Prediksi Koln Vs Dortmund : Kesempatan Die Borrussen Perpanjang Rekor Kemenangan

0
Prediksi Koln Vs Dortmund

Debatbola.com – Pada pekan ke 2 Bundesliga, Koln harus menghadapi lawan tangguh yang di musim lalu menjadi runner up, Borussia Dortmund. Pada laga berat tersbut, Koln memperoleh kesempatan yang baik untuk memberikan perlawanan karena bermain di Rhein Energi Stadion.

Meskipun demikian, bermain di kandang bukanlah jaminan bagi Koln untuk bisa menumbangkan Dortmund. Mengingat kedua tim dibedakan dengan kedalaman pemain yang jelas sangat jauh berbeda, apalagi status dari Koln sendiri adalah tim debutan, itu artinya masih perlu adaptasi lebih.

  • Koln Masih Miliki Banyak Masalah Untuk Bisa Bersaing

Kekalahan di laga perdana saat menghadapi Wolfsburg, tentu saja menjadi indikasi yang nyata jika langkah Koln di awal musim ini terbilang masih belum matang. Apalagi sebelum Bundesliga bergulir, Koln terkesan memiliki sebuah persiapan yang kurang maksimal, dengan hasil kekalahan yang selalu didapat.

Bahkan di ajang DFB Pokal sendiri, Koln tampak sangat kesulitan Wehen Wiesbaden, meski pada laga tersebut bisa menang. Namun kemenangan sendiri didapatkan melalui sebuah drama adu penalti. Hasil tersebut menjadi gambaran kecil jika kualitas dari Koln masih berada di bawah level tim di Liga Utama Jerman.

  • Kemenangan Besar Pertegas Kekuatan Dortmund

Berbanding terbalik dengan pencapaian dari Koln, tampaknya Dortmund mampu melewati sederet hasil di Liga domestik dengan sangat mengesankan. Kemenangan di laga perdana dengan skor 5-1 atas Augsburg, merupakan awal yang baik untuk menyongsong musim baru yang cerah.

Dengan kemenangan sangat besar kini Dortmund mampu kokoh di puncak klasemen. Bahkan, kesuksesan yang diperoleh di laga perdana sekaligus menambah rentetan hasil positif dari Dortmund di berbagai ajang, baik itu di laga uji coba, DFB Pokal dan Bundesliga.

Agen sbobet terpercaya menyatakan bahwa skor 5-1 di laga perdana Die Borussen adalah buah dari sebuah kolektivitas pemain Dortmund yang jauh lebih unggul. Paco Alcacer yang menjadi andalan di musim lalu, kini sudah mencetak dua gol di awal musim. Bahkan sederet pemain muda juga ikut terlibat, seperti halnya Brand dan Sancho yang ikut cetak gol.

  • Pengaruh Absennya Beberapa Pemain

Kedua kubu sendiri setidaknya memiliki masalah yang sama jelang pertemuan di laga kedua Bundesliga. Karena ada beberapa pemain yang saat ini tengah alami cedera, di kubu Koln ada 4 pemain diantaranya Scmidzt, Schaub, Clemens dan Hauptmann.

Bagi Koln ketidakhadiran 4 pemain tersebut jelas berimbas pada hasil minus di laga perdana sebelumnya. Sementara itu Dortmund yang dipastikan tidak bisa memainkan Burki, Rafael Guerrero dan Mate Morrey, masih memiliki segudang pemain berkelas dan masih bisa mengatasi problem tersebut.

  • Kemenangan Besar Bisa Kembali Tercipta

Mengingat kedua tim memiliki kualitas yang jauh, bahkan terkesan tidak berimbang. Tampaknya Dortmund bisa melewati laga kali ini dengan hasil yang menjanjikan, meski kali ini berstatus sebagai tim tandang.

Apalagi di dua musim sebelumnya sendiri, Dortmund belum terkalahkan saat berhadapan dengan Koln. Catatan tersebut seakan mempertegas jika Dortmund bisa menang kembali di laga ini. Kemenangan 1 – 3 atau bahkan lebih besar, tampaknya bakalan menjadi skor akhir di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Norwich City Vs Chelsea, Liga Inggris 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Koln vs Dortmund :

(Koln) : Horn, Czichos, Jorge Mere, Ehizibue, Drexler, Höger, Kainz, Hector, Verstraete, Schindler, Modeste.
Manager : Beierlorzer.

(Dortmund) : Hitz, Hummels, Piszczek, Akanji, Witsel, Schulz, Weigl, Sancho, Reus, Hazard, Paco Alcácer.
Manager : Favre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Koln vs Dortmund
03/02/18 BUN Koln 2-3 Dortmund
17/09/17 BUN Dortmund 5-0 Koln
29/04/17 BUN Dortmund 0-0 Koln
10/12/16 BUN Koln 1-1 Dortmund
14/05/16 BUN Dortmund 2-2 Koln
  • 5 Laga Terakhir Koln
17/08/19 BUN Wolfsburg 2-1 Koln
11/08/19 DFP Wehen Wiesbaden 3-3(p) Koln
03/08/19 CLF Southampton 2-0 Koln
28/07/19 CLF Koln 1-3 Villarreal
26/07/19 CLF Koln 3-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
17/08/19 BUN Dortmund 5-1 Augsburg
10/08/19 CLF Preuben Munster 0-4 Dortmund
10/08/19 DFP Uerdingen 0-2 Dortmund
04/08/19 SUC Dortmund 2-0 Bayern Munich
31/07/19 CLF St. Gallen 1-4 Dortmund

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version