Prediksi Koln vs Bayer Leverkusen 14 Desember 2019

Debatbola.com Koln harus menjalani laga kandang yang sangat berat pada pekan ke 15 di Liga Jerman, dengan menghadapi Bayer Leverkusen di Rhein Energie Stadion. Situasi ini tentu saja sangat berat untuk dilewati oleh Koln, karena Leverkusen berada pada posisi yang lebih baik.

Di klasemen sendiri Koln saat ini merupakan penghuni papan bawah dan bahkan masih terjebak di dasar klasemen. Sementara itu Bayer Leverkusen ada di posisi 6 dengan raihan 25 poin, dimana dengan raihan poin tersbut Leverkusen masih berpotensi melesat ke papan atas jika memetik kemenangan.

Dengan meliat perbandingan posisi di klasemen sementara, setidaknya menjadi gambaran yang sangat jelas jika kedua kubu berada pada level permainan yang berbeda. Bahkan meskipun Koln sangat diuntungkan dengan status kandangnya, hal ini tidak menjamin Koln bisa memetik hasil positif.

Prediksi Koln vs Bayer Leverkusen 14 Desember 2019

  • Koln Masih Kesulitan Bangkit Dari Tren Buruk

Kekalahan yang dialami pada laga sebelumnya saat Koln berjumpa dengan Union Berlin, setidaknya mempersulit upaya dari Koln untuk bisa keluar dari zona degradasi. Tentu saja dengan selisih poin yang semakin melebar dari zona aman, Koln wajib meraih banyak kemenangan di laga – laga selanjutnya.

Tentu saja hal tersbut bukanlah perkara mudah, mengingat Koln belum sanggup menemukan bentuk permainannya. Bahkan hal ini jelas mempersulit upaya dari Koln untuk melewati aga dengan hasil positif, mengingat lini serang dari Koln terbilang masih sangat lemah.

Di musim ini, Koln bahkan baru sanggup mencetak 12 gol, dimana torehan tersbut merupakan yang paling minim di antara kontestan lainnya di Bundesliga. Hal ini menjadi gambaran jika masalah utama sulitnya Koln memetik hasil positif adalah dengan tingkat produktivitas gol yang masih rendah.

Prediksi Koln vs Bayer Leverkusen 14 Desember 2019

  • Performa Bayer Leverkusen Lebih Baik 

Bila dibandingkan dari segi performa, kubu Bayer Leverkusen saat ini boleh dikatakan memiliki performa yang lebih baik ketimbang Koln. Terlepas hasil buruk di liga Champions karena kalah dari Juventus, Bayer Leverkusen sendiri mampu bermain apik di Liga Jerman.

Terlebih lagi Bayer Leverkusen telah mencetak kemenangan penting saat menghadapi Schalke dan juga Bayer Munchen, situs judi online terpercaya melihat hal ini seakan menjadi bekal yang cukup menjanjikan untuk laga nanti. Karena dilihat dari segi kualitas, lawan yang dihadapi pada laga sebelumnya jauh lebih berat.

Hal tersbut menegaskan jika kans untuk memetik hasil positif di laga nanti jauh lebih besar, meskipun Bayer Leverkusen sendiri menjalani laga sebagai tim tamu. Dengan memiliki pemain tajam seperti Bailey dan Kevin Volland, setidaknya bisa menunjang Bayer Leverkusen bermain lebih agresif di laga nanti.

  • Pertahanan Rapuh Menjadi Titik Lemah Koln 

Selain tingkat produktivitas gol yang lemah, Koln juga memiliki catatan buruk di sisi pertahanannya, mengingat sejauh ini telah kemasukan sebanyak 30 gol. catatan buruk tersbut seakan mengindikasikan jika titik lemah Koln ada di lini pertahanannya, berdasar ada hal ini sangat layak jika Leverkusen meriah kemenangan 0-3 ataupun 0-2.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Parma 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Koln vs Bayer Leverkusen :

(Koln) : Horn; Ehizibue, Schmitz, Bornauw, Jakobs, Drexler, Höger, Hector, Verstraete, Modeste, Terodde.

Manager : M. Gisdol.

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Wendell, Tah, Retsos, Aránguiz, Bellarabi, Demirbay, Volland, Bailey, Diaby.

Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Koln vs Bayer Leverkusen
18/03/18 BUN Koln 2-0 Bayer Leverkusen
28/10/17 BUN Bayer Leverkusen 2-1 Koln
13/05/17 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Koln
22/12/16 BUN Koln 1-1 Bayer Leverkusen
10/04/16 BUN Koln 0-2 Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Koln
08/12/19 BUN Union Berlin 2-0 Koln
30/11/19 BUN Koln 1-1 Augsburg
24/11/19 BUN Leipzig 4-1 Koln
09/11/19 BUN Koln 1-2 Hoffenheim
03/11/19 BUN Fortuna Dusseldorf 2-0 Koln
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
12/12/19 UCL Bayer Leverkusen 0-2 Juventus
08/12/19 BUN Bayer Leverkusen 2-1 Schalke 04
01/12/19 BUN Bayern Munich 1-2 Bayer Leverkusen
27/11/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Bayer Leverkusen
23/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Freiburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here