Prediksi Koln Vs Hertha Berlin, Ambisi Kedua Tim Amankan Poin Penuh Pada Laga Perdana Bundesliga

0
262

Debatbola.com – FC Koln akan menghadapi Hertha Berlin di Stadion RheinEnergie. Mereka akan menjalani laga pekan pertama Bundesliga Jerman musim 2021-2022. Pertemuan panas kedua tim yang berseteru memperebutkan poin penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 15 Agustus 2021 jam 22:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 2 pertemuan terakhir Bundesliga Jerman musim lalu, Koln harus puas dengan torehan 2 hasil imbang saat melawan Hertha Berlin. Pada laga Minggu nanti, tuan rumah Koln berambisi mengamankan poin penuh untuk dijadikan modal penting dalam menjalani Bundesliga musim ini.

FC Koln pada Bundesliga Jerman musim 2020-2021, harus puas berada di peringkat ke-16 papan bawah klasemen dengan torehan 33 poin. Tim yang bermarkas di Kota Koln ini akan sedikit diunggulkan pada laga kandang Minggu nanti. Mereka diperkirakan dapat mengatasi permainan dari Hertha Berlin.

Sedangkan Hertha Berlin yang catatan head to headnya seimbang di 2 pertemuan terakhirnya dengan Koln, berambisi membawa pulang poin penuh. Tim tamu Hertha Berlin yang datang dengan squad utamanya, berambisi untuk membungkam Koln pada laga pekan pertama Bundesliga musim ini.

Hertha Berlin SC pada Bundesliga Jerman musim lalu, berada di peringkat ke-14 papan bawah klasemen dengan menorehkan 35 poin. Tim yang bermarkas di Kota Berlin ini secara catatan statistik permainan lebih unggul, namun diprediksi akan kesulitan hadapi laga tandang nanti.

FC Koln Berambisi Amankan Poin Penuh Di Laga Pembuka Musim Ini

FC Koln kini dinahkodai pelatih Steffen Baumgart, yang akan merancang taktik serta strategi jitu dengan target amankan poin penuh. Pelatih Baumgart dipastikan akan menurunkan starting eleven terbaiknya dengan misi membawa tim bisa bersaing di papan atas klasemen musim ini.

Bos Baumgart tetap menggunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan menunjuk gelandang jangkar Jonas Hector mengenakan ban Kapten. Baumgart akan menempatkan Sebastian Andersson sebagai penyerang tunggal, lalu lini tengah akan ditempati oleh Florian Kainz, Duda serta Dejan Ljubicic.

Hertha Berlin SC Berambisi Membawa Pulang Poin Penuh

Hertha Berlin SC kini ditukangi pelatih Pal Dardai, yang akan merangkai taktik serta strategi ampuhnya untuk mencuri poin penuh. Juru taktik Dardai dipastikan memainkan kesebelas pemain terbaiknya dengan ambisi membawa pulang angka penuh untuk dijadikan modal hadapi laga selanjutnya.

Bos Dardai akan mengusung skema 4 – 3 – 3, dan dirinya akan menunjuk bek tengah Dedryck Boyata untuk mengenakan ban Kapten. Sektor serangan, Dardai akan memainkan Davie Selke, Piatek dan Marco Richter, lalu lini tengah ditempati oleh Dilrosun, Tousart serta Winkler.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion RheinEnergie akan menyajikan laga perdana Bundesliga musim ini, antara tim peringkat ke-14 menjamu tim peringkat ke-16 klasemen musim lalu. Dimana kedua tim akan berseteru sengit dalam memperebutkan poin penuh. Keduanya juga berambisi menempatkan tim masing-masing di papan atas klasemen Bundesliga musim 2021-2022.

Sebelum kedua tim masuk ke lapangan pertandingan, pelatih Baumgart akan memberi instruksi untuk bermain langsung menekan lini pertahanan tim tamu. Kesebelas pemain arahan Baumgart ini, akan memainkan pola menyerang dari kedua sisi, mengandalkan umpan silang mencoba membongkar pertahanan Hertha Berlin.

Sedangkan pihak tim tamu, pelatih Dardai akan memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk tampil berani keluar menyerang sejak awal laga digulirkan. Squad yang berada di bawah komando Dardai ini, akan mengusung permainan pola menyerang dengan mengandalkan umpan panjang untuk mencoba membongkar pertahanan Koln.

Laga babak pertama hingga turun minum diprediksi akan tersaji dengan tempo lambat, dimana keduanya berseteru sengit memperebutkan penguasaan permainan. Pada babak kedua, kemungkinan kedua tim yang berambisi untuk memenangkan laga ini, akan mengganti beberapa pemainnya untuk mengubah alur permainan.

Prediksi Skor Liga Jerman : Koln Vs Hertha Berlin 15 Agustus 2021

Prediksi skor versi situs judi bola online pada pertandingan perdana Bundesliga Jerman musim ini, Koln bakal menang dengan skor tipis 2 – 1 atas Hertha Berlin di Stadion RheinEnergie. Laga panas kedua tim yang bertujuan mengamankan poin penuh di pekan pertama Bundesliga kali ini, sangat wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here