Prediksi Korea Selatan vs Lebanon, Wakil Asia Timur Lebih Diunggulkan

0
286

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Asia dijadwalkan kembali akan bergulir dan memainkan babak grup. Kini terdapat dua grup dengan masing-masing grup berisi enam negara yang akan saling tanding pada awal pekan ini.

Pertandingan di grup A akan mempertemukan pertarungan antara Korea Selatan vs Lebanon. Dimana laga tersebut bakal diselenggarakan di Suwon World Cup Stadium, markas timnas Korea Selatan pada Selasa (7/9) sore pukul 18.00 WIB.

Korea Selatan Diunggulkan

Melawan Lebanon di kandang sendiri akan membuat tim yang berjuluk Ksatria Taeguk ini diunggulkan. Bukan tanpa sebab, Korea Selatan saat ini jika dilihat dari komposisi skuatnya berbeda sangat jauh dari perwakilan Asia Barat itu.

Dilansir dari transfermarkt, Korea Selatan mempunyai jumlah market value senilai 129.65 juta Euro. Sementara sebagai pembandingnya, Lebanon memiliki total market value sejumlah hanya 4.7 juta Euro saja.

Maka dari itu, pertandingan antara kedua tim ini akan tidak seimbang dan lebih condong untuk dapat dimenangkan oleh tuan rumah. Namun melihat itu, disinyalir jajaran pemain dan staf pelatih tidak akan berleha-leha. Justru mereka ingin menampilkan permainan terbaiknya.

Paulo Bento, juru mudi Ksatria Taeguk akan menurunkan skema khasnya yakni 4-3-3 dengan permainan menyerang. Dimana tiga pemain depan akan diperkuat oleh penyerang yang baru didatangkan Wolves, Hee-chan Hwang.

Penyerang berusia 25 tahun itu akan disokong permainannya oleh dua punggawanya di timnas. Dimana kedua pemain tersebut adalah Min-kyu Song dan kapten tim yang bermain untuk Tottenham Hotspur, Heung-min Son.

Bergerak ke posisi tengah, tiga pemain akan dipasangkan menjadi gelandang dengan peran yang berbeda. Jae-sung Lee dan In-beom Hwang akan diplot sebagai gelandang tengah. Sementara Jun-ho Son diperkirakan mengisi peran sebagai gelandang bertahan.

Semakin ke dalam, pertahanan Korea Selatan disinyalir akan bergantung kepada permainan dari keempat pemainnya. Moon-hwan Kim akan dipasangkan bersama Sang-woo Kang untuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian ada duet Min-jae Kim serta Sung-hyun Jung yang dimainkan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan dimainkan oleh Hyeon-woo Jo.

Lebanon Tidak Berharap Banyak

Sementara itu dari sisi seberang yakni calon lawan dari Korea Selatan, Timnas Lebanon dipastikan tidak akan berharap banyak. Mereka tidak akan berharap untuk dapat memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin penuh. Sebab hal tersebut akan membuat beban para pemain yang bermain semakin berat.

Maka dari itu jajaran pelatih diprediksi akan menjalankan laga dengan taktik nothing to lose. Dimana para pemain diharapkan dapat memainkan laga dengan mengerahkan permainan terbaiknya tanpa beban berlebihan.

Dengan begitu juru taktik tim, Ivan Hasek diperkirakan akan mengusung pola permainan dengan skema 4-4-2. Hassan Maatouk dan Bassel Jradi disinyalir akan dijadikan tandem dan andalan tim di lini depan sebagai striker.

Lini tengah, empat gelandang juga akan langsung dipasangkan oleh Ivan Hasek. Dimana keempat pemain tersebut adalah Mohamad Haidar dan Soony Sadd yang memerankan peran sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Nader Matar dan Michel Melki yang diplot di sektor gelandang tengah.

Masuk ke lini belakang, Lebanon kemungkinan besar akan menggantungkan harapannya kepada empat pemain bertahannya. Dimana para pemain yang bertugas akan bermain dengan peran yang berbeda. Duo Kassem El Zein dan Ibrahim Assi bakalan ditempatkan di posisi bek sayap.

Seterusnya ada duo Joan Oumari dan Alexander Michel yang sama-sama dijadikan sebagai palang pintu tim. Keduanya akan bekerja sama menjaga gawang yang dikawal Mostafa Matar dari serangan Korea Selatan.

Prediksi Bola Korea Selatan vs Lebanon 07 September 2021

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini, bursa judi online bakalan sangat menjagokan Korea Selatan sebagai pemenang. Dengan hasil tiga poin nantinya maka tim yang berjuluk Ksatria Taeguk ini akan semakin kokoh di puncak klasemen.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Lebanon : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here