Prediksi Koln VS Union Berlin, Jadwal Bola Liga Jerman Malam Ini

0
214

Debatbola.com Koln akan bertemu dengan Union Berlin pada matchday ke-11 dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022 yang akan digelar di Stadion RheinEnergie pada hari Minggu (7/11) malam mulai pukul 23:30 WIB.

Koln Pertahankan Posisi

Menyambut laga kandang akhir pekan mendatang, Koln memiliki sedikit kendala setelah mengalami kekalahan di laga pekan sebelumnya. Saat itu Koln tengah menyambangi markas dari Borussia Dortmund dan menelan 2:0.

Kekalahan tersebut berakibat fatal karena langsung membuat Koln terjun dari peringkat ketujuh ke peringkat ke-11 dengan memiliki koleksi 13 poin. Demi bisa kembali mendekat di zona Eropa, Steffen Baumgart harus bisa mengantarkan timnya kembali menang dan mengikis selisih dua poin dari lima kontestan di atasnya.

Melihat lawan yang akan datang, laga ini dipastikan akan sangat krusial. Sebab lawan memiliki peringkat yang lebih tinggi dari Koln. Ini artinya kualitas bermain juga lebih baik dari pada mereka. Dengan demikian laga akhir pekan mendatang harus disambut dengan kekuatan penuh dan mengantongi kemenangan di kandang sendiri.

Sumber Foto: rbb24

Union Berlin Pertahankan Tiket Eropa

Musim ini Union Berlin berhasil kembali masuk jajaran tim papan atas dan bersaing di zona Eropa alis peringkat enam besar. Dari perkembangannya, tim asuhan Urs Fischer ini sempat bertengger di empat besar klasemen.

Namun dua laga terakhir di kompetisi Liga Jerman musim ini Union Berlin kehilangan konsistensinya. Sempat mengantongi tiga kemenangan beruntun, skuad Eiserne kemudian menemui kendala dan hanya memainkan laga imbang. Lebih parahnya di laga terbaru tim ini menelan kekalahan.

Penurunan performa pada dua laga terbaru ini membuat Union Berlin lengser ke peringkat keenam dengan mengantongi 16 poin. Posisi ini membuat Union Berlin terancam kehilangan tiket tampil di ajang kompetisi Eropa musim depan.

Untuk bisa kembali mengamankan kesempatan ini, mereka harus bisa menang ketika bersua ke markas Koln akhir pekan ini. Jika menelan kekalahan, bisa dipastikan kesempatan ini akan sirna dan Union Berlin akan terlempar dari zona eropa.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Koln VS Union Berlin

Melihat perjalanan Koln dari lima pertandingan terbaru di semua kompetisi musim ini, tim ini hanya mengalami dua kali kekalahan. Kemudian mereka mampu menebusnya dengan mengukir dua kemenangan.

Sayangnya satu laga tersisa tim ini hanya mampu bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga ini, data terpercaya agen judi bola mencatatkan Koln sudah menghasilkan tujuh gol dengan jumlah kebobolan mencapai sepuluh kali.

Sumber Foto: Vivagoal

Di sisi lain, Union Berlin sebagai tim tamu di laga kali ini membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik daripada catatan yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di berbagai kompetisi, Union Berlin sempat mengukir tiga kali kemenangan atas lawan serta satu laga berakhir imbang.

Sayangnya dari satu laga terakhir, tim ini mengalami kekalahan. Dari kelima laga tersebut Union Berlin tercatat mampu menghasilkan delapan gol namun juga sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Koln VS Union Berlin 07 November 2021

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Koln tercatat hanya mampu mengoleksi satu kemenangan atas Union Berlin dari total enam pertemuan terbaru. Sedangkan Union Berlin mampu menumbangkan Koln dalam lima pertemuan lainnya.

Dari statistik pertemuan ini bisa disimpulkan jika Union Berlin lebih unggul dan memiliki kualitas bermain lebih baik. Wajar jika Union Berlin lebih dijagokan untuk menjadi pemenang di laga ini.

Namun sebagai tuan rumah, Koln juga tidak menutup kemungkinan bisa memetik poin. hanya saja memang perlu usaha lebih keras untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Dengan demikian laga antara Koln kontra Union Berlin diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here