Prediksi Kitchee vs Port: Usaha Keras Klub Besutan Diego Forlan

0
1291
Prediksi Kitchee vs Port 24 Juni 2021

Debatbola.com  –  Kitchee akan menjamu Port pada ronde pertama AFC Champions League Grup G 2020/21, Kamis (24/6/21) di Chang Arena Stadium. Setelah mampu merajai Premier League Tiongkok, kini Kitchee FC akan bersiap memberikan yang terbaik di AFC Champions League. Tentunya lawannya Port FC bukanlah lawan yang mudah ditaklukan.

  • Berusaha Tetap Konsisten

Meskipun Kitchee FC belum cukup konsisten dalam menjalani akhir musim Premier League Tiongkok, namun paling tidak mereka mampu menjuarainya. Sebenarnya kemampuan mereka cukup diacungi jempol setelah mampu menutup musim liga Tiongkok itu dengan kemenangan.

Dalam kemenangan terakhirnya Kitchee FC harus berhadapan dengan tim runner up Eastern SC. Tim besutan Diego Forlan tersebut ternyata mampu berhasil mendapatkan skor tinggi 2-0.

Namun sebelumnya mereka sempat kalah dua kali oleh Lee Man FC 1-0 dan Hong Kong Pegasus 2-1. Untungnya kemenangan terakhir mereka seakan membuktikan bahwa Kitchee FC sangat pantas untuk menjuarai musim ini.

Sejauh ini Kitchee FC memang selalu tampil sempurna. Dari total 14 laga yang sudah mereka jalani di liga lokal tersebut ternyata mampu dimenangkan sebanyak 10 kali.

Yang sangat luar biasa adalah ketika mereka mampu menjalani satu musim penuh tanpa kekalahan yang banyak. Dalam Champions Premier League saja mereka hanya kalah dua kali.

Namun dalam laga lokal utama Premier League Tiongkok mereka mampu menjalani 14 pertandingan tanpa kalah. Mereka memiliki kekuatan yang cukup baik untuk level lokal.

Prediksi Kitchee vs Port 24 Juni 2021
Sumber : https://www.chinadailyhk.com/attachments/image/160/66/36/528237_224029/52823
  • Ujian Pembuktian

Pastinya untuk menjalani AFC Champions League ini, Kitchee FC perlu melakukan persiapan lebih. Karena ini termasuk salah satu ujian yang dibutuhkan untuk naik level.

Bisa dikatakan bila mereka memang cukup sukses seperti kebanyakan tim di negaranya masing-masing. Tetapi bukan berarti mereka akan mendulang sukses juga di kompetisi internasional.

Karena di kompetisi internasional ini tim Kitchee FC harus menghadapi beberapa tim dengan karakter yang berbeda. Mereka harus terus meningkatkan determinasi untuk meraih kemenangan dan belajar akan hal itu.

Karena tidak sedikit juga tim yang mampu kuat di negaranya namun tidak begitu gemilang saat menjalani laga internasional. Pastinya setiap tim akan sangat sibuk dengan agenda laga internasional.

Segi positifnya mereka memiliki sanga mega bintang Diego Forlan yang mungkin lebih berpengalaman. Dirinya memang pemain yang cukup mampu dijadikan ujung tombak yang sesuai.

Namun perlu digaris bawahi bahwa tim lawan pun memiliki kekuatan yang tidak bisa disepelekan. Katakanlah bila mereka masih menjaga performanya.

Sehingga yang mampu mereka persiapkan adalah strategi yang matang dan menjaga konsentrasi. Mereka dapat belajar dari pertandingan ronde pertama AFC ini. Sehingga laga ini cukup menentukan bagi Kitchee FC sendiri.

  • Strategi Awal

Port FC akan menghadapi tim yang cukup kuat. Sehingga yang mampu mereka lakukan adalah mempelajari skema lawan.

Bila dilihat Port FC ini bukan tim yang cukup konsisten. Namun mereka adalah tim yang mampu bertahan di posisi ketiga di liga lokal mereka yaitu Thai League 1.

Meskipun kurang konsisten namun mereka cukup kuat di partai lokal. Sehingga sangat pantas bila mereka akan menjadi tim yang dapat merepotkan lawan.

Fokus adalah kunci utama mereka untuk mengetahui parameter kesuksesannya. Tentu saja laga pertama ini harus dijalani dengan maksimal.

Prediksi Kitchee vs Port 24 Juni 2021
Sumber : https://www.chiangraitimes.com/wp-content/uploads/2021/02/Port-F.C.-Claim
  • Membaca Lawan

Bila dilihat dari kedua tim tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Namun tampaknya klub yang dibela Diego Forlan ini akan lebih gemilang. Dalam laga ini diprediksi situs judi bola online Kitchee FC akan menang tipis.

Baca Juga : Prediksi Bolivia vs Uruguay 25 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Kitchee vs Port :

(Kitchee) : Paulo César; Daniel Cancela, Beto, Hélio Gonçalves, Park Jun-Hyung, Cleiton, Raúl Baena, Ho Chun Ting, C. Benhaddouche, Orr Matthew Elliot Wing Kai, D. Damjanović.

Manager : Chu Chi Kwong.

(Port) : W. Srisupha; E. Dolah, N. Selanon, Thitathorn Aksornsri, Thitavee Aksornsri, C. Chappuis, P. Prempakdee, S. Chakkuprasart, B. Phala, Y. Boli, N. Bonilla.

Manager : S. Treephan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kitchee vs Port

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Kitchee
23/05/21PRLKitchee2-0Eastern
19/05/21PRLPegasus2-1Kitchee
15/05/21PRLKitchee0-1Lee Man
10/05/21PRLKitchee4-1Southern District
07/05/21PRLKitchee3-1BC Rangers
  • 5 Laga Terakhir Port
28/03/21TL1Nakhon Ratchasima2-2Port
20/03/21TL1Port0-1Chiangrai United
17/03/21TL1Ratchaburi0-0Port
14/03/21TL1Port2-1Chonburi
10/03/21TL1Suphanburi0-2Port

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here