Prediksi Koln vs Bayern Munchen 16 Februari 2020

0
Prediksi Koln vs Bayern Munchen 16 Februari 2020

Debatbola.comKoln Harus menilai laga berat pada pekan ke 22 di ajang Liga Jerman, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen Bayern Munchen. Meski pada laga ini Koln bermain di kandangnya Rhein Energie Stadion, namun keuntungan ini bukan jaminan Koln bisa menang.

Apalagi pada klasemen sementara sendiri Koln masih berada di posisi genteng dengan hanya terpaut beberapa poin saja dari tim di zona degradasi. Situasi ini tentu saja mengharuskan Koln untuk mendapatkan poin penuh, pasalnya jika sampai gagal Koln bakalan terus mendekati zona degradasi.

Sementara bagi Bayern Munchen, laga ini menjadi sebuah keuntungan besar untuk terus menjaga jarak dari pesaing terdekatnya RB Leipzig. Apalagi dengan saat ini hanya memiliki selisih 1 poin saja dari Leipzig, Bayern Munchen bisa terus melebarkan poinnya karena Leipzig alami hasil buruk pada laga lain.

Keadaan yang tentunya berbeda, menjadi tolak ukur di laga ini bahkan bisa dipastikan kubu Bayern Munchen akan bermain dengan lebih nyaman ketimbang kubu Koln. Hal ini jelas menjadi beban berat bagi Koln, meski pada laga kali ini lebih diuntungkan karena bermain di depan publiknya sendiri.

  • Koln Berbekal Kemenangan Penting

Menjelang pertemuan berat anti, setidaknya kubu Koln telah memetik hasil positif di laga sebelumnya kala menghadapi Freiburg. Bahkan pada laga tersbut Koln mampu memetik kemenangan dengan skor menjanjikan 4-0, hasil ini jelas menjadi indikasi bahwa Koln tengah berjuang mati – matian untuk menghindari zona degradasi.

Namun tetap saja Koln belum bisa dikatakan mampu meladeni permainan superior dari Bayern Munchen. Apalagi pada beberapa laga sebelumnya Koln juga sempat dibantai tim papan atas, itu artinya kapasitas Koln belum memungkinkan saat menjalani laga berat.

Bila hal ini dikaitkan dengan kedalaman pemain yang dimiliki, Koln sendiri memiliki pemain yang bisa diandalkan untuk laga nanti seperti dengan adanya Cordoba. Namun bila dibandingkan engan skuat Bayern Munchen, tentu catatan dari Cordoba tidak ada apa – apanya.

Mengingat kubu Bayern dihuni oleh banyak pemain bintang, bahkan Lewandowski untuk sementara ini masih menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 22 golnya di Liga Jerman. Perbedaan mencolok inilah yang bisa membuat Koln bakalan cenderung bertahan di laga nanti.

  • Bayern Munchen Lebih Banyak Memetik Kemenangan

Selain unggul dalam kedalaman pemain, Bayern Munchen juga memiliki catatan yang cukup menjanjikan saat bertemu dengan Koln. Bahkan pada pertemuan terakhir di musim ini, Bayern Munchen mampu mencetak kemenangan dengan skor besar 4-0.

Terlebih lagi dari 4 pertemuan terakhir, Bayern Munchen selalu sukses mencetak kemenangan kala menghadapi Koln, baik itu di laga kandang dan juga di laga tandang. Berdasarkan pada catatan inilah, Bayern Munchen sangat layak untuk menang di laga nanti. Adapun skor akhir yang berpotensi terjadi ada di kisaran 0-2 ataupun juga 0-4.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Brescia 16 Februari 2020

Perkiraan Susunan Koln vs Bayern Munchen :

(Koln) : Horn; Czichos, Ehizibue, Bornauw, jakobs, Katterbach, Drexler, Hector, Skhiri, Córdoba, Thielmann .

Manager : Markus Gisdol.

(Munchen) : Neuer; Boateng, Alaba, Kimmich, Pavard, Perišić, Thiago Alcântara, Goretzka, Davies, Müller, Lewandowski.

Pelatih : Hans-Dieter Flick

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Koln vs Bayern Munchen
21/09/19 BUN Bayern Munchen 4-0 Koln
05/05/18 BUN Koln 1-3 Bayern Munchen
14/12/17 BUN Bayern Munchen 1-0 Koln
04/03/17 BUN Koln 0-3 Bayern Munchen
01/10/16 BUN Bayern Munchen 1-1 Koln
  • 5 Laga Terakhir Koln
09/02/20 BUN Monchengladbach POSTPONED Koln
02/02/20 BUN Koln 4-0 Freiburg
25/01/20 BUN Borussia Dortmund 5-1 Koln
18/01/20 BUN Koln 3-1 Wolfsburg
10/01/20 CLF Koln 1-1 Genk
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
10/02/20 BUN Bayern Munchen 0-0 RB Leipzig
06/02/20 DFP Bayern Munchen 4-3 Hoffenheim
01/02/20 BUN Mainz 05 1-3 Bayern Munchen
26/01/20 BUN Bayern Munchen 5-0 Schalke 04
19/01/20 BUN Hertha Berlin 0-4 Bayern Munchen

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version