Prediksi Kolombia vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

0
55

Debatbola.com – Banyak yang menilai bahwa ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan sebetulnya tak kalah tenar dengan zona Eropa. Karena hampir semua raksasa Amerika tergabung pada zona ini. Maka dari itu, publik wajib memperhatikan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan yang akan masuk ke pekan 14. Kurang lebih semua negara kini sudah menjalani 13 partai sulit dan pastinya sudah cukup banyak terkuras tenaganya.

Wajib diingat juga bahwa akan ada partai seru di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan yakni Kolombia vs Paraguay. Banyak yang menilai partai Kolombia kontra Paraguay akan seru lantaran keduanya sedang sangat jeblok performanya. Maka dari itu, peluang untuk saling sikut antara Kolombia dan Paraguay akan terbuka lebar. Lebih jelasnya, partai Kolombia kontra Paraguay dapat dinikmati pada hari Rabu 17 November 2021 pagi hari pukul 06.00 WIB.

Kolombia Mendadak Drop Drastis

Publik nampaknya juga sepakat bahwa Kolombia adalah tim yang sangat solid dan berpotensi untuk jadi raksasa Amerika Selatan. Hal tersebut langsung terbukti ketika ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan dihelat beberapa bulan ini. Kolombia nampak langsung tancap gas dan berulang kali meraih hasil positif pada ajang ini. Otomatis pada awal-awal pekan dulu armada Kolombia langsung melesat ke papan atas klasemen zona Amerika Selatan.

Sumber Foto: Sports Mole

Tetapi entah mengapa, seolah-olah performa skuad Kolombia kini sedang menurun total. Bahkan bisa dibilang sekarang Kolombia secara serangan tak seagresif dulu. Penurunan fisik yang terlihat sangat loyo diperkirakan jadi faktor dan problem utama armada Kolombia. Bisa dibilang kini performa Kolombia sedang dalam fase yang sangat sulit karena sangat drop drastis. Terutama pada empat partai terakhir, Kolombia dinilai sangat tak optimal serangan yang dibangunnya.

Kolombia bahkan tak menyentuh kemenangan sama sekali pada empat partai terakhir di fase grup zona Amerika Selatan. Otomatis kini perlahan peringkat Kolombia juga kian merosot turun ke papan tengah. Maka dari itu, nampaknya Kolombia akan berupaya balikkan semuanya ketika bertempur dengan Paraguay. Partai Kolombia vs Paraguay nampaknya akan lebih menyorot ke Kolombia yang sedang berupaya kembali ke performa terbaik.

Paraguay Produktivitasnya Sangat Rendah

Permasalahan juga sedang menyelimuti kubu Paraguay sebelum pekan 14 dihelat. Pasalnya Paraguay juga dinilai masih sangat kurang maksimal dan tak kunjung bisa menunjukkan indikasi kebangkitan. Performa Paraguay mulai dari awal sampai sekarang dinilai belum ada perubahan yang signifikan. Praktis kini Paraguay masih terus terpaku pada papan bawah zona Amerika Selatan.

Sumber Foto: Balon Latino

Paraguay tahun ini dinilai sangat lemah dalam hal produktivitas gol. Jika ditelaah lebih dalam, data statistik memang menunjukkan bahwa tim ini sedang seret gol. Paceklik gol yang menghantui kubu Paraguay agaknya akan sulit dihentikan dalam waktu dekat. Jika melihat data statistik saat ini, Paraguay hanya mampu catatkan 9 gol dari 13 partai yang sudah dilakoninya.

Catatan tersebut terbilang sangat buruk, maka dari itu Paraguay harus bisa bertempur spartan saat jumpa Kolombia. Produktivitasnya harus segera dipoles lagi agar ambisi untuk segera merangkak ke papan tengah bisa segera terwujud.

Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay 17 November 2021

Berbicara tentang partai Kolombia vs Paraguay, sudah pasti penguasaan bola akan dikendalikan skuad Kolombia. Pasalnya kubu Kolombia punya amunisi yang cukup handal dan mumpuni pada sektor gelandangnya. Prediksi skor bursa situs judi slot terbaru sepertinya juga akan lebih mengarah ke Kolombia ketimbang Paraguay. Diperkirakan tengah pekan ini Kolombia akan menjegal Paraguay dengan hasil akhir skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here