Prediksi Kitchee vs Guangzhou FC: Menambah Satu Kemenangan

0
591
Prediksi Kitchee vs Guangzhou FC 3 Juli 2021

Debatbola.com  –  Kitchee akan melawan Guangzhou pada ronde ke 4 AFC Champions League fase grup J 2020/21, Sabtu (3/7/21) di Chang Arena Stadium. Setelah mampu menemukan kemenangan ketiganya kini Kitchee SC mengincar terus tiga poin penuh. Tentu saja ronde ke 4 ini masih terus menghantui Guangzhou atas kekalahannya di setiap laga.

  • Yang Penting Maksimal

Kemenangan pertama Kitchee SC didapatkan kala menghadapi Port FC di ronde pertama 2-0. Memasuki ronde kedua tampaknya kemenangan mereka harus terhenti setelah mampu ditaklukan oleh Cerezo Osaka 2-1.

Untungnya Kitchee SC mampu merealisasikan kemenangannya di ronde ketiga kala menghadapi Guangzhou FC. Tentu saja Kitchee SC sendiri berniat untuk terus mendulang kesuksesannya setelah mampu mengalahkan Guangzhou di leg pertama itu.

Tidak ingin menurunkan semangat juangnya sepertinya Kitchee SC akan tetap memakai line up andalan mereka. Sejauh ini Kitchee SC sendiri tidak terlalu full memakai penyerangan penuh.

Mereka lebih menyukai untuk menurunkan para pemain gelandang lebih banyak. Mereka masih mengandalkan Dejan Damjanovic sebagai eksekutor.

Lalu menurunkan beberapa pemain asing untuk melengkapi arus bola ke depan. Terdapat Cleiton yang sejauh ini sebagai playmaker andalan Kitchee SC.

Dan sepertinya mereka akan memakai satu gelandang bertahan yang diisi oleh Raul Baena. Sejauh ini para pemain Kitchee SC mampu bekerja sangat baik, terutama Dejan Damjanovic, Cleiton dan Raul Baena.

Prediksi Kitchee vs Guangzhou FC 3 Juli 2021
Sumber : https://a.espncdn.com/photo/2021/0624/r871998_1296x729_16-9.jpg
  • Meningkatkan Performa

Namun bukan berarti kemenangan kala menghadapi Guangzhou FC di leg pertama adalah kemenangan yang diinginkan. Mereka hanya mampu mendapatkan gol lewat hadiah penalti yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Dejan Damjanovic.

Skor 1-0 berakhir sampai babak kedua selesai. Yang berarti Kitchee SC ini masih kekurangan daya gedornya di bagian depan.

Selama 90 menit mereka terlihat mengalami kebuntuan dan sangat sulit untuk menciptakan gol. Padahal dalam dua babak tersebut Kitchee SC tampil penuh mendominasi.

Penguasaan bola Kitchee SC saja hampir mencapai 70 persen yang berarti selama dua babak tersebut mereka mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun dari 24 tembakan yang dilesatkan, hanya 6 tembakan saja yang tepat sasaran.

Kitchee SC sendiri terlalu banyak melakukan tembakan melenceng. Jumlah tembakan yang tidak tepat sasaran tersebut sebanyak 11 kali.

Mereka kehilangan 7 kali kesempatan besar dan 6 peluang besar. Hal itu membuktikan bahwa mereka masih belum piawai dengan tim yang memakai strategi pertahanan penuh.

Namun sisi positifnya tentu saja mereka akan lebih belajar bagaimana untuk menemukan solusi terbaiknya. Terlebih untuk menciptakan peluang dan mengkonversinya dengan gol.

Kwong Alex Chu Chi dan anak asuhnya akan kembali diuji kala menghadapi kembali Guangzhou FC di leg kedua ini.

  • Masih Belum Menemukan Jalan Keluar

Bisa dikatakan dalam tiga ronde yang telah dilalui oleh Guangzhou FC masih menjadi kendala besar. Dalam tiga ronde tersebut mereka hanya terus-terusan kalah dan tidak mengubah skema pertandingannya.

Guangzhou FC sendiri masih tetap setia dengan formasi pertahanan mereka. Sehingga mereka minim melakukan peluang.

Hal yang mampu mereka dapatkan secara maksimal adalah ketika mendapatkan kekalahan oleh Kitchee FC. Meskipun kalah namun mereka mampu membuat lawan tampak kebingungan. Bila tidak ada penalti mungkin saja nasib mereka akan lebih baik.

Prediksi Kitchee vs Guangzhou FC 3 Juli 2021
Sumber : https://www.bumiayu.id/wp-content/uploads/2021/06/guangzoaa.jpg
  • Kesempatan Terakhir

Meskipun perjalanan dan agenda AFC Champions League masih panjang tampaknya Guangzhou FC sudah di ujung tanduk. Tentu saja Kitchee SC akan terus mencoba kesempatan emas tersebut. Laga ini diprediksi casino online akan dimenangkan oleh Kitchee SC.

Baca Juga : Prediksi Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Kitchee vs Guangzhou FC :

(Kitchee) : Paulo César; Daniel Cancela, Beto, Hélio Gonçalves, Park Jun-Hyung, Law Tsz Chun, Cleiton, Raúl Baena, Huang Yang, Orr Matthew Elliot Wing Kai, D. Damjanović.

Manager : Chu Chi Kwong.

(Guangzhou FC) : Zhang Jianzhi; Chen Quanjiang, Zhang Zhihao, Wang Tianqing, Chen Rijin, Liao Jintao, Ruan Sai, Chen Zhengfeng, Zhang Zili, Fan Hengbo, Huang Kaizhou.

Manager : F. Cannavaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kitchee vs Guangzhou FC
30/06/21ACLGuangzhou FC0-1Kitchee
  • 5 Laga Terakhir Kitchee
30/06/21ACLGuangzhou FC0-1Kitchee
27/06/21ACLCerezo Osaka2-1Kitchee
24/06/21ACLKitchee2-0Port
23/05/21PRLKitchee2-0Eastern
19/05/21PRLPegasus2-1Kitchee
  • 5 Laga Terakhir Guangzhou FC
30/06/21ACLGuangzhou FC0-1Kitchee
27/06/21ACLPort3-0Guangzhou FC
24/06/21ACLGuangzhou FC0-2Cerezo Osaka
09/05/21CSLCangzhou Mighty Lions0-2Guangzhou FC
02/05/21CSLGuangzhou FC2-0Shenzhen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here