Prediksi Kobenhavn vs The New Saints

Debatbola.com – Memiliki reputasi yang jauh lebih baik, tim asal Denmark Kobenhavn Stale Solkbaken jelas lebih diunggulkan untuk bisa lolos dengan mudah di babak kualifikasi Liga Champions. Terlebih lagi Kobenhavn sendiri mampu unggul 0-2 di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions saat menyambangi markas The New Saints park hall stadium.

Kemenangan tersebut jelas menjadi modal pening saat menggelar leg kedua di Telia Panker, Tonder Denmark. Mengingat Kobenhavn sendiri telah beberapa kali sukses melewati babak kualifikasi Liga Champions dengan lancar, rasanya pada babak kualifikasi kedua ini, tim asal Denmark tersebut bisa kembali lolos untuk menatap babak kualifikasi ketiga.

Apalagi saat leg pertama di Park Hall Stadium, Kobenhavn mampu menguasai jalannya pertandingan meskipun statusnya sebagai tim tandang. Oleh karena itulah, tak heran jika Kobenhavn menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di babak kualifikasi Liga Champions, tidak terkecuali juga oleh tim asal Wales yang saat ini menjadi lawan di babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Kobenhavn vs The New Saints

Anak Asuh Stale Solkbaken Belum Menemui hambatan Berarti

Sejauh ini tren baik terus diperlihatkan anak asuh dari Stale Solkbaken di setiap laga yang telah di laluinya. Hal in sendiri bukan hanya diraih dalam liga domestik saja yang sukses mencatatkan 3 kali kemenangan beruntun, namun juga di ajang babak kualifikasi Liga Champions pun Kobenhavn tampak belum menemui hambatan yang berarti.

Kondisi yang sangat baik ini jelas menjadi hal yang sangat positif bagi tim asal Denmark tersebut, mengingat ambisi dari Stale Solkbaken sendiri adalah untuk membawa anak asuhnya kembali bersaing di Liga Champions musim depan. Setidaknya langkah pertama telah dilakukan dengan sangat baik, setelah mampu mengandaskan wakil dari Wales di leg pertama.

Pada laga leg pertama yang berlangsung di Park hall Stadium, Wales. Tim besutan Stale Solkbakken mampu mengurung tim tuan rumah dengan penguasaan bola mencapai 66 persen. Dengan penguasaan bola yang dominan itu, Kobenhavn mampu mencetak 2 gol yang masing – masing dicetak oleh Soteriou di menit ke 18 dan di babak kedua oleh Robert Skov.

Stale Solkbakken

Kemenangan di leg pertama, seakan memuluskan langkah dari tim besutan Stale Solkbaken dalam menatap leg kedua di Telia Parken Stadium. Apalagi tim asal Denmark tersebut hanya perlu menahan imbang saja untuk menatap babak kualifikasi ke tiga, bahkan bila mengalami kekalahan pun Kobenhavn masih bisa lolos, asalkan gol yang tercipta tidak lebih dari satu gol.

Namun tampaknya Stale Solkbaken bukanlah sosok pelatih yang ingin mencari aman, mengingat dengan cara tersebut jelas bisa menciptakan tingkat risiko yang cukup besar. Apalagi The New Saint sendiri tidak ingin pulang dengan tangan hampa saat menyambangi Bankpanker, markas dari Kobenhavn. Apalagi The New Saint sendiri memilik waktu istirahat yang lebih banyak untuk mempersiapkan segalanya.

Beban Berat Menghinggapi Anak asuh Scott Ruscoe

Harus mencetak 3 gol atau dengan selisih 2 gol bila memiliki keunggulan gol tandang, jelas merupakan syarat yang sulit untuk bisa di gapai oleh The New Saint d leg kedua nanti. Hal ini seakan menjadi beban berat bagi anak asuh Scott Ruscoe saat hendak melawat ke BankPanker, Tonder Swedia. Bukan hanya perkara mencetak gol saja yang menjadi beban berat, namun kualitas permainan pun kalah jauh dari lawan.

Scott Ruscoe

Di leg pertama saja tim besutan Scott Ruscoe praktis hanya bertahan saja, bahkan lebih banyak diserang. Dengan intensitas serangan yang dilancarkan Kobenhavn sendiri, memaksa The New Saint melakukan banyak sekali pelanggaran. Bahkan salah satu gol yang tercipta di leg pertama adalah buah dar kesalahan fatal yang membuat Keston Davis terdesak untuk melakukan sebuah pelanggaran yang berbuah penalti.

Keadaan tersebut jelas sulit dilepas, apabila Scott Ruscoe tidak mengubah skema bermainnya, mengingat anak asuhnya sendiri kewalahan saat digempur habis – habisan di leg pertama. Bahkan upaya memainkan Greg Draper di babak kedua tidak membuahkan hasil, malah sebaliknya menambah penyerang membuat The New Saint kebobolan di babak kedua. Untuk itulah jika perubahan tidak dilakukan hasil yang sama bisa kembali terjadi.

Prediksi Skor Bola : Kobenhavn 2 – 1 The New Saints

Baca Juga : Prediksi Internacional Vs Nacional, CONMEBOL Libertadores 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kobenhavn vs The New Saints :

(Kobenhavn) : Grytebust; Bengtsson, Papagiannopoulos, Bartolec, Nelsson, Falk, Skov, Stage, N’Doye, Soteriou, Holse.
Manager : Stale Solbakken.

(Saints) : Harrison; Spender, Davies, Harrington, Edwards, Routledge, Redmond, Brobbel, Mullan, Cieslewicz, Ebbe.
Manager : Scott Ruscoe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kobenhavn vs The New Saints
24/07/19 UCL The New Saints 0-2 Kobenhavn
  • 5 Laga Terakhir Kobenhavn
27/07/19 SUP Horsens 0-2 Kobenhavn
24/07/19 UCL The New Saints 0-2 Kobenhavn
20/07/19 SUP Kobenhavn 2-1 AGF
14/07/19 SUP OB 2-3 Kobenhavn
08/07/19 CLF Osijek 2-0 Kobenhavn
  • 5 Laga Terakhir The New Saints
24/07/19 UCL The New Saints 0-2 Kobenhavn
17/07/19 UCL Feronikeli 0-1 The New Saints
10/07/19 UCL The New Saints 2-2 Feronikeli
05/05/19 WEC Connah’s Quay 0-3 The New Saints
27/04/19 PRL The New Saints 1-0 Connah’s Quay

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here