Prediksi Koln vs Stuttgart, 3 Poin Yang Sangat Penting Untuk Stuttgart

0
293

Debatbola.com – Liga Jerman pekan ke-7 akan mempertemukan Koln melawan Stuttgart pada hari minggu tanggal 19 Desember 2021. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Rhein Energie Stadium dan akan dimulai pada pukul 23.30 malam WIB. Koln kali ini mendapat bagian sebagai tuan rumah dan akan menyambut Stuttgart sebagai tim tamu.

Pertemuan dua klub yang berada di posisi 10 dan 15 Liga Jerman tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Koln membutuhkan kemenangan tersebut untuk menyalip posisi Union Berlin dan naik ke posisi 8. Stuttgart sendiri membutuhkan kemenangan tersebut agar bisa naik dan tidak turun ke 3 zona terbawah.

Statistik Permainan Terbaru Kedua Tim

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang diikuti tuan rumah di Liga Jerman, Koln hanya mendapatkan 2 kali kemenangan ditambah dengan dua kali seri. Klub tersebut kalah satu kali saat melawan Augsburg beberapa waktu lalu. Pertandingan terakhir kali, Koln unggul dari Wolfsburg dengan skor akhir 3-2.

Stuttgart juga berhasil mendapatkan 2 kemenangan dari 5 pertandingan yang diikutinya terakhir kali. Dari 5 pertandingan tersebut, Stuttgart berhasil seri satu kali dan kalah 2 kali. Terakhir kali klub tersebut kalah telak 0-5 saat melawan Bayern Munchen pekan lalu.

Sumber Foto: VfB Stuttgart

Berdasarkan 5 pertemuan terakhir kedua klub tersebut, bursa slot online terbaru menyebut Stuttgart lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Klub tersebut memenangkan 3 pertandingan dan satu kali hasil seri, sedangkan Koln hanya menang satu kali. Terakhir kali pertandingan keduanya dimenangkan oleh Koln dengan skor 2-0.

Koln kini menduduki posisi 10 dengan jumlah poin 22 yang didapatkan dari 5 kemenangan serta 7 kali seri. Dari 16 pertandingan yang diikuti, Koln hanya kalah dalam 4 pertandingan saja. Klub tersebut berhasil mencetak 26 gol, akan tetapi kebobolan 27 gol lebih banyak 1 angka dibandingkan dengan jumlah yang dicetak.

Stuttgart sendiri kini dalam posisi kritis karena hanya berada 1 angka dari zona berbahaya. Klub tersebut baru mengumpulkan 17 poin yang didapat dari 4 kali menang serta 5 kali seri dengan 7 kali kalah. Die Jungen Wilden sudah kebobolan 30 gol dan lebih banyak 8 angka dibandingkan gol yang dicetak.

Prakiraan Susunan Pemain Koln vs Stuttgart

Tuan rumah diprediksi akan memakai skema permainan 4-1-3-2 dengan Marvin Schwabe sebagai penjaga gawang. Lini belakang akan diisi oleh Hector, Czichos, Hubers dan Schmidt. Ozcan, Schaub, Duda dan Kainz akan mengisi lini tengah. Khusus lini depan akan diisi oleh Anderson dan Modeste.

Stuttgart kemungkinan akan menggunakan skema permainan 3-4-2-1 dengan Florian Muller sebagai Kiper. Mavropanos, Anton dan Kempf akan menjaga lini belakang. Lini tengah akan dijaga oleh Massimo, Endo, Karazor dan Coulibaly. Bagian depan akan diisi oleh Mvumpa, Forster dan Hamadi al Ghaddioui.

Sumber Foto: Archyde

Analisa Pertandingan Koln vs Stuttgart

Awal babak pertama, kedua klub akan bermain imbang dan saling mencoba untuk membuat peruntungan gol. Memasuki pertengahan babak kedua, Stuttgart akan unggul terlebih dahulu dibandingkan sang tuan rumah. Pertandingan akan berjalan imbang kembali di menit-menit terakhir babak pertama.

Koln akan memberikan serangan balasan sejak awal babak pertama. Klub tersebut akan berusaha membalikkan keadaan dengan terus-menerus melancarkan serangan. Keunggulan sang tuan rumah akan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Prediksi Skor Koln vs Stuttgart 19 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang diikuti oleh kedua klub di Liga Jerman, Keduanya nyaris imbang dan hanya berbeda pada jumlah hasil seri serta kekalahan. Stuttgart unggul dalam laga head-to-head dengan membawa 3 kemenangan. Meskipun begitu, Koln adalah pemenang di pertandingan terakhir kali dengan skor telak.

Persentase kemenangan untuk tuan rumah sebesar 49% dan lebih tinggi dibandingkan Stuttgart yang hanya 27%. Peluang pertandingan tersebut berakhir seri yaitu sebesar 24%. Pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Koln dengan skor 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here