Prediksi Kolombia Vs Qatar

Debatbola.com – Kolombia yang telah mengamuk di laga perdana Copa America 2019, harus mendapatkan tantangan baru di laga selanjutnya karena harus berhadapan dengan Qatar. Sebagai kontestan undangan di ajang Copa America kali ini Qatar merupakan salah satu kuda hitam yang wajib diwaspadai. Pasalnya di Ajang Piala Asia 2019 di UAE, Qatar merupakan raja nya karena sanggup menjuarai ajang tersebut. Hal ini jelas menjadi isyarat jika kubu Kolombia wajib bermain waspada karena tipikal permainan dari Qatar jelas berbeda dengan Amerika latin.

Kolombia sendiri untuk sementara berada di puncak Grup B dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang baru dijalani. Perolehan poin tersebut terkesan sangat berharga karena kubu Kolombia sukses mengalahkan Argentina di laga perdana. Kini Kolombia hanya perlu fokus dalam bermain dan mencari poin penuh kembali, supaya bisa memastikan diri untuk lolos dari babak penyisihan di Grup B. Setidaknya Kolombia memerlukan 3 poin tambahan untuk secepatnya memastikan untuk lolos dari Grup B. Dengan demikian, laga menghadap Qatar menjadi salah satu kesempatan emas bagi Kolombia untuk mendulang poin penuh.

Sedangkan kubu Qatar sendiri kali ini berada di posisi 2 di Grup B dengan raihan 1 poin dari 1 laga yang baru dijalani. Satu poin di laga perdana jelas sangat berharga, terlebih lagi kubu Qatar merupakan kontestan yang baru pertama kali berada di Copa America. Hasil tersebut menjadikan kubu Qatar sebagai tim kuda hitam yang bisa membahayakan unggulan lain di Grup B, seperti halnya dengan lawan kali ini Kolombia. Qatar sendiri wajib membuktikan kapasitasnya sebagai tim undangan di ajang ini dengan torehan hasil positif, maka untuk itu Qatar wajib tampil baik di setiap laga yang dijalaninya.

Kolombia Vs Qatar

Kolombia Sedikit Diunggulkan Untuk Menang

Kemenangan atas Argentina dengan skor 2-0 di laga perdana merupakan kemenangan spesial, pasalnya kubu dari Kolombia sukses mempecundangi tim unggulan di Grup B. hal ini jelas menjadikan kubu Kolombia memiliki kesempatan untuk menjadi juara Grup B dan lolos ke babak selanjutnya dengan menghadapi runner up di grup lain. Ambisi untuk menjadi juara grup jelas bisa tercapai apabila kubu Kolombia bermain apik seperti di laga perdana, bahkan saat berhadapan dengan Argentina, kubu Kolombia tampil disiplin sepanjang laga.

Bekal kemenangan di laga perdana jelas sangat berharga untuk menunjang kemenangan lain di laga – laga selanjutnya, baik saat berhadapan dengan Paraguay dan juga dengan Qatar. Terlebih lagi dengan Qatar di laga kali ini, dimana kubu Kolombia belum pernah berhadapan langsung dengan Qatar. Apabila Kolombia bisa bermain disiplin seperti pada laga perdana, tentu menghadapi Qatar bukanlah masalah berarti. Namun sebaliknya bila Kolombia meremehkan Qatar, tentu Kubu Kolombia besar kemungkinan bernasib sama seperti Paraguay.

Kolombia Vs Qatar

Qatar Bisa Menjadi Tim Kejutan

Situs terpercaya agen judi bola online memasukan Qatar sebagai tim yang tidak diunggulkan di Grup B, namun, hal itu membuat kubu Qatar bisa bermain lepas seperti diatas langit. Situasi tersebut jelas berdampak positif pada laga perdana di ajang Copa America, karena Qatar sukses menahan imbang Paraguay dengan skor 2-2. Hasil tersebut jelas sangat positif bagi kubu Qatar untuk bisa menciptakan hasil yang sempurna kembali di laga selanjutnya. Terlebih lagi ambisi dari Qatar di ajang Copa America sangatlah besar yakni ingin lolos dari babak penyisihan Grup. Hal tersebut setidaknya bisa terealisasikan karena kubu Qatar sudah bisa dengan cepat beradaptasi di laga perdananya.

Untuk bisa meraih hasil positif kembali, kubu Qatar wajib mewaspadai pemain yang sangat produktif di kubu Kolombia yakni Duvan Zapata dan juga Roger Martinez. Kedua pemain tersebut telah sukses membuktikan kapasitasnya sebagai pemain depan berbahaya di laga perdana, saat mampu mencetak gol ke gawang Argentina. Apabila Qatar bisa meminimalisir pergerakan kedua pemain tersebut, setidaknya Qatar bisa kembali meraih poin. Namun sebaliknya jika kubu Qatar teledor, maka bukan tidak mungkin di laga nanti bakalan terjadi banyak gol. Hal ini jelas menjadi ancaman serius bagi Qatar untuk berbicara banyak di ajang Copa America 2019.

Prediksi Skor Bola Copa America : Kolombia 2 – 1 Qatar

Baca Juga : Prediksi Argentina Vs Paraguay, Copa America 20 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kolombia Vs Qatar :

(Kolombia) : Ospina; Medina, Tesillo, Mina, Sanchez, Cuadrado, Rodriguez, Uribe, Barrios, Falcao, Muriel.
Manager : Carlos Queiroz.

(Qatar) : Saad Al Sheeb; Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Abdulaziz Hatem, Assim Madibo, Tarek Salman, Bassam Hisham, Hassan Al Heidos, Almoez Ali, Akram Afif.
Manager : Felix Sanchez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kolombia Vs Qatar

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Kolombia
16/06/19 COA Argentina 0-2 Kolombia
10/06/19 FRI Peru 0-3 Kolombia
04/06/19 FRI Kolombia 3-0 Panama
26/03/19 FRI Korea Selatan 2-1 Kolombia
22/03/19 FRI Jepang 0-1 Kolombia
  • 5 Laga Terakhir Qatar
17/06/19 COA Paraguay 2-2 Qatar
06/06/19 FRI Brasil 2-0 Qatar
01/02/19 AAC Jepang 1-3 Qatar
29/01/19 AAC Qatar 4-0 UAE
25/01/19 AAC Korea Selatan 0-1 Qatar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here