Prediksi Koln vs RB Leipzig, Sisi Sayap Akan Jadi Kunci Laga Ini

0
155

Debatbola.com – Bundesliga selalu masuk Top 5 untuk urusan rating ataupun pamor dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Hal tersebut dikarenakan di Bundesliga sudah cukup banyak klub yang mampu menunjukkan tajinya saat berada di ajang elite UCL. Tahun ini pun pertunjukan Bundesliga musim 2021/2022 tak akan banyak perbedaan apabila dibandingkan dengan musim kemarin. Memang benar yang difavoritkan adalah tetap Dortmund dan Munchen, tetapi tim Jerman lainnya juga masih banyak yang top.

Akhir pekan nanti akan ada pertemuan dua tim papan tengah Liga Jerman dalam lanjutan matchday kelima musim ini. Laga yang dimaksud yakni Koln vs RB Leipzig, kemungkinan laga ini akan beradu kecepatan barisan wingernya. Pasalnya Koln dan RB Leipzig sangat sering menunjukkan permainan gesit melalui sisi sayapnya yang terkenal sangat piawai. Bagi yang tertarik menonton laga Koln kontra Leipzig, wajib ingat bahwa agen sbobet telah menjadwalkan partai ini bakal bertanding di hari Sabtu 18 September 2021 malam pukul 23.30 WIB.

Koln Andalkan Modeste Yang Sedang Top Perform

Dalam urusan penyerangan, Koln terbilang cukup bagus walaupun beberapa kali kerap tak maksimal. Kekompakan para pemain barisan serang Koln memang belum teruji, tetapi setidaknya masih ada sosok Modeste yang kerap on fire. Koln diperkirakan akan tetap andalkan Modeste sebagai tumpuan serangan saat laga Koln vs RB Leipzig dihelat.

Ketergantungan Koln terhadap seorang Modeste sudah sangat terlihat ketika Bundesliga musim ini dihelat. Modeste benar-benar mampu menjadi warna ketika skuad Koln alami kebuntuan saat berlaga. Pentingnya sosok Modeste di skuad Koln nampaknya akan membuat lawannya yakni Leipzig sedikit goyah. Pasalnya Leipzig sendiri sekarang pertahanannya juga tak terlalu ciamik, bisa jadi ini adalah kesempatan besar bagi seorang Modeste.

Banyak yang memperkirakan bahwa Modeste nanti akan kembali mampu menari-nari dari sisi sayap kanan dan berupaya memecah konsentrasi Leipzig. Performa dan kapasitas dari Modeste sudah cukup terbukti, terutama pada match day ke empat kemarin. Pada match day ke empat kemarin seorang Modeste mampu tampil memukau dan mencetak satu gol semata wayang untuk timnya Koln.

Leipzig Sepenuhnya Bertumpu Pada Seorang Dani Olmo

Sedangkan kubu sebelah yaitu RB Leipzig sudah sangat kental dan identik dengan nama Dani Olmo. Karena Dani Olmo sendiri sudah mampu tampil baik saat menjalani Olimpiade Tokyo dan membuat harga pasarnya kian naik. Tak hanya harga pasar saja yang naik, seorang Dani Olmo mampu menaikkan kualitas permainannya musim ini terutama pada pagelaran Bundesliga.

Dani Olmo tetap mampu tampil trengginas musim ini bersama Leipzig dan pastinya tetap andalkan kelincahannya. Pemain asal Spanyol yang bisa ditempatkan di banyak posisi ini nampaknya akan kembali jadi motor serangan kubu Leipzig. Pasalnya Dani Olmo di Leipzig memegang peran yang sangat vital yakni sebagai pengatur ritme permainan dan tepat berada di belakang striker.

Otomatis laga Koln vs RB Leipzig nanti sudah pasti sorotan akan lebih tertuju pada seorang Dani Olmo. Banyak yang beropini bahwa peluang Dani Olmo untuk mencatatkan skor saat berjumpa Koln agaknya terbuka cukup lebar karena pemain ini free role.

Prediksi Skor Liga Jerman: Koln vs RB Leipzig 18 September 2021

Sudah pasti pengalaman dan mental adalah salah satu pondasi utama ketika menjalani ajang Bundesliga Jerman. Dalam hal ini, pengalaman dan mental dari skuad Leipzig agaknya masih sedikit lebih unggul ketimbang kubu Koln musim ini. Laga Koln vs RB Leipzig akhir pekan nanti agaknya akan menjadi milik Leipzig dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here