Prediksi Koln vs Mainz, Jadwal Sepakbola Liga Jerman 9 April 2022

0
115
Prediksi Koln vs Mainz 9 April 2022

Debatbola.comLiga Jerman akan kembali hadir menemani akhir pekan dengan menghadirkan pertandingan demi pertandingan. Kasta teratas persepakbolaan Negeri Panzer tersebut akan memasuki spieltag ke-29 dimana terdapat sembilan pertandingan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Koln vs Mainz. Keduanya akan bermain menggunakan Stadion Rhein Energie, markas Koln. Direncanakan laga akan dimulai pada Sabtu (9/4) pukul 20.30 WIB.

Koln Mendapat Dukungan Penuh

Bermain di markas sendiri membuat Koln mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang memadati Stadion Rhein Energie. Dengan bekal itu keunggulan akan dialamatkan kepada klub berjuluk Die Geißböcke tersebut.

Pasalnya sang lawan, Mainz memiliki performa lebih buruk ketimbang mereka. Dari klasemen, keduanya kini terpisah dua strip ranking, dengan Koln berada di peringkat kedelapan berbekal 40 poin. Dengan kemenangan di laga ini tim dapat meningkatkan defisit selisih.

Die Geißböcke kemungkinan bisa naik hingga ke posisi ketujuh dengan menggeser Union Berlin. Sembari berharap tim asal ibukota Jerman tersebut terjungkal di pertandingan lainnya. Selain itu kemenangan di laga ini juga membuat Koln dapat membalikkan rekor pertemuan.

Sumber : bongdafast

Mainz Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Sementara itu pasukan Mainz memiliki rencana besar untuk melibas tuan rumah, Koln dalam pertarungan ini. Sebab di dua pertemuan terdahulu mereka sukses mengalahkan sang lawan lewat skor akhir 2-3.

Namun di pertemuan terakhir yang dilaksanakan pada November silam, Mainz harus mengakhiri laga dengan skor seri 1-1. Maka kemenangan di partai ini membuat tim berjuluk Die Nullfünfer memperpanjang rekor kemenangannya.

Tim harus memanfaatkan benar-benar bekal tersebut lantaran harus bermain di tengah dukungan penuh kepada Koln. Akan tetapi dari segi permainan, Mainz sedang dalam penurunan performa karena belum meraih poin penuh dalam dua laga terakhirnya.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Koln diprediksi akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rumusan Steffen Baumgart. Pelatih berusia 50 tahun tersebut kemungkinan menurunkan Sebastian Andersson di posisi striker tengahnya.

Sang striker tidak akan bermain sendirian di garis penyerangan timnya alias di area pertahanan sang tuan rumah. Namun dirinya akan ditemani oleh dua pemain tim berposisi sebagai gelandang sayap. Florian Kainz dan Dejan Ljubicic disinyalir menjadi tandem di posisi tersebut.

Masuk ke lini tengah milik Koln bakal diisi oleh tiga orang pemain tim yang juga berposisi sebagai gelandang. Mark Uth dijadikan sebagai gelandang serang untuk memimpin penyerangan timnya. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah seperti Salih Özcan serta Ellyes Skhiri.

Lini pertahanan tim berjuluk Die Geißböcke tersebut bakal dipenuhi oleh empat orang pemainnya yang bakal berperan sebagai bek. Jonas Hector dan Kingsley Ehizibue dipercayakan posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Timo Hübers dan Luca Kilian. Posisi kiper tim diberikan kepada Marvin Schwäbe.

Sedangkan Mainz bakal bertanding di markas Koln dengan memakai taktik 3-5-2 racikan Bo Svensson. Juru taktik berkewarganegaraan Denmark itu dipastikan mengisi posisi strikernya kepada dua orang pemain. Kedua pemain tersebut adalah Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt.

Berlanjut ke zona tengah, Mainz diprediksi akan diperkuat oleh lima pemain tim bertipe gelandang. Aarón Caricol dan Silvan Widmer diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian terdapat tiga posisi gelandang tengah yang diberikan kepada Jean-Paul Boetius, Dominik Kohr serta Lee Jae-sung.

Zona bertahan Die Nullfünfer dipastikan menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi bek tengah. Moussa Niakhate, Alexander Hack dan Stefan Bell adalah tiga pemain yang menjadi andalan sang pelatih. Terakhir posisi kiper bakal diperankan oleh Robin Zentner.

Sumber : eurosport

Prediksi Skor Koln vs Augsburg

Pertandingan Liga Jerman spieltag ke-29 ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang seru untuk ditonton. Kemungkinan besar kedua pasukan yang bertanding akan menghasilkan laga seri dengan skor 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here