Prediksi Kolombia vs Venezuela

Debatbola.com – Kolombia akan menjalani laga uji coba dengan menghadapi Venezuela di Raymond James Stadium. Dengan laga dihelat di Florida Amerika Serikat, tentu saja laga berjalan dengan situasi fair karena diadakan di tempat netral.

  • Kolombia Telah Lakukan Uji Coba

Pada jeda International, tentu saja setiap timnas mendapatkan kesempatan untuk uji tanding, dan hal ini dimanfaat kan oleh Kolombia untuk menghadapi Venezuela. Sebelumnya Kolombia juga telah menghelat laga uji coba dengan menghadapi Brasil, sementara bagi Venezuela laga ini adalah uji coba pertama.

Saat menghadapi Brasil, Kolombia setidaknya mampu bermain cukup agresif dan sempat unggul 2-1 di babak pertama. Namun Neymar datang sebagai penyelamat yang membuat laga berakhir imbang. Meski berakhir imbang, hal tersbut terbilang sangat positif karena lawan yang dihadapi adalah juara Copa Amerika 2019.

Prediksi Kolombia vs Venezuela 11 September 2019

  • James Tidak Disertakan Di Gelaran Uji Coba

Kolombia sengaja tidak menyertakan beberapa pemain bintangnya seperti James Rodriguez, namun hal ini tampak tidak terpengaruh karena stok pemain berkualitas dari kubu Kolombia lebih melimpah. Bahkan Radamel Falcao juga tidak disertakan, mengingat performanya di Liga Prancis sedang buruk.

Tidak adanya nama James, tentu saja membuat Kolombia melakukan sebuah skema baru. Hal ini juga terbilang cukup baik karena ada beberapa nama baru yang langsung bersinar. Seperti halnya dengan sosok Luis Muriel yang mencetak 2 gol saat menghadapi Brasil.

  • Adu Ketajaman Di Lini Serang

Berbicara masalah adu ketajaman, Kolombia dan Venezuela tentu memiliki sosok pemain tajam yang selalu diandalkan. Di kubu Venezuela ada Salomon Rondon yang harus benar – benar diwaspadai Venezuel. Mengingat saat Venezuela berlaga di Copa Amerika, Rondon mampu mencetak 3 gol.

Prediksi Kolombia vs Venezuela

Sementara di kubu Kolombia, sosok Muriel dan juga Duvan Zapata menjadi pemain yang selalu masuk line up utama. Pasalnya kedua pemain tersbut sedang dalam performa terbaiknya, seperti halnya Zapata yang tampil impresif bersama Atalanta di Liga Italia.

  • Kedalaman Pemain Kolombia Lebih Baik

Secara keseluruhan, kedalaman perbandingan skuat antara Kolombia dan Venezuela, saat ini tampak lebih unggul kubu Kolombia. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat sederet pemainnya merumput di liga top Eropa. Seperti dengan adanya Duvan Zapata, Muriel, Yerry Mina, Ospina dan juga Cuadrado.

Dengan kedalaman yang mumpuni tentu saja Kolombia pada laga ini lebih diunggulkan di beberapa situs judi bola online untuk bisa mengatasi perlawanan dari Venezuela. Apalagi Kolombia memiliki reputasi yang lebih mentereng bila dibandingkan dengan Venezuela.

Prediksi Kolombia vs Venezuela

  • Kedua Tim Pernah saling Mengalahkan

Apabila melihat catatan pertemuan, keduanya telah sering bertemu mengingat Kolombia dan juga Venezuela berada di zona Conmebol. Bukan hanya pertemuan di babak kualifikasi saja, namun juga di Copa Amerika dan juga laga uji coba pernah dilakukan.

Kedua kubu juga pernah saling mengalahkan dan bila melihat pertemuan terakhir Kolombia menang dengan skor 2-1 di laga uji coba yang terjadi di taun 2018. Bila dikaitkan dengan komposisi pemain yang saat ini dimiliki, tentu Kolombia sangat layak untuk bisa meraih kemenangan 3-0 di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Honduras Vs Chile 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kolombia vs Venezuela :

(Kolombia) : Ospina; Medina, Tesillo, Mina, Sánchez, Cuadrado, Uribe, Barrios, Zapata, Muriel, Martínez.
Manager : Carlos Queiroz.

(Venezuela) : Fariñez; Rosales, Chancellor, Hernández, Rincón, Moreno, Del Pino, Herrera, Rondón, Machís, Murillo.
Manager : Rafael Dudamel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kolombia vs Venezuela
08/09/18 FRI Venezuela 1-2 Kolombia
01/09/17 WQS Venezuela 0-0 Kolombia
02/09/16 WQS Kolombia 2-0 Venezuela
15/06/15 COA Kolombia 0-1 Venezuela
27/03/13 WQS Venezuela 1-0 Kolombia
  • 5 Laga Terakhir Kolombia
07/09/19 FRI Brasil 2-2 Kolombia
29/06/19 COA Kolombia 0-0P Chile
24/06/19 COA Kolombia 1-0 Paraguay
20/06/19 COA Kolombia 1-0 Qatar
16/06/19 FRI Argentina 0-2 Kolombia
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
29/06/19 COA Venezuela 0-2 Argentina
23/06/19 COA Bolivia 1-3 Venezuela
19/06/19 COA Brasil 0-0 Venezuela
16/06/19 COA Venezuela 0-0 Peru
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here