pada ajang perempat final Olimpiade ini akan berupaya semaksimal mungkin meminimalkan kesalahan. Jika terpeleset di saat perempat final, maka hal tersebut akan sangat riskan bagi semua negara yang berlaga di Olimpiade.

Hal tersebut nampaknya juga diterapkan pada kubu Korea Selatan U23 dan Meksiko U23 yang akan bertarung pada akhir pekan ini. Pasukan Korea Selatan U23 dan Meksiko U23 diperkirakan juga akan berupaya menekan angka kesalahan pada laga nanti. Perlu dicatat juga oleh publik bahwa partai Korea Selatan U23 kontra Meksiko U23 ini akan dihelat 31 Juli 2021 pukul 18.00 WIB live.

Korea Selatan Menjelma Jadi Kuda Hitam Asia

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pasukan Korea Selatan U23 bukanlah tim atau negara yang mempunyai nama besar pada ajang sepakbola Internasional. Hampir setiap ajang Internasional yang diikuti, pasukan Korea Selatan selalu sulit berbicara banyak dan sulit menunjukkan taringnya.

Maka dari itu, pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini pasukan muda Korea Selatan nampaknya juga tak terlalu diperhitungkan. Keberadaan Korea Selatan U23 pada ajang empat tahunan ini agaknya tak terlalu banyak disorot media karena tim ini tak terlalu diunggulkan oleh bursa judi bola online. Namun dengan sekejap, pasukan Korea Selatan U23 bisa membuktikan semuanya dan mengeluarkan kapasitasnya.

Kubu Korea Selatan U23 di luar dugaan bisa tampil sangat trengginas di babak fase grup beberapa waktu silam. Bahkan publik kini banyak yang berpendapat bahwa Korea Selatan U23 sangat layak lolos ke perempat final karena secara penampilan sangat menakjubkan. Tak hanya itu, kini pasukan Korea Selatan juga banyak disebut oleh publik umum sebagai kuda hitam dari Asia.

Meksiko Lini Serangnya Cukup Agresif

Lawan yang akan dihadapi oleh pasukan Korea Selatan U23 nanti bukanlah sembarangan, pasalnya, Meksiko U23 sendiri sedang dalam tren positif. Jika berkaca dari laga sebelumnya, pasukan Meksiko U23 ini juga mampu tampil trengginas berkat ketajaman pemain depannya. Kini banyak publik umum yang menyoroti barisan pemain depan Meksiko U23 berkat penampilannya yang luar biasa.

Dalam hal ini, pasukan Meksiko U23 sangat dikenal sebagai tim yang cukup agresif apabila dilihat dari barisan depannya. Bahkan apabila melihat data dan statistik, kini pasukan Meksiko tercatat sudah menorehkan 8 gol dari 3 partai yang sudah dilaluinya. Praktis catatan impresif tersebut akan dijadikan modal yang sangat berharga sebelum laga Korea Selatan U23 vs Meksiko U23 digelar.

Prediksi Skor Antara Korea Selatan U23 vs Meksiko U23

Apabila berbicara mengenai prediksi pertandingan, tentunya kubu Meksiko U23 sedikit lebih diunggulkan ketimbang Korea Selatan U23. Hal tersebut lantaran secara materi pemain, pasukan Meksiko sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan pasukan muda Korsel. Maka dari itu, partai Korea Selatan U23 vs Meksiko U23 diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu Meksiko dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here