Prediksi Kobenhavn vs Crvena Zvezda

Debatbola.com – Kobenhavn akan bermain di markasnya Telia Parken kala menghadapi Crvena Zvezda pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions nanti. Sebagai tim yang memiliki reputasi lebih baik, Kobenhavn sendiri lebih diunggulkan oleh situs judi bola online pada laga ini.

Kobenhavn Belum Terkalahkan di Babak Kualifikasi

Sejauh ini langkah Kobenhavn di babak kualifikasi belum terkalahkan. Mulai dari babak kualifikasi kedua saat menghadapi wakil dari Wales, The New Saint hingga pada leg pertama babak kualifikasi ketiga menghadapi tim dari Serbia Crvena Zvezda.

Menjadi wakil dari Liga Denmark di kancah kompetisi Liga Champions, Kobenhavn langsung berada pada babak kualifikasi kedua menghadapi The New Saint. Pada babak tersbut Kobenhavn tidak memiliki hambatan berarti karena menang dua leg langsung.

Sementara itu, kini langkah dari Kobenhavn tinggal selangkah lagi menuju Liga Champions asalkan bisa mengungguli Crvena Zvezda di babak kualifikasi ketiga. Pada leg pertama sendiri kedua tim bermain dengan skor imbang 1-1, saat laga diadakan di markas Crvena Zvezda.

Kobenhavn

Dengan hasil imbang tersbut, semakin mengukuhkan jika Kobenhavn sangat sulit dikalahkan di babak kualifikasi. Apalagi dengan situasi leg kedua nanti bisa sangat menguntungkan, karena Kobenhavn bermain di kandang sendiri, dipastikan potensi kemenangan sangat besar.

Perjuangan dari Crvena Zvezda Semakin Lebih Sulit

Berbeda dengan Kobenhavn yang sudah otomatis berada di babak kualifikasi kedua, Crvena Zvezda harus menjalani babak kualifikasi sejak dari awal. Situasi ini menjadi gambaran jika yang dilakukan oleh Crvena Zvezda jauh lebih sulit dan melelahkan.

Tren yang ditunjukkan sendiri semakin buruk, pasalnya sempat mengalami kekalahan kala menghadapi HJK di babak kualifikasi kedua. Kekalahan tersbut bisa menjadi sebuah pertanda juga jika lawatan ke markas Kobenhavn, Crvena Zvezda bisa terancam mengalami hasil yang buruk.

Apalagi pada leg pertama sendiri, sebenarnya Crvena Zvezda mampu unggul 1-0 lebih dulu. Namun dengan adanya sebuah kesalahan di barisan pertahanan, membuat Kobenhavn mendapatkan hadiah penalti yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Jonas Wind untuk menyamakan kedudukan.

Crvena Zvezda

Kobenhavn bakalan Mengurung Pertahanan dari Crvena Zvezda

Kesan yang dihadirkan dari laga yang terjadi di leg pertama adalah, barisan tengah Kobenhavn yang diisi oleh Jean Stage dan Zeca mampu mengontrol permainan. Meskipun laga di leg pertama tersbut Kobenhavn berstatus sebagai tim tandang, namun malah menguasai 65 persen penguasaan bola.

Kesuksesan mengurung barisan pertahanan Crvena Zvezda dikandangnya jelas menjadi modal penting di babak penentuan nanti. Apalagi dengan mampu menguasai lebih banyak bola, tentu potensi untuk mencetak gol juga bisa sangat tinggi.

Faktor Kandang Menuntungkan Kobenhavn

Situasi ini bakalan sangat menguntungkan bila diterapkan di leg kedua nanti, pasalnya dengan dukungan publik tuan rumah Kobenhavn, jelas bisa mendorong semangat untuk mencetak gol jauh lebih tinggi ketimbang saat di leg pertama kala berlaga di Beograd.

Kondisi menguntungkan tersebut bisa menciptakan pula potensi kemenangan yang jauh lebih besar bagi Kobenhavn. Dengan mempertimbangkan produktivitas dari beberapa babak kualifikasi sebelumnya, maka laga bakalan berakhir dengan skor tipis.

Hasil akhir dengan selisih satu gol besar kemungkinan terjadi, mengingat kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol. Terlebih bagi kubu tuan rumah Kobenhavn, kemenangan 1 – 0 ataupun 2 – 1 bisa menjadi hasil yang layak di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Olympiakos Vs Istanbul Basaksehir, Kualifikasi Liga Champions 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kobenhavn vs Crvena Zvezda :

(Kobenhavn) : Johnsson, Bengtsson, Papagiannopoulos, Bartolec, Nelsson, Zeca, Thomsen, Fischer, Daramy, Soteriou, Wind.
Manager : Stale Solbakken.

(Crvena Zvezda) : Borjan, Milunovic, Rodic, Stojkovic, Babic, Marin, Canas, Jovancic, Ivanic, Pavkov, Ben Nabouhane.
Manager : Vladan Milojevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kobenhavn vs Crvena Zvezda
07/08/19 UCL Crvena Zvezda 1-1 Kobenhavn
  • 5 Laga Terakhir Kobenhavn
09/08/19 SUP Kobenhavn 2-0 Lyngby
07/08/19 UCL Crvena Zvezda 1-1 Kobenhavn
03/08/19 SUP Sonderjyske 1-2 Kobenhavn
01/08/19 UCL Kobenhavn 0-2 The New Saints
27/07/19 SUP Horsens 0-2 Kobenhavn
  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
10/08/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Mladost Lucani
07/08/19 UCL Crvena Zvezda 1-1 Kobenhavn
31/07/19 UCL HJK 2-1 Crvena Zvezda
28/07/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Radnicki Nis
25/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-0 HJK

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here