Prediksi Koln vs Augsburg, Tuan Rumah Belum Pernah Kalah

0
411

Debatbola.com – Lanjutan Liga Jerman di pekan ke- 15 akan tersaji duel Koln versus Augsburg, bertempat di RheinEnergie Stadion. Laga yang digelar pada hari Sabtu 11 Desember 2021 pukul 02.30 WIB dini hari nanti, akan menjadi duel penting bagi kedua tim. Koln yang berada di peringkat sembilan ingin kembali mencetak kemenangan setelah pada pekan kemarin hanya bermain imbang melawan Arminia Bielefeld.

Sementara Augsburg yang berlaku sebagai tim tamu ingin menang agar tidak terkejar di papan klasemen oleh tim yang berada dibawahnya. Saat ini posisi Augsburg sangat rentan dengan zona degradasi sehingga apabila kalah maka dipastikan akan masuk zona degradasi. Hal tersebut tentu tidak diinginkan oleh pasukan Augsburg.

Koln Ingin Kembali Mencetak Kemenangan

Setelah ditahan imbang Arminia Bielefeld 1-1 pekan kemarin, pasukan Koln sedikit mendapat kekecewaan. Bagaimana tidak, mereka yang sudah unggul terlebih dahulu harus kehilangan fokus sehingga mampu disamakan oleh tuan rumah. Hal itu membuat sang manager S. Baumgart menjadi sangat marah terhadap timnya.

Sang manajer menilai pasukannya kehilangan fokus ketika sudah mampu menguasai pertandingan dan asyik menyerang. Petaka terjadi ketika serangan balik Arminia Banfield mampu dikonversi menjadi gol.

Dengan hasil tersebut maka Koln belum pernah merasakan kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Nampaknya mereka mempunyai masalah di lini belakang dengan banyak gol yang bersarang ke gawang yang dikawal Timo Horn.

Sumber Foto: Bundesliga

Augsburg Ingin Menang Agar Dapat Menjauhi Zona Degradasi

Tim tamu datang ke Koln dengan semangat ingin menang, setelah pada pekan kemarin mereka kalah atas Bochum dengan skor tipis 3-2. Pertandingan ini sangat penting bagi pasukan M. Weinzierl karena untuk menghindari zona degradasi, menang adalah harga mati. Namun, bukan perkara mudah dapat menang di kandang Koln.

Fredrik Jensen dan kolega akan berusaha memaksimalkan pertandingan ini agar menjadi momen kebangkitan tim. Pemain internasional asal Finlandia ini menilai bahwa timnya dapat selalu memenangkan pertandingan dengan semangat juang yang tinggi.

Permainan kolektivitas tim dari skuad Augsburg memang menjadi menunjukkan performa yang sangat baik. Namun koordinasi antar lini masih menjadi masalah bagi pasukan Augsburg. Untuk itu sang manajer harus dapat memperbaiki masalah itu secepatnya.

Catatan Statistik Kedua Tim : Koln vs Augsburg

Dalam menganalisa perbandingan kedua tim, agen judi online menilai sang tuan rumah masih unggul di atas kertas atas lawannya tersebut. Bahkan Koln sempat mempermalukan Augsburg 3-2 di kandangnya pada pertandingan terakhirnya.

Dengan begitu maka dalam pertandingan tersebut, Koln masih diunggulkan di atas kertas. Dengan catatan yang baik tersebut bukan tidak mungkin di pertandingan ini Koln masih dapat menguasai permainan atas Augsburg.

Sumber Foto: Kolnische Rundschau

Prediksi Skor Koln vs Augsburg 11 Desember 2021

Melawat ke Koln, pasukan M. Weinzierl membawa misi yang sangat sulit. Mereka harus menang agar terjauhkan dari zona degradasi. Namun, untuk memenangkan permainan itu sang manajer harus mampu membuat strategi yang sangat baik. Mengingat Koln sangat kuat apabila bermain di kandang. Hal itu didasari data dimana Koln belum pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir.

Sementara S. Baumgart akan menerapkan permainan cepat dengan kolektivitas yang baik. Koordinasi antar lini sepertinya sudah mampu dievaluasi oleh sang manajer tersebut. Mengandalkan 2 penyerang yang haus gol seperti Marc Uth dan pemain Prancis Anthony Modeste.

Prediksi hasil pertandingan ini sepertinya masih akan diungguli oleh tim tuan rumah dimana mereka akan bertambah semangat bermain di publiknya sendiri. Bahkan Anthony Modeste berjanji akan mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut. Skor akhir 2 – 0 akan menjadi hasil yang sangat baik bagi Koln di pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here